alexa-tracking

ISTANA MINTA FAHRI HAMZA JANGAN BERHENTI KRITIK PEMERINTAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807aa995a51630e588b4567/istana-minta-fahri-hamza-jangan-berhenti-kritik-pemerintah
ISTANA MINTA FAHRI HAMZAH JANGAN BERHENTI KRITIK PEMERINTAH
Quote:


Senator independen sudah dapat izin resmi nih

ISTANA MINTA FAHRI HAMZA JANGAN BERHENTI KRITIK PEMERINTAH
asal bukan mamanya princesss ya yang diKRITIK....



udah tau kan SOP-nya
emoticon-Leh Uga
Quote:


SOP buntut
fachri Hamzah itu dari partai apa ya??? emoticon-Recommended Seller
kalo tidak kritik,, nanti spt lagu iwan fals wakil rakyat bukan paduan suara
Kan emang dia spesialis komentar emoticon-Wakaka
Ini bhs halusnya .....bhs to the pointnya ....kritikan lu garing nyet, gk ngefek bangetemoticon-Metal
Biar rakyat tau dan bisa membedakan klo kritikan ga pake otak itu model na yang kayak gini emoticon-Ngacir
nunggu giliran dzonkey emoticon-Ngacir2
juara kritik plg tolol tetep dipegang zonkie sih
Emang salah satu tugas DPR mengawasi kerja eksekutif... Baguslah klo istana ngomong gitu, klo ga mau dikritik ya ga usah berdemokrasi kayak di korut ama china emoticon-Big Grin
Karena si fahri cuma itu kerjaan nya..
Ga ada yang lain..
namanya opsisi ya memang begitu...
gak ada partai masih di dewan aja neh orang emoticon-Embarrassment
Quote:


fuckri stlooong emoticon-Big Grin
all hail anhgota dpr independent emoticon-Ultah
fahri hamzah = emoticon-fuck
ISTANA MINTA FAHRI HAMZA JANGAN BERHENTI KRITIK PEMERINTAH
kritikan fuckri mana bisa membangun asal nyablak doank emoticon-Najis (S)
suruh istrinya ngaca kalo sebenernya si suaminya itu lebih pantes buat dijadikan bahan kritikan ketimbang ngekritik pemerintah emoticon-fuck
sok2an ngekritik pemerintah sendirinya, anak buangan partai emoticon-fuck