alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807af41dac13eb0468b4568/mengesankan-atau-mengenaskan
Terimakasih Sudah Mendukung Kami Selama ini
Mengesankan atau Mengenaskan?


Hari ini genap tiga tahun kami mengusung bendera Handall, setelah beberapa tahun sebelumnya bergerak pada jalur anonymous. Bukan perkara mudah untuk bertahan di dunia industri kreatif yang notabene menuntut terus bergerak dan memutar otak agar mampu mengikuti gerak jaman layaknya ombak yang berarak.

Handall sampai detik ini mengusung hal yang masih kurang dikenal masyarakat indonesia; vegetable tanned leather (kulit nabati) dan handstitch (jahit manual dengan dua tangan tanpa bantuan mesin). Sehingga hal ini memberi tugas ekstra yaitu bagaimana mengedukasi pelanggan. Pertanyaan "kok kulitnya keras?," menjadi makanan sehari-hari yang paling membikin kenyang. Menjelaskan step by step pengerjaan, ditambah terkadang harus mengejawantahkan bagaimana kulit nabati itu diolah, sampai dengan menunjukkan dimana letak keunggulan kulit Handall dibandingkan dengan kulit Chrome Tanned Leather (yang banyak beredar di pasaran).

Keungulan Handall yang lain adalah pada proses produksi yang terkadang bisa membikin kepala kami semakin botak. Bagaimana tidak, hampir semua handtools & liquid dye harus diimpor untuk kemudian di-clone dan dimodifikasi di Laboratorium Handall. Kenapa harus dimodifikasi? Handtools berbandrol USD tidak selalu sepenuhnya tangguh dan bisa diandalkan untuk mengimbangi ganasnya crafter di bengkel kami. Pekerjaan yang memang tidak mudah tapi dalam prosesnya sangat mengasyikkan. Di sisi lain, kami bersikukuh pada jalur yang sudah ditempuh untuk kemudian membikin produk bagus, keren dan bermutu agar orang yang memakainya merasa senang dan beda. Mengadaptasi western style dengan sentuhan citra tradisi lalu mengaplikasikannya kepada kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya, memberi tantangan ekstra yang bisa jadi disitulah letak menarik dan seninya .

Adalah bangsa ini yang memiliki hampir segalanya; bahan baku terbaik di dunia & tenaga kerja yang terampil, namun begitu lemah dalam hal pemrosesan barang mentah. Alih-alih mengesankan yang ada malah mengenaskan. Kita yang punya bahannya, kita yang garap namun seringkali kalau mau membeli mesti dari negara tetangga sebelah dengan patokan harga negara tetangga sebelah pula. Alangkah ironisnya.

Oleh karena itu, dengan bangga, hari ini kami mengikrarkan bahwa Handall adalah anak kandung Nusantara. Akan terus berkarya memproduksi barang berkualitas untuk bangsa ini, dengan menggunakan segala sumber daya yang terbaik dari dalam negeri. Bisa jadi ini adalah gagasan semi utopis dan cenderung naif, namun kami yakin bahwa kami bisa mewujudkannya, sebab Anda berhak mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang pas.

Tabik!

IG: @handallstore

Spoiler for sudut pandang1:


Spoiler for sudut pandang 2:


Spoiler for sudut pandang 3:


Spoiler for sudut pandang 4:


Spoiler for sudut pandang 5:


Spoiler for sudut pandang 6:
mengenaskan gan
Handall apaan dah bre?
oke deh bray, ane numpang eksis aja ya bray TS,

emoticon-Traveller
ane resapi dulu emoticon-Traveller
iklan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ribet lu ah emoticon-Traveller
Gambarnya gede gede, tapi low res semua... Sungguh mengenaskan...
Mengesankan atau Mengenaskan?
meng.........kan
lha piye kok malah promosi ning kene?
Lah.. promosi emoticon-Leh Uga

Tapi keren dompetnya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2
Ada barang gratisannya ga gan buat ane emoticon-Request
Ohhgituuuuu
Lewat bree...
Quote:Original Posted By mutenroshi23
iklan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


aku rasa tidak emoticon-Leh Uga
Oalaah gitu ya bre emoticon-Cool
Mencengangkan bray..
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By iqres
Ada barang gratisannya ga gan buat ane emoticon-Request


Ada bray, tapi nungging dulu lah..
emoticon-Betty
gratis---> mengesankanemoticon-Toast

bayar,mahal----> mengenaskanemoticon-Marah