alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807ebd81854f726218b4567/heboh-rakyat-indonesia-yang-punya-hutang-akan-dibayarkan-swissindo-tiap-kepala-rp2m
Heboh! Rakyat Indonesia Yang punya Hutang Akan Dibayarkan Swissindo, Tiap Kepala Rp2M
CIREBON - Sebuah lembaga internasional yang berkedudukan di Cirebon, Jawa Barat, Swissindo World Trust International Orbit, mengklaim memiliki program pembebasan utang rakyat Indonesia hingga Rp2 miliar.

Program itu sebagai bagian dari upaya untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia. Menurut Chairman Swissindo World TrustInternational Orbit Ir Soegihartonotonegoro ST M1 atau akrab dipanggil Mr Sino AS, Swissindo merupakan lembaga yang didirikan oleh 25 negara di dunia. Swissindo terbentuk sejak 1887, kala Indonesia masih dikuasai beberapa kerajaan. Tujuan utamanya adalah menciptakan kondisi dunia yang aman, nyaman, dan sejahtera. Salah satunya lewat pembebasan utang setiap rakyat Indonesia, bahkan warga dunia.

‘Tugas saya saat ini adalah membereskan administrasi dunia,’ ungkap Sino AS saat ditemui KORAN SINDO di kediamannya di Griya Caraka, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, kemarin. Administrasi yang dimaksudnya di antaranya terkait utang piutang yang rata-rata membelit warga dunia. Karena itu, kata dia, Swissindo dalam hal ini menjadi pihak ketiga yang menghubungkan mereka yang berutang dengan pihak yang diutangi atau bank.

Menurut Sino AS, untuk bisa melepaskan utangnya, setiap orang disyaratkan memiliki sertifikat yang dikeluarkan Swissindo. Bahkan, dalam salah satu sertifikat yang ditunjukkannya kepada KORAN SINDO, tertera penyataan pembebasan utang untuk setiap warga negara, termasuk anggota TNI dan Polri yang distempel lembaga internasional tersebut.

‘Sertifikasinya gampang kok, tinggal lihat website/ Facebook kami, download dan dikopi saja. Intinya, yang bersangkutan cukup menyerahkan KTP sebagai identitas diri dan menyerahkan sertifikasi tersebut ke pada pihak pemilik piutang, yaitu bank, leasing , dan sebagainya,’ ucapnya. Dia menambahkan, Swissindo dalam hal ini membatasi jumlah utang pribadi maksimal Rp2 miliar. Dengan kata lain, mereka yang memiliki utang di bawah Rp2 miliar, otomatis tak lagi memiliki utang dengan menyerahkan sertifikasi kepada bank yang diutangi.

‘Syarat lainnya adalah yang bisa bebas dari utang hanya mereka yang memiliki utang sebelum 4 Februari 2016. Di luar itu atau setelah 4 Februari hingga kini, utangnya tak bisa dibebaskan,’ ujar Sino AS. Sino AS menyebut hingga kini baru enam bank nasional yang bisa menjadi rujukan sertifikasi tersebut, yakni BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, Lippo Bank, dan Bank Danamon. Untuk itu, dia bahkan telah bersepakat dengan Bank Indonesia (BI).

Dia mengklaim, sejauh ini masyarakat di beberapa daerah di Indonesia sudah ramai melakukan pembebasan utang, di antaranya di beberapa kota di Jawa Timur, Serang (Banten), Lampung, Bangka Belitung. Permintaan pelepasan utang tertinggi mencapai Rp13 miliar. ‘Karena itu, kami meminta pemerintah Indonesia untuk segera mengumumkan soal pembebasan utang ini, sehingga rakyat bisa terbebas dari utang,’ tegasnya.

Yang jelas, Sino AS menyatakan bahwa pelepasan beban utang ini bertujuan memerdekakan setiap umat manusia. Apalagi, program ini menjadi bagian dari program besar Swissindo, yakni penyelesaian pembayaran 1-11, yang salah satunya adalah program pembayaran human obligation . ‘Bagi Swissindo, ketika utang setiap orang dilepaskan, itu berarti setiap orang telah setara dan bernilai sebagai makhluk Tuhan,’ katanya.

