alexa-tracking

7 Permen Jadul Yang Selalu Bikin Kangen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580810ebdac13e876e8b4567/7-permen-jadul-yang-selalu-bikin-kangen
7 Permen Jadul Yang Selalu Bikin Kangen
7 Permen Jadul Yang Selalu Bikin Kangen
Bagi Agan2 yang berusia 20 tahun ke atas atau yang menginjak 30an awal, pasti tahu beberapa permen yang akan ane sebutkan. di bawah ini. Dijamin pasti pengen mencari lagi permen-permen berikut ini.

7 Permen Jadul Yang Selalu Bikin Kangen


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




itu dia gan sist permen jadul yg bikin kangen , gak kalah juga sama permen jadul lainya kayak Yossan ,dkkemoticon-Big Grin


Spoiler for anu :
7 Permen Jadul Yang Selalu Bikin Kangen
permen yg bikin kangen permen payung gan emoticon-Hammer2
Permen yosan bre
Permen yosan juga
wah permen collins mantep banget tuh pengen banget gua tp cari nya dimana ya skrng
njirrr permen sanca emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ane jd inget potongan lagu iklannya:
1. Collins: butternut collins aku suka. Butternut collins semua suka.
2. Mr. Sarmento: Hey Mr. Sarmento..
Permen karet yo*sa bray emoticon-Request
Yg S nya kaga nemu nemu emoticon-Leh Uga
Bikin kangen sih gak, tapi bikin sakit gigi.
ga makan permen gan tidak baik buat kesehatan emoticon-Cool
M A N T A P J I W A !! emoticon-thumbsup
Permen Trebor, Miami, Sugus jaman dulu.
ngangenin semua
ketauan deh umur ane emoticon-Ngakak
Nano nano juga bre emoticon-Ngakak
permen yosan, sugus, sama marbels selalu dihati emoticon-Baby Boy
cuma tau 4 diantaranya.... keluaran taun berapa itu yang no 1...?
Jajanan LEGEND
Kalian gembok
dulu sempet booming gan pas ane kecil..permen horni..gk tau deh kmane tuh permen sekarang..emoticon-Malu
Smua th kecuali Sanca.
Yg kurang Pagoda Pastilles,Milton.
Mr.Sarmento mang penuh kenangan.
×