alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808140956e6af57648b4567/gerindra-rencana-ahok-djarot-berburu-tikus-cuma-akal-akalan-kampanye
Gerindra: Rencana Ahok-Djarot Berburu Tikus Cuma Akal-akalan Kampanye
Jakarta - Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta pimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat merencanakan perburuan tikus Jakarta. Tiap ekor tikus dihargai Rp 20 ribu. Partai Gerindra mengkritisi rencana yang muncul jelang Pilgub DKI 2017.

"Kenapa sih masyarakat yang disuruh berburu tikus? Tidak etis. Itu akal-akalan kampanye," kata Ketua Fraksi Partai Gerindra Abdul Ghoni saat berbincang, Rabu (19/10/2016).

Ghoni juga merupakan anggota Komisi D DPRD DKI yang membidangi pekerjaan terkait kebersihan dan pengelolaan lingkungan hidup. Menurutnya, kebijakan Pemprov DKI perlu hati-hati di suasana Pilgub DKI 2017 ini.

"Ini menurut saya yang enggak ada malah diada-adain. Ini kan karena sebentar lagi ada pengambilan nomor urut pasangan calon pada 25 Oktober nanti," sorot Ghoni.

Dia mempertanyakan kenapa baru sekarang ada rencana program perburuan tikus. Padahal banyak tikus-tikus berkeliaran di Jakarta.

"Baik yang berdasi maupun tidak berdasi. Yang mau dihargai itu tangkapan tikus berdasi atau yang tidak berdasi?" kata Ghoni berkelakar.

Dia menyarankan agar tikus-tikus itu diracun saja oleh petugas kebersihan di tiap-tiap kelurahan di Jakarta. Tentu banyak ahli hewan yang bisa tahu obat efektif pembasmi tikus. Tak perlu menyuruh masyarakat untuk membasmi tikus dengan imbalan Rp 20 ribu per ekor tikus.

"Jangan jadi ajang kampanye lah," tutupnya.

Gubernur Ahok, yang kini bakal calon gubernur juga, menyatakan ini bukan kampanye. Perburuan tikus adalah murni upaya Pemprov DKI untuk menjaga lingkungan.

"Masa buat kampanye? Buat ngusir tikus," kata Ahok di Gedung Balai Kota hari ini.

http://news.detik.com/berita/3324219...kalan-kampanye






Klo tikus berdasi susah tangkapnya, umpannya mahal pake lobster.emoticon-Nohope

buat gerindra apa yg dilakuin ahok cm akal2an..yg serius dan ga akal2an cm si babiburokman emoticon-Toast
salah terus bre
maksud gerindra baek, rakyat jangan dimanfaatin buat berburu tikus.
lebih baik, rakyat berburu kuda seperti wowo
Cieee tikusnya takut ciee

emoticon-Leh Uga
ayo kejar tikus dprd dki ..... emoticon-Takut
Takut orang2nya yg kenak buru emoticon-Big Grin

Sanusi udah kena buru salah satunya emoticon-Big Grin
saiya kira jg demikian kok.
sebuntut tikus dibarter 20rebu.
pasti seneng tu warganya.
Ada tikus berdasi yg takut diburu emoticon-Big Grin
ada tikus yang protes. emoticon-Leh Uga
BERANI BERANTASS BANTENG yang GEMUK GEMUK itu gak hokk??


emoticon-Leh Uga
politik terselubungemoticon-Ultah
leh uga
Yah cuma gerindra aja yg protes.. sprti biasa partai pengangguran
Gerindra: Rencana Ahok-Djarot Berburu Tikus Cuma Akal-akalan Kampanye Gerindra: Rencana Ahok-Djarot Berburu Tikus Cuma Akal-akalan Kampanye
Dia merasa kesal karena dialah salah satu tikusnya...
Apapun yg ahok lakukan pasti ada protes dari kubu gerindra emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By mbahmomon
saiya kira jg demikian kok.
sebuntut tikus dibarter 20rebu.
pasti seneng tu warganya.


siap2 ntar uang kluar gak jelas buat para peternak tikus
nernak tikus kn gampang, sepasang tikus aja bisa lahir puluhan anak emoticon-Takut
Cuma karena tikus pada kalut emoticon-Wkwkwk
ini tikus yg di maksud bukan cm tikus got looh,jgn heran tiba2 ada banyak tikus berdasi yg kena ciduk KPK emoticon-Leh Uga
Tikus Tikus mulai baper...wkwkwkkkk...
sebener nya cukup cerdik neh wacana nangkep tikus.
jangan diliat kegiatan nya nangkep tikus, tapi apa yang tersirat disana. beneran kepancing kan tikus2 nya.