alexa-tracking

Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807b2e89a09516b488b4568/nilai-jokowi-hanya-pencitraan-otak-fadli-zon-tersumbat
Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
Quote:Selasa, 18 Oktober 2016 | 20:06 WIB | Nasional

Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
Presiden Jokowi (kiri) dan fadli zon. (Infospesial)


JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Setelah disebut tong kosong nyaring bunyinya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon terus dihujani kritik oleh nitizen. Kritik pedas itu, tentu tidak terlepas dari kritik politisi Gerindra ini terhadap Pemerintahan Jokowi-JK.

Pasalnya, menjelang dua tahun Pemerintahan Jokowi-JK, 20 Oktober 2016, Fadli Zon mengatakan, belum ada yang sesuatu yang berarti dilakukan pemerintahan ini. Menurut Fadli, selama dua tahun ini hanya pencitraan.

Fadli Zon lewat akun twitternya @fadlizon mengatakan:

Dua thn pemerintahan @jokowi , hidup rakyat makin susah, cari pekerjaan susah, kesenjangan ekonomi meningkat. Ini kenyataan di masyarakat.

Twitan Fadli itu pun dimuat Radio Elshinta dengan akun ‏@RadioElshinta dengan kata seperti ini:

Fadli Zon katakan pemerintah harus hentikan pencitraan

Di online Republika.co.id dengan akun ‏@republikaonline menulis:

Fadli Zon: Dua Tahun Jokowi, Rakyat Kian Susah

Pemilik akun el ‏@digembok menyindir Fadli Zon dengan ucapan berikut:

Bener kata @fadlizon pemerintahan jokowi pencitraan doang.

NB: Kala fadli zon otaknya kesumbat sapu ijuk


Sedangkan nitizen dengan nama BAHASA PUTIH ‏dan akun @wahyonokuP mengatakan:

Maafkan Jokowi Jika ini Pencitraan! Jokowi Cuma Manusia biasa, pasti tdk Sempurna! @Fahrihamzah ,@Gerindra ,@fadlizon





Editor : Marcel Rombe Baan
Sumber : twitter


http://www.netralnews.com/news/nasional/read/30798/jokowi.hanya.pencitraan..otak.fadli.zon.tersumbat




ternyata ada sapu ijuk di otaknya emoticon-Embarrassment

reserved buat apdet emoticon-Cool

Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
Fadli Zonk lagi, hasil kerjanya Zonk juga, elo kan juga masuk di Pemerintahan Jokowi.....njelekin muke sendiri, ketahuan otaknya Zonk
Komandan Panasbung. Tapi Panasbung sendiri ga ada yg bela.
emoticon-Wkwkwk
udah jelek, pendek, buncit, plus bodoh pula
kok ya kepake jadi wakil dpr emoticon-fuck2
11 12 otaknya sama budak2nya di BP.
bukan sapu ijuk gan, tp hp yg di persembahkan oleh tuannya dulu masih nyangkut di kepala smpai skarangemoticon-Wakaka
Setidaknya terkenal,nah si fadli sudah cari sensasi aja masih ga terkenal juga
2 minggu selesaiii




itu pencitraan bukann brayyyy......


emoticon-Big Grin
pantesan..
ternyata tersumbat to..
Kegemukan otaknya zonki,sama kaya mukanyaemoticon-Wkwkwk
kaya septic tank dong dikasih ijuk?
emoticon-Leh Uga
Bener bro, fakta, ga ada kmajuan.
Usaha tambah berat, dapet duit makin sulit.
Untungnya cuman 1, dolar hampir nyentuh kpala 12rb.

Kalo bener ya bilang bener, meski kluar dr mulut sampah skalipun.
Pait bro...
Tersumbat liat presidennya ngomong asal njeplak ga pake mikir kaleeee emoticon-Ngakak
huahahahaahahah tersumbat, stroke atuh! heheheheh kocak neh pemilihan judulnya, kebanyakan kolesterol hahahahahaha
Nilai Jokowi Hanya Pencitraan, Otak Fadli Zon Tersumbat
ane pikir malah kesumbat popok bekas emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kafirsukses
udah jelek, pendek, buncit, plus bodoh pula
kok ya kepake jadi wakil dpr emoticon-fuck2



ane aja g mw blak2 an mw ngatain nya . ee ini si agan .
mayan terwakilkan unek2 ane kwkw ..
fadli zonk = emoticon-fuck
Sumbatannya bebal.. emoticon-Wakaka