alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580811eed89b09e2788b4568/tolong-bantu-saya-untuk-menemukan-pemilik-b-3849-byc-vario-putih
Tolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario Putih
Permisi juragan2 dan juraganwati.. berhubung lounge paling ramai, makanya saya putuskan buat thread di sini dan mohon bantuan dari kaskuser2 di sini..

Sekedar mau share kejadian semalam..
Kebetulan pas jam makan siang, saya dan teman2 mau makan keluar kantor pakai mobil saya.
Lalu seperti biasa, sy jalan lurus kearah pintu keluar komplek ruko di kantor saya.
Dari arah kantor sy ke pintu keluar parkir, itu berjarak sekitar 300M (melewati ruko2 lainnya) dan harus melewati 1 perempatan.
Dan ketika mobil sy melaju (pelan) tiba2 ada motor muncul dari kiri (jalan perempatan kiri) dan lgsg nubruk mobil sy.
Lalu sy turun, dan lgsg menjelaskan bahwa itu salah dia.
Tp namanya motor yang 95% ga pernah mau ngaku salah, jadilah dia blg bahwa saya yg ngebut, dia yg pelan2.
Dan org tersebut tidak mau bertanggungjawab, pdhl sy cuma mau minta ganti uang asuransi saja kok.
Padahal yg dibonceng (yang katanya istrinya) itu lagi hamil.
Trus si istri ngotot dan malah lebih galak. Hahahaha...

Berikut saya tampilkan foto dan video CCTV yg saya dapat dari pihak management ruko kantor.
Dan silakan dilihat menurut Anda, siapa yg otak udang??

Mohoh bantuan dr temen2 kaskus disini.
Kali aja dijalan ada yg kena korban orang ini. Yg kayaknya SIM nya nembak atau mungkin ga punya SIM???!!!

Yg bs bantu lacak no Polisi motor tsb, tlg hubungi saya japri.
Saya mau tau alamat ini manusia tinggal dimana.
Atau mungkin tinggalnya dihutan?? Bisa jadi bisa jadi....

For info :
Jalan yg saya lalu itu jalan utama dan lebih besar. Jd saya jalan lurus harusnya wajar. Dan dia dari sisi kiri trus mau menyebrang jalan utama kok bisa2nya ga nengok kiri kanan. Dan ngebut pulak...
Moga2 pak istrinya selamet yak dijalan kalo bawa motornya kayak gitu. Ckckck..

Thanks buat temen2 yang sudah mau bantu..

Tolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario PutihTolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario PutihTolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario Putih

Hasil kelakuan manusia tak bertanggung jawab:
Tolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario PutihTolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario Putih

UPDATE (20/10/2016):
Untuk video sedang sy proses upload karena dr HP gak ngerti masukinnya emoticon-Malu (S)
Saya sudah dapet data pemilik motor dan nama lengkapnya. Semoga ini motor tangan pertama.
Mungkin ada dari agan2 aganwati yang kenal atau rumahnya dekat dengan manusia tidak bertanggung jawab ini??
Tolong bantu saya untuk menemukan pemilik B 3849 BYC Vario Putih
Nama: Lisa Lestari
Alamat: jl. Duri Baru RT3/7 jembatan besi tambora jakbar
Coba tanya ke kantor samsat aja gan
mana videonya

kalau ketemu tinggal laporkan sja
ditunggu videonya ..
kok ente bisa poto2?
sabar sabar ..
.mgkin teguran dari Tuhan juga....
mana video nya gan?? jangan2 ente yg salah ya emoticon-Ngakak (S)
wedehh ampe kegores pnjang gt emoticon-No Hope
Muka ngeselin.. spion cuma 1. Tanpa helm. Pembonceng helm seadanya dan kemungkinan besar tidak dikaitkan penguncinya. Nyebrang jalan utama tanpa melihat kondisi keadaan lajur jalan utama. Fix SIM NEMBAK.
Ini manusia normal atau manusia tanpa otak yah..
coba ini Bree Untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya dengan plat kendaraan B yang beralamat di Provinsi DKI Jakarta, caranya: METRO<spasi>Nomor Polisi Kirim ke 1717 Misal akan mengecek nomor polisi B 1234 ABC, maka ketik: METRO B1234SFD (ketik plat nomor tanpa spasi).

emoticon-Cool
kenape gak langsung gamparr pake kunci inggris Bre..?? di jalan kalo nyolot hukumnya Hukum Rimba bre..
sudah dijawab sama atas ane emoticon-Traveller
Bogem aja langsung di tkp, manusia primitif kayak dia makenya hukum rimbaemoticon-Wkwkwk
sudah ketemu ya?
mana video cctv nya?
mudah2an ketemu n bisa diselesaikan baik2 gan... emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo ane jadi ente, dia yang salah tapi dia yang nyolot, udah ane gebuk tu orang... hukum nya loe jual gua beli mamen... :dor
itu daerah mana gan?
kyanya plat ny msh daerah kota itu
bentar gan ane cek dl... emoticon-Bukan IGO



ane bantu gembok pejwan aja gan, biar para MAHOK laknad pindah ke page sebelah... emoticon-Betty
kaga ada video nya ah emoticon-Bingung (S)