alexa-tracking

Jokowi Ingin Bensin di Papua Rp 6.450 Per liter, Fadli Zon Minta Jangan Hanya Pencitr

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807b7821a99750d038b4569/jokowi-ingin-bensin-di-papua-rp-6450-per-liter-fadli-zon-minta-jangan-hanya-pencitr
Jokowi Ingin Bensin di Papua Rp 6.450 Per liter, Fadli Zon Minta Jangan Hanya Pencitr
Quote:


lip service nih emoticon-Marah

ppex kontlo emoticon-Marah
image-url-apps
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
mau ongkos kirim 50 rb/ltr dijual 6500 ya biarin aja.

tinggal di rata2 & dibagi jumlah seluruh indo.

gitu aja kok repot...

emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Kasian, zonki dan nasbung2 nyinyirnya masih 3 thn lagi, iya kalo belom keburu gila emoticon-Matabelo
image-url-apps
wajar aja sih kalo harga bensin di daerah sana mahal.
permintaan tinggi tapi barang terbatas, pasti mahal.
kalo mau murah berarti harus disubsidi yang pasti besar.
atau produksi bensin sendiri di sana, jadi biaya distribusinya gak terlalu besar.
kalo pak jokowi bilang begitu memang terkesan pencitraan, tapi kalo harganya benar jadi sama dengan jawa, ya syukurlah.
image-url-apps
Presiden datang bensin 6ribuan emoticon-Matabelo

Presiden pulang bensin balik lagi ke harga awal dah emoticon-Traveller
image-url-apps
re re re re emoticon-Ngacir
image-url-apps
Speechless sama zonk

Brgkl di detail linked in nya zonk ada spesialis nyinyir emoticon-Big Grin
image-url-apps
zonky tolol nya over load...
kalo pencitraan tuh kayak hambalang, dateng poto2, tapi ujung2 nya mangkrak...
kalo kerja ada hasilnya masa di bilang pencitraan, anggota dewan ko tolol2 banget ya..
Paling jatuhnya memang cuma seperti kasus daging sapi kemaren
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Iye Zon, maap. Kerja kitak2 gak ada yg semantep eluh...

emoticon-DP
image-url-apps
perasaan.si zonk ini ga mau.ngritik lembaganya ya, tukang kritik tapi ga kasih solusi ibarat tong kosong yg cocok buat nampung sampah
image-url-apps
Dasar zonk zonk bisanya cuma nyinyir aja,
Titah sang tjahaya asia adalah hukum dunia,
Daging udah 80 ribu perkilo,
Ekonomi meroket,
Malaysia, USA, Singapura aja udah ngantri buat di pimpin sang tjahaya asia,
Ini si zonk zonk bukannya bersyukur malah nynyir
emoticon-Stick Out Tongue
Yaelah zonk bukannya didukun gprogram bagus, kasih solusi terbaik, malah nyinyir
emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:



iya bray, harga daging sapi belm 80rb ni.. zonki tumben nggak mabok dia..
image-url-apps
Oposisi itu kerjaanya yah ini (hanya diindonesia) emoticon-Ngakak
image-url-apps
Uda kehabisan bahan buat kritik kali zonk
namanya juga oposisi....ya harus beda dong.... pokoknya harus beda....

klo mendukung itu komisi...eh kolusi....eh koalisi..... emoticon-Hammer2
image-url-apps
Saling mendukung aja lah kalian2 yg duduk di pemerintahan.
image-url-apps
Tugas wakil ketua DPR itu digaji untuk sekedar jubir nyinyir doang? Gue mau dong, tapi muka gue ga sejelek muka wakil ketua dpr yang sekarang, bisa ga?
×