alexa-tracking

Hal-Hal “penting” yang Sering Ditanya Ketika Survey Kos-Kosan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808122212e25725198b456b/hal-hal-penting-yang-sering-ditanya-ketika-survey-kos-kosan
Hal-Hal “penting” yang Sering Ditanya Ketika Survey Kos-Kosan
Hal-Hal “penting” yang Sering Ditanya Ketika Survey Kos-Kosan


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Itulah dia gan beberapa pertanyaan yang sering ditanyain anak muda saat mau ngekos gan. Hal di atas tentu jadi pertimbangan mereka, karena sebagian waktunya bakal dihabisin di kamar kos gan. Apalagi buat yang jones.

Derita anak kost emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tambahan: ada wifi gratis'y ngga?
KASKUS Ads
image-url-apps
yang punya kos nya cantik ga emoticon-Traveller
kalau bawa cewek 3 hari di grebek gak?
image-url-apps
Wc di dalem tapi tidurnya di luar emoticon-Ngakak
Quote:


Ngapain ente bawa cewek 3 hari gan , emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
tambahan: kost atau lingkungannya aman gak?
image-url-apps
Okesipp
Quote:


daripada bawa cowok 3 hari gan emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Wah bagus buat referensi kalo mau ngekos nantinyaemoticon-Recommended Seller
image-url-apps
kost nya angker gak emoticon-Takut (S)
klo ane seh yg pertama cari ibu kos yg MILF gan..mana tau dapet rejeki nomplok...emoticon-Malu
image-url-apps
yg penting bebas gan
image-url-apps
Klo ane sih yg penting,air gimana,listrik gimna,kiblat arah mana,warung deket mana,setanx ramah2 g??xixixi
Quote:


Maho dong senpai (yaraface) emoticon-Wakaka
image-url-apps
Hal-Hal “penting” yang Sering Ditanya Ketika Survey Kos-Kosan
om ngekos mo niat bandel ya
ada satpamnya nggak?
image-url-apps
Kalau ane sih yang penting airnya lancar sama gk banyak kecoa emoticon-Takut
ane gak pernah tuh nanyain campur apa ngga gan emoticon-Cape deeehh
×