alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580729ea642eb68a6f8b456d/4-hal-ini-yang-bikin-indonesia-bangga-punya-farwiza-farhan
Wonderwomen gaiss.. hihiemoticon-Jempol
emoticon-2 Jempol
Keren banget sista satu ini!
keren yaah pngin bgt bisa di alam tiap hari kyk gitu emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wowemoticon-Wow
buat para agan2 sekalian

ini baru goals

sebangsanya awkarin, prilly, anya mah apaan emoticon-Wakaka
Enak yak pernah4 Hal Ini Yang Bikin Indonesia Bangga Punya Farwiza Farhan foto bareng sama Dcaprio ..
Ane jadi envy .. y x g q ...
mantap
keren

kalo ane bisa apa emoticon-Hammer2
wah keren ya nih orang..
Wah keren banget sista yg satu ini. Kalo bisa ajak aku jadi aktivis lingkungan juga dong. emoticon-Traveller
keren abizzz, jarang ada cwe kaya gitu tuh gan
cakep banget ya? emoticon-Belo
wawwww cantik emoticon-Genit


emoticon-Big Grin
baguslah gan jadi panutan buat sista sista di kaskuser untuk melindungi mahkluk hidup di sekitar kita
eh ada om Leo emoticon-Matabelo
klo artis kita mah pikirannya lendir doang mana mau ngurus ginian emoticon-No Hope
luar biasa, aktivis di indo emang berat kerjanya, lawannya pejabat2 bangshat banyak
save hutan indonesia dan ekosistem didalamnya..

emoticon-Shakehand2 emoticon-Sundul
hm pasti pernah tuh main sama leonardodicaprio
nah ane demen nih ama yang begini2, dari pada terkenal tapi kaga bermanfaat emoticon-Wakaka
walik