alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58080729620881d60a8b456c/video-wanita-yang-berjalan-di-bandara-ini-bikin-netizen-ngakak
Video Wanita Yang Berjalan di Bandara Ini Bikin Netizen Ngakak
Video Wanita Yang Berjalan di Bandara Ini Bikin Netizen Ngakak

Mediatulis.com - Di banyak bandara saat ini ada travelator yang bentuknya seperti tangga escalator, Namun ini yang datar. Tujuannya ialah sama saja seperti escalator pada umumnya yaitu untuk mempercepat dan mempermudah perjalanan kalian.

Nah, ternyata tidak semua orang yang paham dan mengerti dengan fungsi escalator itu. Salah satu contohnya adalah wanita di video yang berdurasi 30 detik di bawah ini.

Di sana terlihat seorang wanita yang tengah berjalan di escalator. Namun, wanita ini tidak pernah sampai ke ujung.

Lho kok bisa? Ternyata wanita ini malah berdiri di escalator yang salah arah dengaan tujuannya. Escalator ini berjalan ke belakang, Namun wanita itu malah berjalan ke depan.

Penumpang yang mengetahui hal itu pun tertawa terbahak-bahak dengan peristiwa itu. Mereka heran dengan wanita itu, Namun juga terus membiarkan aksi wanita tersebut.

Aksi wanita itu pun terjadi di bandara Durban, Afrika Selatan. Aksinya direkam oleh salah seorang netizen yang Kemudian video tersebut menjadi viral karena kelucuan dari wanita tersebut.

Berikut Videonya :

youtube-thumbnail


SUMBER
pertamax emoticon-Sorry
sepertinya anda nyasar emoticon-Salah Kamar
Ah biasa aja ngga lucu
closed
Dia kira itu treadmilemoticon-Wkwkwk
dikira treadmill apa emoticon-Wkwkwk
ngegym gratis gan
hahhaha ada ada aja nih orang
emoticon-Ngakak
koplak bener deh ygini
emoticon-Wkwkwk
dia tipe orang yang suka tantangan gan kalo gak ya sambil nurunin berat badan emoticon-Cool
emoticon-Wakaka
kreatif emoticon-Ngakak (S)
jadi inget ini
Video Wanita Yang Berjalan di Bandara Ini Bikin Netizen NgakakVideo Wanita Yang Berjalan di Bandara Ini Bikin Netizen Ngakak
kesambet nih emak2
ane kira pas die berenti mao puter balik eh malah di lanjutin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Skalian tritmil hahaha emoticon-Wakaka
Hmmmmm emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
kan lumayan sekalian olahraga
menurut dia serasa di gym emoticon-Wakaka