alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807c1bad89b09e5018b4568/hai-para-gadis-warning-inilah-cara-jitu-tikungers-beraksi
Hai Para Gadis, Warning! Inilah Cara Jitu Tikungers Beraksi
Hai Para Gadis, Warning! Inilah Cara Jitu Tikungers Beraksi

Dalam sebuah ilmu percintaan tahun 2016, status sosial yang saat ini lagi ngetren banget adalah tikungers. Mereka bukan seorang jomblo dan ga punya pacar juga, tapi mereka hanya seorang tikungers dengan target untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan. Pria sejati akan melepas mereka yang berstatus “pacaran”, bukan berarti tidak berjuang, namun menghargai apa yang ada didepannya. Btw jumlah wanita selalu lebih banyak dari pria, jadi hanya tikungers lah yang memperjuangkan cinta tanpa melihat siapa didepan mereka.

Ketika cinta sudah gila, tak ada salahnya mencintai. Namun ada banyak positif dan negatifnya tergantung dari posisinya saat ini. Ketika cinta sudah terasa nyaman, sebetulnya sosok tikungers ini tak perlu dihiraukan. Pria sejati juga akan membiarkan mereka mendekati pasangannya, karena pria jenis ini selalu memandang banyak hal positif dalam hal apapun. Dia juga akan sangat percaya bahwa pasangannya adalah wanita setia yang tiada dua nya hehe.

Nah buat para wanita, jangan selalu melihat kelebihan orang lain, karena dibalik semua itu selalu ada kekurangan. Pria sejati tidak akan menutupi setiap kekurangnnya tidak seperti tikunger yang selalu mencari titik kelemahan dia disaat jurusnya akan beraksi.

Hal yang perlu diperhatikan ketika cowok berstatus “tikungers” mendekati Anda adalah :

Meniru Cara Pacar Anda

Lihatlah mereka akan mengamati dan meniru cara kalian pacaran. Ketika mereka mendekati Anda dan merasa bahwa semua yang dia lakukan adalah harapan yang selama ini Anda inginkan dari kekasih Anda. Berarti mereka tikungers yang cerdas. Karena mereka selalu tahu kelemahan pasangan Anda. Ini menjadi Jurus hame hame Ha mereka.


Mencari Celah Waktu

Ketika mereka ngasih barang yang selama ini belum pernah kekasih Anda berikan. Berarti mereka telah mengunakan jurus Mas Kanjeng Taat Pribadi untuk menggandakan hati Anda.


Ngasih Hadiah Spesial

Ketika mereka selalu mencari celah waktu untuk bersama Anda atau selalu ada untuk Anda, Berarti mereka sudah faham jurus jitu malin kundang.


Diam Diam Menikung

Menikung tapi seakan akan tampak tidak sedang menikung. Terkadang mereka mencuekan status sosial Anda, pura pura ga tahu dan selalu menjadi orang paling perhatian bagi Anda. Ingat ya, jangan terjerumus ke lubang buaya.

Ketika Anda galau, Mereka akan berubah menjadi makhluk Man in Black. Sosok yang selalu ngasih Anda masukan masukan dengan rangkaian kata kata super ala maria teguh. Dan jurus ini juga akan membuat Anda berubah pemikiran tentang pasangan Anda. Jurus menjelek jelekan si pacar dengan intonasi yang brilian menjadi kelebihan mereka untuk mendapatkan Anda


Ketemu Orangtua

Main ke rumah dan berusaha mengambil hati orang tua. Nah inilah yang paling berbahaya, dibalik semua kelebihan mereka, disinilah titik puncak kelebihan mereka. Karena orang tua akan menyayangi siapa saja yang sayang terhadap anaknya. Meskipun ortu ga tau kalo mereka adalah seorang tikungers


Cemburu dan Marah

Jika Trik mereka selalu gagal, terkadang mereka agak marah atau sedikit memaksa. So ketauan deh mereka tikungers.

Nah buat para gadis, sebaiknya berhati-hati lah dengan sikap sikap pria yang mendekati Anda saat ini. Bisa jadi mereka adalah tikungers. Karena Pria sejati akan hanya datang disaat status Anda Jomblo.

SUMBER : AWAS! Tikungers Beraksi

boleh dicoba nih trik jadi tikungers emoticon-Shakehand2