alexa-tracking

VIDEO EKSKLUSIF , Rusia Menyiapkan Misil Nuklir Jarak Jauh YARS RS-24

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580804c01a99754a2f8b4567/video-eksklusif---rusia-menyiapkan-misil-nuklir-jarak-jauh-yars--rs-24
VIDEO EKSKLUSIF , Rusia Menyiapkan Misil Nuklir Jarak Jauh YARS RS-24
.


VIDEO EKSKLUSIF , Rusia Menyiapkan Misil Nuklir Jarak Jauh YARS RS-24


Setelah Agustus lalu AS memindahkan misil2 nuklirnya dari Basisnya diTurki ke Romania dan Polandia guna lebih mengepung Rusia, kini giliran Rusia yang menyiapkan Misil2 nuklir antar benuanya

Rusia mulai memindahkan Misil / Rudal antar benuanya (ICBM) mendekati perbatasan Eropa Timur.
ICBM ( Intercontinental Ballistic Missile ) yang sedang disiapkan adalah type Yars RS-24. Dalam Video terlihat sedang diusahakan melewati anak sungai Yogar dengan jembatan Ponton.

Saya kira gampangdiperkirakan, Misil2 itu akan diarahkan ke 3 negara nuklir di Eropa barat, Inggris, Jerman dan Perancis.

Videonya bisa dilihat disini
Selain Europe, Kok ga ada yg digiring lebih dekat ke arah Alaska yah? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yeay ww 3 Will be coming up , brace yourself dude emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau menurut ane, rusia mobilisasi misil icmb ke perbatasan palingan saling gertak aja, kalau ampe mereka mau invansi europe rusia bakalan kirim pasukan misterius mereka kayak di crimea dulu.
yars bukannya pake jet mesinnya,
berarti maks paling 3000 km
cuma mobilisasi aset nuke doang lebayyyyy......emoticon-Big Grin
lihat perang dingin ada yang ditembak pesawat juga nggak perang kok...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalau NATO mindahin rudal nuklirnya dari Turki sampai ke Romania dan Polandia main2 ga? itukan bukan jarak yg deket lho

Crimea gabung kembali keRusia bukan dengan invasi tapi dengan referendum 2014. Jadi atas kehendak rakyat Crimea.
Perang nuklir itu tidak perlu invasi dengan kirim Pasukan.
Quote:


Lho khan sudah mulai agustus lalu mereka juga siaga diAlaska
http://www.infowars.com/russia-posit...s-from-alaska/
Quote:


Setahu ane misil disenut ICBM kalau rangenya minimal 5000km. dan Yars-24 punya range 5750km.
https://en.wikipedia.org/wiki/RS-24_Yars
om putin jangan dipencet dyulu tombol launch nya... dosa ane masih banyak emoticon-Frown
sumber beritanya mana gan ?
Quote:


ga juga ww3, padahal sampai tragedi kuba segala emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:



Pasti ada gan, mungkin di Vladivostok sama Petropavlovsk (cuma tau itu doang sih yg di Timur Jauh emoticon-Big Grin)
ayo pernag nuklir meleduk di kawasan kutub utara jakarta kelelep aer laut pdahal lagi rame 2 mo kampanye tuhemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
hmmm papa bear tampaknya sedia berhadapan dg nato..

semoga pemimpin negara2 dk tetap pbb masih waras
image-url-apps
Indonesia gak ikut2an mindahin misil nuklir? emoticon-Ngakak (S)