alexa-tracking

Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807b2e89a09516b488b4568/nilai-jokowi-hanya-pencitraan-otak-fadli-zon-tersumbat
Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
Quote:


http://www.netralnews.com/news/nasional/read/30798/jokowi.hanya.pencitraan..otak.fadli.zon.tersumbat




ternyata ada sapu ijuk di otaknya emoticon-Embarrassment

reserved buat apdet emoticon-Cool

Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
Fadli Zonk lagi, hasil kerjanya Zonk juga, elo kan juga masuk di Pemerintahan Jokowi.....njelekin muke sendiri, ketahuan otaknya Zonk
Komandan Panasbung. Tapi Panasbung sendiri ga ada yg bela.
emoticon-Wkwkwk
udah jelek, pendek, buncit, plus bodoh pula
kok ya kepake jadi wakil dpr emoticon-fuck2
11 12 otaknya sama budak2nya di BP.
bukan sapu ijuk gan, tp hp yg di persembahkan oleh tuannya dulu masih nyangkut di kepala smpai skarangemoticon-Wakaka
Setidaknya terkenal,nah si fadli sudah cari sensasi aja masih ga terkenal juga
2 minggu selesaiii




itu pencitraan bukann brayyyy......


emoticon-Big Grin
pantesan..
ternyata tersumbat to..
Kegemukan otaknya zonki,sama kaya mukanyaemoticon-Wkwkwk
kaya septic tank dong dikasih ijuk?
emoticon-Leh Uga
Bener bro, fakta, ga ada kmajuan.
Usaha tambah berat, dapet duit makin sulit.
Untungnya cuman 1, dolar hampir nyentuh kpala 12rb.

Kalo bener ya bilang bener, meski kluar dr mulut sampah skalipun.
Pait bro...
Tersumbat liat presidennya ngomong asal njeplak ga pake mikir kaleeee emoticon-Ngakak
huahahahaahahah tersumbat, stroke atuh! heheheheh kocak neh pemilihan judulnya, kebanyakan kolesterol hahahahahaha
Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
ane pikir malah kesumbat popok bekas emoticon-Wakaka
Quote:



ane aja g mw blak2 an mw ngatain nya . ee ini si agan .
mayan terwakilkan unek2 ane kwkw ..
fadli zonk = emoticon-fuck
Sumbatannya bebal.. emoticon-Wakaka
×