alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58057590c2cb1794658b4568/djarot-pak-ahok-kerja-24-jam
Djarot: Pak Ahok Kerja 24 Jam
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memuji kinerja dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut Djarot, Ahok kerja hingga larut malam. Djarot sendiri mengaku mewakili Ahok untuk deklarasi dukungan masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta kepada Ahok-Djarot. Ahok, katanya, sedang bekerja melayani masyarakat.

"Pak Ahok kerja 24 jam. Pulang kantor jam 9 malam, ada kerjaan dibawa pulang (rumah)," kata Djarot di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Djarot dalam sambutannya mengatakan sempat bertanya alasan komunitas masyarakat Sulawesi Utara, Kawanua, mendukung Ahok-Djarot.

Menurut Djarot, jawaban dari salah satu perwakilan Kawanua, Gita, cukup singkat dan padat. Gita menjawab karena melihat kinerja Ahok-Djarot dirasakan oleh masyarakat.

"Berarti Ibu Brigita dan Kawanua mencari pelayan masyarakat. Mencari abdi masyarakat," kata Djarot.

Sebab, katanya, tugas pemimpin adalah melayani masyarakat tanpa pandang bulu. Semua elemen masyarakat dilayani tanpa melihat agama, suku dan latarbelakang ekonomi.

Djarot maju bersama Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok-Djarot diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai Nasdem.
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/15/14141821/djarot.pak.ahok.kerja.24.jam
Kerja keras dan berkelanjutan jadi wajarlah jika hasil kerja kelihatan
Djarot: Pak Ahok Kerja 24 Jam
Contoh kerja seperti Rusunawa Tambora yang di resmikan Ahok Pada 2015 , merupakan upaya pemprov DKI dalam menetapkan masalah hunian warga Jakarta.
Djarot: Pak Ahok Kerja 24 Jam
Fasilitas tempat ibadah yang memadai juga tak luput dari perhatian.
Djarot: Pak Ahok Kerja 24 Jam
Membangun Mesjid yg baik. Ini Mesjid Al Muhajirin yg berada d Rusunawa Pesakih adalah contoh perhatian pemerintah dalam menyediakan tempat peribadatan yang bagus.
cakep amat itu, kalo apartemen minimal 200jutaan belom ama bulanannya. emoticon-Mad
nasbung juga kerja 24 jam bikin kliping..

emoticon-Leh Uga
Emang yang kerja 24 jam cuma ahok? nasbung juga harus kerja 25 jam malah biar pasokan makanan ga kering emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By ndarvianp
cakep amat itu, kalo apartemen minimal 200jutaan belom ama bulanannya. emoticon-Mad


Cuma bayar perawatan aja banyak yang nolak. Katanya
Quote:Original Posted By ginadevine


Cuma bayar perawatan aja banyak yang nolak. Katanya


5000/thread tiap hari masih ga cukup katanya gan.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ini pasti ulah foke.. ahok cuma melanjutkan..
pasti ini emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ndarvianp
5000/thread tiap hari masih ga cukup katanya gan.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Klo bisa bikin geger ada bonus lho gan. Kayak buni yani gitu, makanya setelah kasus al maidah, si gip muncul dan tambah gencar bikin trit.emoticon-Leh Uga

si gip akun lamanya idup lagi tuh gan. dah lepas dari ban kayaknya. emoticon-Cool
kalo masalah kerja sih ya gak juga lah kalo 24 jam non-stop. tu kan kerjaan dibawa pulang ngerjainnya juga gak non-stop pasti tidur juga kan.
Wow kerja nonstop


luar biasaemoticon-Sundul
Njir ga tidur dong emoticon-Matabelo
konsep kerja 24 jam sudah ada semenjak jaman focke.

terima kasih foke! emoticon-Peluk
Lha kmrn hari kerja malah plesiran nyekar ke blitar, kl hr kerja knp ga diundur sabtu ato minggu?
kerja kan itungannya ga cuma fisik doank.
indonesia kekurangan orang baik untung ada ahok ya ngga ?
emoticon-Leh Uga
Pantesan,
Kerja apa 24 jam, hebat kali kau hog.
Ga tidur dong si ahok
trimakasih fokemon emoticon-Leh Uga

tp kl 24 jam rasanya g mingkin ahok bukan robot
kl 19 jam sehari mungkin
Quote:Original Posted By exint
ini pasti ulah foke.. ahok cuma melanjutkan..
pasti ini emoticon-Traveller


sebenarnya cuma org goblog yg ngomong begitu Gan. Gak mengapresiasi petahana dan minder emoticon-Leh Uga
Si Joke aja dulu ngaku kalo kerja di kantor hanya 1 jam, sisanya keluar alias Pencitraan. emoticon-Wakaka