alexa-tracking

Anies: Dua Tahun Lalu Saya Jubir Jokowi, Sandi Jubir Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807e9d8d89b0914028b4568/anies-dua-tahun-lalu-saya-jubir-jokowi-sandi-jubir-prabowo
Anies: Dua Tahun Lalu Saya Jubir Jokowi, Sandi Jubir Prabowo
Spoiler for Anies: Dua Tahun Lalu Saya Jubir Jokowi, Sandi Jubir Prabowo:

Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa perbedaan bisa disatukan dalam pembangunan. Dia mencontohkan tentang dirinya yang kini bergandengan dengan Sandiaga Uno.

"Saya dengan Sandi adalah pihak yang dua tahun lalu berbeda. Saya jubir Pak Joko Widodo, Sandi jubir Pak Prabowo. Ini dua hal yang beda," ungkap Anies dalam acara 'Dialog Bersama Anies' di Flora The Garden Cafe, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Jokowi dan Prabowo adalah rival pada Pilpres 2014. Anies ingin menunjukkan bahwa perbedaan tak selamanya harus dibeda-bedakan. Ada hal-hal di mana akhirnya semua bersatu untuk negara.

"Jadi kita ingin membuktikan pernah berbeda, bekerja sama dan menunjukkan kenegarawanan," kata Anies.

Anies kemudian mengapresiasi pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta selama 5 tahun ini. Tetapi menurut dia ada yang harus disempurnakan.

"Untuk infrastruktur sudah maju. Tapi kita perlu memajukan warga-warganya. Oleh karena itu mengapa kita menggarisbawahi pentingnya membuat penduduk DKI Jakarta bahagia. Artinya kesehatan, pendidikan terjamin," ujar Anies.

detik

Ahok memang hebat mampu mempersatukan nasbung dan nastak die hard emoticon-Traveller
Pak Anies tobat jadi nastak, semoga ga semakin terpuruk karir politiknya emoticon-Traveller
Wowo paling demen nih tipe yg kayak gini mencla-mencle kutu loncat. emoticon-Leh Uga
Gara gara ahok emoticon-Traveller
Taruhan masa depan, kalah ya bakal terpuruk emoticon-Hammer2
Contoh anak bangsa Indonesia, memiliki sifat Persatuan untuk Indonesia dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa.
Beda jauh sama si sok pintar, otak kotor plus mulut 👄 nya.

Indonesia nggak butuh banget mahluk kotor seperti seekor mahluk yang suka berkata kotor punya pemikiran kotor bahwa selain dia, punya potensi menjadi koruptor.

Dimana letak otak kotor begini kalau tidak mempunyai fungsi pembinaan. (mencegah lebih baik dari pada mengobati).

Disinilah letak tidak ada kapasitas sama sekali untuk seekor mahluk yang kotor ini berada di DKI.

Dan pilihan tinggal berdua dari pasangan muda & birokrat serta akademisi dan pelaku industri.

Yang kotor dibuang aja, nggak berguna sama sekali di DKI dan NKRI.

#kesaktian Pancasila
TS nya nungguin yang replay ? kaga bakalan ada, ini SF tempat jin buang anak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


hahaha...sarkasnya maksimal banget ya gan ? ironis ya hidup itu ?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bersatu dalam satu tujuan menggulingkan petahana emoticon-Ngacir
Mencerminkan sikap muslim yg saling memaafkan









Berbeda dengan konflik mega sby



Terlihat tidak ramah


mungkin begitu lah gambaran pdip
Quote:


oh jelas suka emoticon-Leh Uga

Spoiler for kutu loncat:


Quote:



kamu janda atau standar ganda ?
katanya sifat muslim memaafkan ? ahok minta maaf kok nga dimaafkan ?
emoticon-Leh Uga

Anies: Dua Tahun Lalu Saya Jubir Jokowi, Sandi Jubir Prabowo
Quote:



karena dia minta maaf bukan karena dia sadar bahwa dia salah

tapi karena dia ingin dianggap berjiwa besar

Quote:


Itu yg gw maksud! Nasbung kena deh! emoticon-Ngakak
Quote:


emang ada syarat ya memaafkan harus ini itu ?
ijma baru ya ?

aneh aneh aja orang jaman sekarang
jangan standart ganda emoticon-Traveller
Quote:


emang ada yang bersih?
semua politikus kotor, terutama hatinya!
×