alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580813e4529a45455f8b4581/rosalina-menjerit-histeris-lihat-suami-tergantung-di-ayunan-innalillah
Rosalina Menjerit Histeris Lihat Suami Tergantung di Ayunan. Innalillah…
Quote: Rosalina Menjerit Histeris Lihat Suami Tergantung di Ayunan. Innalillah…

Rosalina Menjerit Histeris Lihat Suami Tergantung di Ayunan. Innalillah…




Rosalina langsung menjerit histeris saat membuka pintu dapur. Nenek 12 cucu itu shock berat melihat suaminya, Ahmad Zahir (64), telah tewas tergantung di tali ayunan yang ada di dapur rumahnya.



Peristiwa ini terjadi di Jalan Galang, Gang Perdamaian, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (19/10/2016). Wanita 64 tahun itu tak menyangka suaminya nekat mengambil jalan pintas, mengakhiri hidupnya dengan cara yang dilarang Tuhan.

Diduga, korban nekat gantung diri karena putus asa penyakit stroke yang dialaminya selama 12 tahun tak kunjung sembuh. Apalagi belakangan kartu BPJS-nya tak bisa dipergunakan lagi, karena kedaluwarsa.

Kepada wartawan, Rosalina mengatakan, saat itu ia baru saja pulang dari berjualan lontong di warung yang berada tak jauh di rumahnya. Karena dagangannya telah habis, ia pun pulang ke rumah.

Namun ia tak menemukan suaminya yang sebelumnya duduk ruang tengah. Saat membuka pintu dapur, Rosalina pun histeris karena suaminya telah tewas gantung diri. Jeritan nenek itu langsung mengundang kedatangan tetangganya.

Warga pun langsung melapor ke Polsek Lubuk Pakam. Petugas yang datang tak lama kemudian, lalu menurunkan jasad korban yang tergantung menggunakan tali tambang. “Suami saya sudah 12 tahun kena stroke. Sudah bolak-balik kami berobat,” sebutnya.

Saat polisi akan membawa jasad korban ke rumah sakit untuk diotopsi, Rosalina menolak dan mengaku ikhlas dengan kepergian suaminya. “Kami menolak diotopsi, keluarga ikhlas menerima ini. Tadi sudah membuat surat pernyataan di Polsek Lubuk Pakam, jika keluarga korban ikhlas,” sebutnya. (heru)


http://m.medansatu.com/berita/22853/...an-innalillah/



jalan buntu emoticon-Turut Berduka
Spoiler for AJGMJ:
Masalahnya berat keknya
Tapi gak mesti budi™
emoticon-Turut Berduka
itu kena stroke , stroke apa ya ?

terus gimana si korban nya bisa naik gantung diri gitu ?
no komeng deh ..... emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By agusudinyono
itu kena stroke , stroke apa ya ?

terus gimana si korban nya bisa naik gantung diri gitu ?


struk tronton breee....

bisa naik dengan cara memanjat bree...

emoticon-Leh Uga

Turut berduka emoticon-Turut Berduka
yg baju biru clana jeans siapa emoticon-Bingung
turut berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ikhlaskan walaupun cara nyah salah... emoticon-Berduka (S)