alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807e7d8902cfee3288b4567/pengantin-di-dubai-cerai-setelah-suami-lihat-istri-tanpa-make-up
Pengantin di Dubai Cerai setelah Suami Lihat Istri Tanpa Make-Up
Quote:Pengantin di Dubai Cerai setelah Suami Lihat Istri Tanpa Make-Up

DUBAI - Pasangan pengantin baru di Dubai bercerai hanya beberapa hari setelah pernikahan. Musababnya, sang suami kaget melihat wajah istrinya tanpa make-up untuk pertama kalinya.

Pria berumur 34 tahun tersebut menuduh istrinya yang berumur 28 tahun melakukan peniupan dengan memakai banyak kosmetik, termasuk bulu mata palsu.

Pengantin baru yang identitasnya tak diungkap itu semula pergi untuk berenang di Pantai Al Mamzar Pantai, di Dubai. Ketika sang istri membasuh muka, suaminya kaget dan tidak bisa mengenalinya.

Kasus itu diungkap Dr Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog yang telah bekerja membantu kaum perempuan mengatasi masalah perceraian. ”Pengantin pria segera menceraikan istrinya dan menolak setiap upaya untuk menyatukan mereka lagi,” katanya kepada Gulf News, semalam (19/10/2016).

Pasangan ini telah berkenalan selama enam bulan sebelum pernikahan. Asaf mengatakan bahwa pengantin pria mengira wajah istrinya secantik seperti yang dia lihat sebelum hari special atau pernikahan mereka.

Pengantin wanita itu diketahui mengenakan bulu mata palsu dan telah menjalani operasi kosmetik sebelum menikah. Perempuan itu mengaku berniat untuk mengungkapkan hal itu kepada pasangannya.

(mas)
http://international.sindonews.com/r...-up-1476912337


hanya gara2 make-up.. emoticon-Cape d...
beli kucing dalam karungemoticon-Ngakak
cantik tidaknya perempuan itu keliatan pas mereka bangun tidur dan baru selesai mandi....

jadi kalo mau liat seberapa cantik calon pasangan anda, ajak tidur dan mandi bareng dulu....

hehehe
emoticon-2 Jempol cewek cantik alami itu tak perlu memakai make up

Quote:Original Posted By b_star77


hanya gara2 make-up.. emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By k.f3ar
beli kucing dalam karungemoticon-Ngakak


ember, gan.... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By yuniharto
cantik tidaknya perempuan itu keliatan pas mereka bangun tidur dan baru selesai mandi....

jadi kalo mau liat seberapa cantik calon pasangan anda, ajak tidur dan mandi bareng dulu....

hehehe


idem, gan.... emoticon-Smilie
Ga bs disalahin juga sih, soalnya punya dasar emoticon-Big Grin
proporsi dempulan = 95% emoticon-Ngacir
Ga ada fotonya ya gan? Penasaran antara make up ama ga pake make up emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By drunkard.badass
emoticon-2 Jempol cewek cantik alami itu tak perlu memakai make up



Tapi perlu jimat tidak kalau cari cwe cantik ?emoticon-Wkwkwk
mana yang kata muslim radikal wanita arab lebih cantik dari pada wanita oriental ??emoticon-Betty emoticon-Betty

tau dari mana loe, muka aja di tutupi burqa, kok bisa2 nya di sebut cantik tanpa melihat wajah nya?emoticon-Betty emoticon-Betty


sekali udah nikah, kaget setengah mampus emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Betty
the power of make up emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lokshir
mana yang kata muslim radikal wanita arab lebih cantik dari pada wanita oriental ??emoticon-Betty emoticon-Betty

tau dari mana loe, muka aja di tutupi burqa, kok bisa2 nya di sebut cantik tanpa melihat wajah nya?emoticon-Betty emoticon-Betty


sekali udah nikah, kaget setengah mampus emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Betty


Kata Muslim konservatif sih ga perlu pacaran cukup liat 1x muka si calon pengantin perempuan kaLau berkenan ya nikahemoticon-Smilie








Kasian deh yg kecele 1x doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lafemme.nikita


Kata Muslim konservatif sih ga perlu pacaran cukup liat 1x muka si calon pengantin perempuan kaLau berkenan ya nikahemoticon-Smilie








Kasian deh yg kecele 1x doang emoticon-Ngakak (S)


Mending bisa lihat wajahnya doang, kenalan gue malah cuma sempet liat matanya doang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lafemme.nikita


Kata Muslim konservatif sih ga perlu pacaran cukup liat 1x muka si calon pengantin perempuan kaLau berkenan ya nikahemoticon-Smilie








Kasian deh yg kecele 1x doang emoticon-Ngakak (S)


ayat al-quran jadi senjata makan tuan, jadi rugi di mereka sendiri memilih kucing dalam karungemoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
lhaahhhhh....anehh...wkwkwkkkkkkemoticon-Wakaka
rasa ketan, tapi muka aslinya kaya setan,,, emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By yazid69


Mending bisa lihat wajahnya doang, kenalan gue malah cuma sempet liat matanya doang emoticon-Ngakak

Itu Mah asli super goblok lbh goblok Dr yg goblok emoticon-Ngakak
Muka dempulan... efek kamera 378. Giliran liat real mao muntah.. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By yuniharto
cantik tidaknya perempuan itu keliatan pas mereka bangun tidur dan baru selesai mandi....

jadi kalo mau liat seberapa cantik calon pasangan anda, ajak tidur dan mandi bareng dulu....

hehehe


Premis dan simpulan yg bs dipertanggungjawabkan

emoticon-Cool
Ane buka lapak dolo.