alexa-tracking

Pengantin di Dubai Cerai setelah Suami Lihat Istri Tanpa Make-Up

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807e7d8902cfee3288b4567/pengantin-di-dubai-cerai-setelah-suami-lihat-istri-tanpa-make-up
Pengantin di Dubai Cerai setelah Suami Lihat Istri Tanpa Make-Up
Quote:


hanya gara2 make-up.. emoticon-Cape d...
beli kucing dalam karungemoticon-Ngakak
cantik tidaknya perempuan itu keliatan pas mereka bangun tidur dan baru selesai mandi....

jadi kalo mau liat seberapa cantik calon pasangan anda, ajak tidur dan mandi bareng dulu....

hehehe
emoticon-2 Jempol cewek cantik alami itu tak perlu memakai make up

Quote:


Quote:


ember, gan.... emoticon-Smilie

Quote:


idem, gan.... emoticon-Smilie
Ga bs disalahin juga sih, soalnya punya dasar emoticon-Big Grin
proporsi dempulan = 95% emoticon-Ngacir
Ga ada fotonya ya gan? Penasaran antara make up ama ga pake make up emoticon-Big Grin
Quote:


Tapi perlu jimat tidak kalau cari cwe cantik ?emoticon-Wkwkwk
mana yang kata muslim radikal wanita arab lebih cantik dari pada wanita oriental ??emoticon-Betty emoticon-Betty

tau dari mana loe, muka aja di tutupi burqa, kok bisa2 nya di sebut cantik tanpa melihat wajah nya?emoticon-Betty emoticon-Betty


sekali udah nikah, kaget setengah mampus emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Betty
the power of make up emoticon-Big Grin
Quote:


Kata Muslim konservatif sih ga perlu pacaran cukup liat 1x muka si calon pengantin perempuan kaLau berkenan ya nikahemoticon-Smilie








Kasian deh yg kecele 1x doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mending bisa lihat wajahnya doang, kenalan gue malah cuma sempet liat matanya doang emoticon-Ngakak
Quote:


ayat al-quran jadi senjata makan tuan, jadi rugi di mereka sendiri memilih kucing dalam karungemoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
lhaahhhhh....anehh...wkwkwkkkkkkemoticon-Wakaka
rasa ketan, tapi muka aslinya kaya setan,,, emoticon-Wkwkwk
Quote:

Itu Mah asli super goblok lbh goblok Dr yg goblok emoticon-Ngakak
Muka dempulan... efek kamera 378. Giliran liat real mao muntah.. emoticon-Najis
Quote:


Premis dan simpulan yg bs dipertanggungjawabkan

emoticon-Cool
Ane buka lapak dolo.