alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58080824dbd770e20c8b4567/penasehat-partai-gerindra-minta-jokowi-diturunkan-dari-posisi-presiden
Penasehat Partai ‘Gerindra’ Minta Jokowi Diturunkan dari Posisi Presiden
Penasehat Partai ‘Gerindra’ Minta Jokowi Diturunkan dari Posisi Presiden
HarianPapua.com – Kinerja Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia selama dua tahun terakhir sangatlah tidak membawa sedikitpun perubahan sehingga posisinya sebagai presiden harus segera digantikan.

Hal tersebut dikatakan langsung Anggota Dewan Penasehat Partai Gerindra, Muhammad Syafi’i alias Romo Syafi’i yang mengatakan bahwa sudah semestinya Jokowi diganti karena Indonesia telah dibawa menuju pintu kehancuran.

“Ponten Jokowi dua tahun pemerintahannya minus dan supaya Indonesia tidak tergadai oleh luar negeri, sudah saatnya diberhentikan jadi presiden,” kata Romo dilansir Inilah.com, Senin (17/10).

Lebih lanjut penasehat dari Partai Gerindra tersebut menilai selama dua tahun memimpin NKRI kesejahteraan rakyat sama sekali tidak terlihat.

“Yang terjadi hari ini kan daya beli masyarakat semakin rendah, berakibat banyak perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di kita ini yang hengkang. Kenapa? Kan memang tidak terjual daya beli masyarakat kita menurun,” katanya.

Beliau pun menuntu agar posisi Jokowi sebagai seorang presiden harus segera digantikan sebelum Indonesia masuk ke dalam kehancuran.

“Jadi saya tidak melihat dan justru saya melihat sangat berbahaya kepemimpinan Jokowi menurut saya harus dihentikan karena sudah pada tingkat berbahaya. Kenapa berbahaya, karena sudah tidak ada lagi peningkatan kesejahteraan, sudah tidak ada ketahanan pangan,” tandasnya.

sumber : http://www.harianpapua.com/penasehat-partai-gerindra-minta-jokowi-diturunkan-dari-posisi-presiden/

ilustrasi sukuran adanya kabar info A1 jokowi di turunkan
v
v
Penasehat Partai ‘Gerindra’ Minta Jokowi Diturunkan dari Posisi Presiden
Penasehat Partai ‘Gerindra’ Minta Jokowi Diturunkan dari Posisi Presiden
leh uga emoticon-Sorry
Setuju pak, gelar karpet merah untuk Om Wowo emoticon-2 Jempol
mau diganti pakai kabinet siluman, pimpinan titisan allah, dan dimas kanjeng.. emoticon-Leh Uga

tidak ada nasbung yang tidak goblok...
Jadi mestinya yg jadi presiden PRABOWO JENDRAL MEWEK...emoticon-Gila


Berarti ga jauh GOBLOG nya nih orang macem Panasbung ...emoticon-Wkwkwk
Akhirnya Prabowo bisa jadi Presiden juga...

Nggak cuman mimpi emoticon-Big Grin

Padahal prestasinya cuman Iklan & naek kuda emoticon-Leh Uga
taruh aja jokowi di atas pohon ntar juga turun sendiri koqemoticon-Ngakak
padahal yg ngrusak sistem pemerintahan ya elo and the gank. presiden siluman, kabinet siluman, apbn siluman, partai siluman juga emoticon-Leh Uga
angkat wowok jadi plt presiden emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By sunyimembara
Setuju pak, gelar karpet merah untuk Om Wowo emoticon-2 Jempol


info A1 kah emoticon-Ultah
masih ga bisa mup on ya dah 2 taun lebih emoticon-Gila
Quote:Original Posted By razman.yazid


info A1 kah emoticon-Ultah


Masih A4 Om emoticon-Malu
Puja kerang ajaaaib....ajaaaaib

Sedgeng banget nyuruh orang buat mundur kontribusi pengganti klo Pak Jokowi mundur apaan?

Penasehat Partai ‘Gerindra’ Minta Jokowi Diturunkan dari Posisi Presiden Bukan Bung Apalagi Tak, Pendukung NKRI harga mati dan Presiden Terpilih Mao Ngebata Monggo, Gak ngaruh di Real. JANGAN BEBAL PLEASE!!!!! Kritikan dan Saran lebih baik disertai SOLUSI bukan KEBENCIAN dan FITNAHANBukan Ahoklover apalagi haters, hanya senang liat ahok bikin kelojotan Pejabat kotor dan Hater mewek2 dimedia tanpa ada Saran Solusi Kritik dan Aksi Nyata. Hanya Delusi Penasehat Partai ‘Gerindra’ Minta Jokowi Diturunkan dari Posisi Presiden
Hiks Hiks Hiks Om Ahok Jahat
Orang gila kalau ngumpul ya kek gini emoticon-Kaskus Radio
Makar aja pak, didukung nasbung, kan mayan banyak tuh spesies
Quote:Original Posted By boyzok
padahal yg ngrusak sistem pemerintahan ya elo and the gank. presiden siluman, kabinet siluman, apbn siluman, partai siluman juga emoticon-Leh Uga


yang ada di Gerindra Siluman juga semuanya

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Wah ni org ud ga sabaran aj pgn jadiin koh ahok jd presiden buat gntiin joko
Sabar pa haji,2 periode dulu lah
emoticon-Leh Uga
Pak pak... kritik yang perlu2 saja gak usah aneh2.

Kapan majunya kalau pikirannya makar terus...
turunin jokowi naikin ksatria berkuda
gue ga gitu sreg sama kowi tp gue tetep hormati sbg presiden... toh legitimate doi terpilih tandanya sebagian besar duku dia atau tertipu untuk pilih dia.. gitu aja repot emoticon-Traveller
kalau emang jelek ntar juga turun sendiri emoticon-Leh Uga

udah nasbung ga usah membabi buta gitu ah.. nastak juga jangan banyak bacot dulu... emoticon-Wakaka