Sementara itu, anggota Swissindo asal Irlandia yang sedang berkunjung ke Cirebon, Jeseus Chrishna, menambahkan bahwa dunia itu harus aman dan damai. Misi itu yang tengah dilakukan Sino AS melalui Swissindo. ‘Perdamaian dunia, kebebasan finansial - mengacu pada pelepasan utang, bebas dari perang. Lepas dari utang adalah salah satu cara kita mengkreasikan masa depan kita sendiri,’ paparnya

http://www.ambiguistik.com/2016/10/h...esia-yang.html

pengalihan isu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
inimah lebih parah dari vicki
tugas yang di bold biru itu sudah ada calonnya
prett preketek emoticon-Traveller
Beuntunglah yg punya utang..... Ada yg mau bayari
Quote:Original Posted By pandji43
Beuntunglah yg punya utang..... Ada yg mau bayari


iyo bray
syaratnya cuma nyerahin KTP
emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
baiklah gw pertimbangin dlu,,, emoticon-Cool
ini sih LPS juga lewat, jaminnya setiap warga dunia emoticon-Leh Uga
Boleh juga, ntar kasih aja sertifikatnya sama debt kolektor bank
Quote:Original Posted By gigiemaskeren
Boleh juga, ntar kasih aja sertifikatnya sama debt kolektor bank


sudah ada bray yang bayar ke BPR dan finance pake sertifikat swissindo emoticon-Wakaka

http://www.radarcirebon.com/bpr-swis...akai-uang.html

Quote:“Dari data kami, terdapat dua orang debitur yang mengajukan pelunasan dengan cara UN Swissindo, dari Kecamatan Talaga dan sekitar Kadipaten. Padahal keduanya adalah debitur yang taat membayar angsuran, tapi entah kenapa bisa seperti ini,” terangnya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
kena doktrin uang indo ada di bank swiss kayanya dari tuh nama org
tiada beda dengan kanjeng pribadi emoticon-WkwkwkHeboh! Rakyat Indonesia Yang punya Hutang Akan Dibayarkan Swissindo, Tiap Kepala Rp2M
yep
sama2 juga udah lama beroperasi
baru sekarang hebohnya
Quote:Original Posted By quamijon
tiada beda dengan kanjeng pribadi emoticon-WkwkwkHeboh! Rakyat Indonesia Yang punya Hutang Akan Dibayarkan Swissindo, Tiap Kepala Rp2M


anjeng pengumpulan massa kek gini plg enak di negara yg tk rasionalitasnya rendah kek indo.

pdhl ada pameo "ga ada makan siang gratis"

emoticon-Takut
ini namanya menyelesaikan masalah dengan masalah...

emoticon-Big Grin
hahahaaa....payah ngimpi ni swissindo.emoticon-Wkwkwk
Ini namanya gali lobang tutup lobang. Entah lobang yg mana.
Oh ini yang punya tentara-tentaraan didikan USMC waktu demo buruh kemaren? emoticon-Leh Uga
tapi kan ada tuh partai yg ngasih dukungan tanpa mengharap bagi kekuasaan emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By bohrauger
anjeng pengumpulan massa kek gini plg enak di negara yg tk rasionalitasnya rendah kek indo.

pdhl ada pameo "ga ada makan siang gratis"

emoticon-Takut


Pasti penyandang dananya kanjeng dimas emoticon-Leh Uga
Ane heran swissindo ini masih aja ada yang ngebela, yang ane yakinin yang ngebela habis-habisan itu ya orang-ornag yang sudah bangkrut karena hutang. Kemana-mana dikejar hutang ya mau gak mau akirnya fokus sapa tau dapat beneran aliran dananya. Selamat bermimpi indah, ingat, hutang anda akan semakin menggunung jika tidak segera diselesaikan emoticon-Jempol
Kanjeng sinoemoticon-Wkwkwk