alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58081cd61854f75c218b456c/mutiara-kehidupan-1
Mutiara kehidupan 1
Pak, minta Pak

Nih, lekas pergi sana !!!

Terlalu sedikit Pak

Eh, pakai nawar segala lagi, cepat pergi !!! pergi ngga !!!

Masih terlalu sedikit Pak

Pak, Pak, tolong saya Pak, orang ini dari tadi terus ngotot minta-minta

Heh tukang minta-minta, pergi ngga lu !!! ganggu saja !!!

Iya terlalu amat sedikit Pak

Aduh, udah deh, sekarang gini aja deh, mau lu tu apa sih ?

Ampun Bapak-bapak, dari tadi saya tidak sama sekali bilang minta uang

Apa ?

Iya saya juga tidak bilang minta ditraktir

Ah, jangan sok jual mahal kamu !!! Bilang aja kamu mau juga kan ???

Sungguh Pak, saya sungguh tidak bilang minta uang, minta traktiran, minta materi dsb

Kalau begitu memangnya kamu minta apa ?

Apakah saya mesti menjelaskannya lagi ?

Sudahlah jangan bertele-tele, to the point saja lah

Ada hal di dunia ini selain uang yang dapat kita berikan, ada hal di dunia ini selain traktiran yang dapat kita nyatakan

Pelayan, tolong dong bill nya, sama apa kamu tau bagaimana caranya agar kita boleh sungguh-sungguh menjadi saluran berkat serta sungguh-sungguh juga menjadi sesama manusia bagi manusia lainnya ?

Diskusi panjang bersama rekan-rekan di sini
Ini apa yaa emoticon-Bingung
pak pak..nulis apa sih pak?
Bisa di jual gak gan mutiaranya ? emoticon-Belo
hidup indah bila mencari berkat emoticon-Cek PM
jadi mereka kan g saling kenal.. lalu motifnya apa kamu satukan dalam cerita?
emoticon-Bingung
Pak ceritanya apa pak
Pak maksudnya apa pak
Pak sayang bingung motif nya apa pak
emoticon-Sorry