alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807c28a14088d273d8b4567/pelajari-hal-ini-jika-pasangan-anda-bergolongan-darah-o
Pelajari hal ini jika pasangan Anda bergolongan darah O
Pelajari hal ini jika pasangan Anda bergolongan darah O

Sebetulnya banyak hal yang sulit dijelaskan dalam mejalani sebuah hubungan, tapi dari sanalah kita bisa belajar dan memilah mana yang baik dan tidak. Dalam menjalani sebuah hubungan pun perlu dipelajari secara mendalam. Jika Anda termasuk orang yang sering menilai orang, maka Anda akan sangat mengerti hal teresebut.

Ilmu psikologi sangat bermanfaat untuk memjalani suatu hubungan, kedewasaan seseorang juga dapat memahami akan hal itu. Namun banyak orang yang hanya menilai dari sisi dia sendiri. Tanpa berpikir luas yang mungkin dapat menimbulkan sakithati yang tidak disengaja. Bagaimanapun semua pasangan tidak ingin saling menyakiti bukan? So itu lah yang perlu dipahami

Jika ditinjau berdasarkan penelitian yang selama ini dilakukan diberbagai universitas, golongan darah bisa menjadi salah satu ilmu yang bisa dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Namun tidak semua orang mengerti hal ini sehingga sebagai orang awam kadang belajar dari pengalaman hidup. Tak ada salahnya kita belajar dari pengalaman orang lain dan memahami ilmu psikologis karena itu dapat dijadikan sebagai antisipasi untuk mencegah terjadinya hal yang tidak kita inginkan saat menjalani seuatu hubungan.

Jika pasangan Anda adalah golongan darah O, sebaiknya pahami sifat dia sebagai berikut :


Sensitif, apapun yang dikaitkan dengan dia, tidak suka jika hal tersebut lebih tinggi derajatnya dari dia. Dia akan merasa terbebani sehingga gairah kebahagiaannya berkurang akibat terlalu dibawa perasaan. Jika berkaitan dengan orang yang dia sayangi (pacar/suami/istri), dia akan memendam hal ini demi menjaga perasaan pasangannya. Sebaiknya Anda memilah kembali untuk tidak membandingkan apapun itu yang berkaitan dengannya saat ini, tapi bandingkanlah sisi baiknya dia dan berilah dia pujian bahwa dialah yang terbaik dimata Anda meskipun hal itu sangat kecil. Hal itu akan membuat dia merasa terhormat berada disisi Anda saat ini.

Berbohong, golongan darah O pandai dalam membual atau meyembunyikan sesuatu. Kepandaian berbicaranya membuat pasangan dia selalu percaya apa yang dia katakan. Tidak semuanya sama tetapi tergantung dari segi kedewasaannya. Apapun itu, biasanya dia melakukannya dengan tujuan yang baik, karena sifat kepribadian yang “tidak enakan” atau “sensitive” atau “baper” yang membuat dia berusaha untuk tidak menyakiti orang yang dia sayangi. Segi negative nya, dia bisa melakukan hal yang merugikan misalnya”cheating”. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda mengingatkan dia untuk tidak berbohong meskipun itu hal kecil, katakanlah bahwa Anda menerima setiap kekurangan dia, tidak perlu berbohong karena kebohongan akan meninggalkan jejak yang tidak baik. Andapun harus menerima kebohongan yang selama ini dia pendam dan yakinlah bahwa dia tidak mengulangi hal yang sama. Jika sudah tertekan, golongan darah O akan sangat cepat belajar dan memperbaiki kesalahanya dimasalalu.

Setia, bukan hanya terhadap pasangannya, dia juga sangat setia dengan teman baik nya. Karena dia sangat menghargai kebaikan orang lain, satu kali kebaikan, tidak akan pernah dia lupa bahkan suatu saat dia akan membalasnya. Hal ini terjadi untuk orang yang benar benar dia sayangin, jika dia melakukan hal yang merugikan maka pastilah Anda tidak termasuk salah satu orang yang dia sayangin, Tetapi dia akan sangat setia untuk orang orang yang dia sayangi.

Peduli, tingkat kepeduliannya sangat tinggi khusus untuk orang yang dia sayangi, bisa dikatakan dia akan bawel, banyak tanya, selalu kepo dengan aktifitas yang Anda lakukan. Namun, dia akan sangat cuek ketika dia merasa jenuh/bosan karena dia akan menghabiskan waktunya untuk menyendiri. Kesendirian ini biasanya dilakukan untuk memikirkan Anda dan masadepan nya bahkan merenungin kesalahannya.

