alexa-tracking

Pungli Rp 206 Juta, Kanit Reskrim Diciduk Polda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807ee3a9e740492178b4576/pungli-rp-206-juta-kanit-reskrim-diciduk-polda
Pungli Rp 206 Juta, Kanit Reskrim Diciduk Polda
Quote:



bersih2 terusss sampe abisss emoticon-Traveller
image-url-apps
Spoiler for AJGMJ:
image-url-apps
Hm.... Atasannya gak tau itu?
KASKUS Ads
image-url-apps
Tolong realita nyata sepeti ini dimasukkan di acara 86 Net TV.

Ini gambaran sesungguhnya polkis yang tanpa pencitraan, yang bahkan dialami sungguhan sampai jabatan kanit reskrim.
image-url-apps
Quote:



kurang gede piss hurufnya emoticon-Cape deeehh
Quote:


yg beginian tidak akan masuk acara begtuan.. percaya sama ane.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

Enaknya pake font size ukuran berapa ya? emoticon-Bingung (S)


Quote:

Yah.. jangan pilih kasih dong.. emoticon-Mewek


Quote:


kasih lebih menarik.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Kasih orang mana?
Quote:


jgn kepo nnt ente demen lagi.. emoticon-Cool
image-url-apps
pencitraan

mumpung lg booming
ayo lakukan pencitraan sampe masa jabatan selesai , sampe bersih. . .

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


1 aja pis levih mantap...
image-url-apps
sekali pungli, kebeli mobil

enak tenan...

emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Yaelah level coro terus yg ditumbalin
Kalo emg niat berantas pungli ga perlu repot pencitraan kaya gini
Biking dong Undang-undang kewajiban pembuktian terbalik harta kekayaan Buat PNS,TNI,Polri Dan pejabat pemerintahan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
korban penganiayaan juga dijadiin lahan pungli.
bener-bener kebangetan, sampe 206jt lagi.
polisi yang suka pungli memang harus ditindak secara tegas.
image-url-apps
Oh...
image-url-apps
tiarap woy jaman jokowi mending jangan pungli
image-url-apps
Polisi, jaksa, hakim...

Emang harusnya fokus benerin tiga instansi itu
image-url-apps
Quote:



cuma oh? emoticon-Cape deeehh

gak kereatif komen nya emoticon-Ngacir
×