alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807c6d69e74046b178b456c/wisata-dan-keindahan-pantai-tongaci-sungailiat-bangka-belitung

Autoplay

Wisata dan keindahan Pantai Tongaci, Sungailiat, bangka Belitung

20 October 2016 02:17:42 1,491
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (1)

profile-picture
Loading...
20-10-2016 02:18 #2

Pantai Tongaci dulu dikenal dengan pantai penangkaran penyu, (maaf ya gak ane review di video karna lupa udah keasyikan review pemandangan fasilitas barunya. hehe). Pantai ini tergolong baru dalam hal pengelolaanya. Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka sudah menyelenggarakan event Bangka Cultural Wave pada 8 - 12 September 2016 di Pantai Tongaci Sungailiat, Bangka dan untuk merayakan penanda dibukanya Delocomotief Art Stage sebagai tempat "hangout" di Sungailiat. Pantai ini tak jauh lokasinya dari pusat kota Sungailiat yang dapat ditempuh dengan jarah sekitar 7 Km dari pusat kota dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Masuknya gratis cukup membayar biaya parkir sebesar Rp 2.000,- saja kita dapat menikmati keindahan pantai Tongaci.

keistimewaan dari pantai tongaci selain kita dapat melihat sebuah penangkaran bayi penyu atau yang disebut dengan tukik, disana ada Delocomotief Art Stage yang keren banget untuk hangout and foto-foto gan, ada museum Garuda, dan pastinya ada cafe yang keren banget untuk makan dan nongkrong gan.

Kehadiran pantai tongachi memang sudah lama, namun pada waktu lalu belum ada penangkaran penyu di pantai ini. Penangkaran penyu ini dikelola langsung oleh pemiliknya bernama Sian Sugito yang merupakan langkah upaya untuk melindungi salah satu hewan langka. Selain itu, ini akan menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke Pulau Bangka apalagi setelah diresmikan Delocomotief Art Stage, pastinya pantai Tongaci menjadi destinasi wisatawan yang ingin berlibur ke Bangka. Untuk review yang lainnya tonton aja gan di video ane ya, ni dibawah linknya, jangan lupa ninggalin like, comment, and share gan kalo agan suka emoticon-Wink dan jangan lupa juga subcribe youube channel ane gan untuk update video terbaru dari ane emoticon-Wink

Youtube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UC-AupIDazqftn9LBd6rt8Bw

My Blog Channel :
https://wahabtwentyone.blogspot.co.id/