Masalalu, Goldar O sangat ANTI dengan hal hal yang berhubungan dengan masalalu, baik itu teman atau mantan atau kesalahan dia dimasalalu. Goldar O sangat cepat memperbaiki suatu kesalahan, sifat tanggungjawab yang tinggi membuat dia cepat dalam belajar dari kesalahannya sendiri. Dia tidak akan menginggalkan hal tersebut sebelum dipastikan bahwa itu telah baik baik saja. Namun, masih ada orang yang terus mengungkit kesalahan orang lain, tipe orang inilah yang tidak disukai oleh dia, karena dia akan menganggap kalau orang tersebut selalu hidup dimasalalu, polapikir pendek, tidak belajar/bodoh, karena tidak sejalan dengan pola pikir dia. Tenang saja, hal ini biasanya dia jadikan sebagai lelucon, namun jika terus berulang dia akan risih bahkan marah atau meninggalkan Anda karena menurutnya Anda tidak menerima keadaan dia saat ini apa adanya.

Manja, Mungkin orang lain tidak akan menyangka bahwa dia sangat manja. Sifat keras kepala, egois, banyak omong, yang membuat orang lain menilai dia sebagai sosok yang KERAS. Dibalik semua itu, goldar O sangat manja terhadap pasangannya, tetapi sangat bisa memanjangan pasangannya juga. Ini terjadi kepada orang-orang yang dia sayangi. Bahkan ketika oranglain angkat-tangan dengan sikapnya, dia akan sangat nurut terhadap pasangannya.

Pendendam tapi pemaaf, dia adalah sosok yang mudah memaafkan orang lain, karena dia selalu melihat orang dari segi positif dan kedudukan Anda saat ini, baginya masalalu hanyalah alur untuk belajar menjadi lebih baik, jangan salah, kekecewaan mereka akan selalu teringat sepanjang masa sebagai dendam yang terlupakan. Dan jangan berharap Anda bisa dimaafkan karena maafnya merupakan tipu muslihat palsu untuk menghargai kedudukan Anda. Dia akan tetap menghargai Anda tetapi tidak untuk menjadi orang kepercayaanya karena dia tidak akan kembali untuk masuk ke jurang yang sama. Dia hanya akan kembali untuk memperbaiki kesalahan dan berjuang untuk membahagiakan orang yang dia sayangi. Jadi sebaiknya gunakan waktu Anda untuk tidak membuat orang lain kecewa emoticon-Big Grin

SUMBER : Pelajari hal ini jika pasangan Anda bergolongan darah O





Barnum Effect.






Bandwagon Effect

dua igo aTas ane pada share link
Pelajari hal ini jika pasangan Anda bergolongan darah O
Mantap
Pelajari hal ini jika pasangan Anda bergolongan darah O

emoticon-Malu
Apaan nih ?? Gw golongan darah O tapi gak gitu emoticon-EEK! apalagi yang bagian "berbohong"
Masalalu, Goldar O sangat ANTI dengan hal hal yang berhubungan dengan masalalu, baik itu teman atau mantan atau kesalahan dia dimasalalu.

Tetottttrtt... kurang akurat...

Ai goldar O, sampai sekarang mejeng di hati mantan. emoticon-Cool
goldar menentukan sifat orang emoticon-Wakaka
Cucoklogi pake gokdar. Itu ada poin setia tp ada poin berbohong yg di dalamnya ada cheating. Kan jadi ironis emoticon-Big Grin
kok sepertinya pada meragukan apa yg ditulis ts
padahal bener, cuma informasinya kurang lengkap
yg ditulis itu khusus utk golongan darah o yg lahir di hari kamis pon tepat pukul 9 lewat 39 menit 59 detik
emoticon-Hammer2
emoticon-Nyepi
ane O bukan yah? emoticon-Hot News
Quote:Original Posted By archaengela
Cucoklogi pake gokdar. Itu ada poin setia tp ada poin berbohong yg di dalamnya ada cheating. Kan jadi ironis emoticon-Big Grin


setuju kak san
Goldar O mejeng emoticon-Cool
yah semoga HT deh
ane goldar O jg, tp ga gitu jg, oya untuk point masa lalu, ane ko selalu inget mantan ane yg ane sayangi..emoticon-Toast
ane goldar O jg, tp ga gitu jg, oya untuk point masa lalu, ane ko selalu inget mantan ane yg ane sayangi..emoticon-Toast

emoticon-Cipok
laki ane nih