alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807ee3a9e740492178b4576/pungli-rp-206-juta-kanit-reskrim-diciduk-polda
Pungli Rp 206 Juta, Kanit Reskrim Diciduk Polda
Quote: Pungli Rp 206 Juta, Kanit Reskrim Diciduk Polda

Pungli Rp 206 Juta, Kanit Reskrim Diciduk Polda


Diduga lakukan pungli Rp 206 juta, Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul, AKP DE, diciduk petugas Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polda Jawa Barat (Jabar).



Pungli tersebut dilakukannya terhadap korban kasus penganiayaan yang ditanganinya. Oknum perwira itu diamankan setelah korbannya melapor ke Bidang Propam Polda Jabar. Setelah melakukan penyelidikan, petugas Paminal pun menciduknya, Selasa (18/10/2016).

“Iya, benar. Sekarang di Polda Jabar,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Winarto, saat dikonfirmasi di Mapolrestabes Bandung seperti dilansir merdeka.com, Rabu (19/10/2016).

Informasi yang dihimpun wartawan, uang pungli yang diamankan sebesar Rp 206,8 juta. Di antaranya, sebanyak Rp 147 juta ditemukan di ruang kerjanya. Selain uang tunai, barang bukti lainnya ikut diamankan, antara lain tiga BPKB mobil, tiga STNK dan Korek gas merek Zippo berikut botol isi ulang gas.

“Kalau uang yang diamankan saya juga belum tahu itu uang apa dan untuk apa. Karena masih dalam penyelidikan. Cuma satu orang yang diamankan. Penangkapan ini wujud nyata perintah langsung pimpinan untuk bersih-bersih pungli di internal Polri,” tandasnya. (sumber: merdeka.com)


http://m.medansatu.com/berita/22855/...diciduk-polda/



bersih2 terusss sampe abisss emoticon-Traveller
Spoiler for AJGMJ:
Hm.... Atasannya gak tau itu?
Tolong realita nyata sepeti ini dimasukkan di acara 86 Net TV.

Ini gambaran sesungguhnya polkis yang tanpa pencitraan, yang bahkan dialami sungguhan sampai jabatan kanit reskrim.
Quote:Original Posted By lopis.manis
Tolong realita nyata sepeti ini dimasukkan di acara 86 Net TV.

Ini gambaran sesungguhnya polkis yang tanpa pencitraan, yang bahkan dialami sungguhan sampai jabatan kanit reskrim.



kurang gede piss hurufnya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By lopis.manis
Tolong realita nyata sepeti ini dimasukkan di acara 86 Net TV.

Ini gambaran sesungguhnya polkis yang tanpa pencitraan, yang bahkan dialami sungguhan sampai jabatan kanit reskrim.


yg beginian tidak akan masuk acara begtuan.. percaya sama ane.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By merdekaboy
kurang gede piss hurufnya emoticon-Cape deeehh

Enaknya pake font size ukuran berapa ya? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By b_star77
yg beginian tidak akan masuk acara begtuan.. percaya sama ane.. emoticon-Cool

Yah.. jangan pilih kasih dong.. emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By lopis.manis

Yah.. jangan pilih kasih dong.. emoticon-Mewek


kasih lebih menarik.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By b_star77
kasih lebih menarik.. emoticon-Cool



Kasih orang mana?
Quote:Original Posted By lopis.manis



Kasih orang mana?


jgn kepo nnt ente demen lagi.. emoticon-Cool
pencitraan

mumpung lg booming
ayo lakukan pencitraan sampe masa jabatan selesai , sampe bersih. . .

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lopis.manis

Enaknya pake font size ukuran berapa ya? emoticon-Bingung (S)


1 aja pis levih mantap...
sekali pungli, kebeli mobil

enak tenan...

emoticon-Embarrassment
Yaelah level coro terus yg ditumbalin
Kalo emg niat berantas pungli ga perlu repot pencitraan kaya gini
Biking dong Undang-undang kewajiban pembuktian terbalik harta kekayaan Buat PNS,TNI,Polri Dan pejabat pemerintahan emoticon-Malu (S)
korban penganiayaan juga dijadiin lahan pungli.
bener-bener kebangetan, sampe 206jt lagi.
polisi yang suka pungli memang harus ditindak secara tegas.
Oh...
tiarap woy jaman jokowi mending jangan pungli
Polisi, jaksa, hakim...

Emang harusnya fokus benerin tiga instansi itu
Quote:Original Posted By omomnifora
Oh...



cuma oh? emoticon-Cape deeehh

gak kereatif komen nya emoticon-Ngacir