alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58025d7ede2cf2c0168b4569/golkar-sebut-habib-rizieq-bakal-diperiksa-polisi-karena-ancam-ahok
Golkar sebut Habib Rizieq bakal diperiksa polisi karena ancam Ahok
Spoiler for Golkar sebut Habib Rizieq bakal diperiksa polisi karena ancam Ahok:

Merdeka.com - Gerakan Muslim Jakarta (GMJ) menggelar aksi terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama soal surah Al-Maidah ayat 51 di depan Balai Kota DKI. Pada kesempatan itu, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab berorasi mengecam Ahok.

Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar Wilayah Jawa-Sumatera Nusron Wahid mengatakan, ancaman tersebut sebenarnya tidak patut untuk disampaikan. Sebab itu sama saja Rizieq ingin berurusan dengan pihak kepolisian karena telah melakukan pengancaman.

"Nanti Habib Rizeiq juga akan diperiksa karena sudah mengancam akan membunuh Ahok," kata Nusron di Kantor DPP Golkar DKI Jakarta, Sabtu (15/10).

Menurutnya, ke-Indonesiaan dan kebangsaan sedang diuji dalam kasus Ahok ini. Seharusnya kini sesama tokoh masyarakat membangun satu gerakan untuk memajukan Indonesia, bukan lagi membuat polemik yang akhirnya berdampak pada rakyat.

"Ini bukan lagi persoalan Ahok, tapi persoalan kebangsaan kita. Ide kebangsaan dan keindonesiaan kita seharusnya sudah selesai untuk membangun Indonesia ke depan," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab mengakhiri aksi di depan Balai Kota DKI Jakarta dengan menunaikan salat ashar berjamaah. Ibadah tersebut dilakukan secara berjamaah di jalanan Medan Merdeka Selatan.

"Kita akhiri aksi unjuk rasa hari ini dengan salat azhar, silahkan membentuk saf sholat dengan tertib," kata Rizieq, Jumat (14/10).

Dia mengatakan, setelah selesai shalat azhar kemudian massa akan membubarkan diri mereka dengan tertib. Berdasarkan pantauan merdeka.com, saat salat ashar tengah berlangsung, dipimpin oleh Rizieq di atas mobil komando.

Sebelumnya mereka mengucapkan petisi ormas Islam. Petisi itu berisi agar penegak hukum seperti Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan segera memproses Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena diduga telah melakukan menistakan agama.

Petisi Dewan Islam

Sehubungan dengan terbitnya sikap keagamaan MUI dan menyatakan Ahok telah menistakan Islam dan menjadi Alquran serta meledek ulama umat Islam

Maka para habib, para ulama, dan tokoh Islam, semua yang tergabung alam Aksi Bela Islam meminta para penegak hukum, harus segera dan cepat memproses hukum Ahok terkait penodaan agama tanpa intervensi pihak manapun.

Jika sampai aparat tidak memberikan respon apapun, maka hukum Islam harus ditegakkan, baik secara bersama-sama ataupun secara sendiri-sendiri, yakni hukuman mati.

bibieb

Sejak kapan Indonesia mengadopsi syariat Islam sebagai dasar hukum untuk menghukum rakyatnya yg bersalah emoticon-Cape d...
polishit kan csan sama fpidiot, mimpi!
paling jg cuman diperiksa terus dilepas lagi.
itu jg klo bibibnya mau dateng
Sah kah shalat Ashar dijalanan yang bekas diinjak-injak alas kaki yang belum tentu suci dari najis???

emoticon-Cape d... (S)
pak tito
tunjukan taringmu


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbahmomon
paling jg cuman diperiksa terus dilepas lagi.
itu jg klo bibibnya mau dateng


OOm kok selalu Online sih??? btw,NW lulusan Univ mana?
Nasbung kalap tar kalo bibib pesek msk kandang
ini manusia langka, ga bole punah
wkwkwkwkwk
ini yang ngomong nusron pribadi atau mewakili partai golkar emoticon-Bingung
Skalian yg laennya jg, kumpulin smua buktinya
Biar bibib ga sendrian emoticon-Ngakak
Ntar nangis lg, kl bibib sendrian d penjara emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By n4z1
Sah kah shalat Ashar dijalanan yang bekas diinjak-injak alas kaki yang belum tentu suci dari najis???

emoticon-Cape d... (S)


Mereka pake dalil sedang dlm perang kali emoticon-Thinking
coba pak tito si bibib ini dijadikan percontohan dulu supaya engga sembarangan orang menyebarkan kebencian... apalagi jika yang bersangkutan ulama yang seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat
Quote:Jika sampai aparat tidak memberikan respon apapun, maka hukum Islam harus ditegakkan, baik secara bersama-sama ataupun secara sendiri-sendiri, yakni hukuman mati.


langsung eksekusi aja om
polisi ga bakal memproses sampai pilkada beres

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By agancute


OOm kok selalu Online sih??? btw,NW lulusan Univ mana?


NW tu apaan bray??
emoticon-Bingung (S)
Jangan please... Bibib ku tersayang yang suci keturunan langsung dari nabi nabi terdahulu jangan sampai di penjara emoticon-Mewek:
Terancam pidana 2 tahun emoticon-Big Grin
Mari ikhwah2 nasbung, kita rapatkan shaf dalam membela junjungan kita bibieb rijik abu dajjal al laknatulloh emoticon-Matabelo
lebih baik si bibib dan pendukungnya ekspor aja ke palestina, biar mereka tau arti jihad sebenernya emoticon-Recommended Seller
Emangnya tuh orang takut dipenjara? Bikin ngakak malem aja ngancemnya emoticon-Ngakak
ditunggu aja kelanjutannya emoticon-Big Grin

akankah ada panggilan dari yang berwenang emoticon-Bingung


Golkar sebut Habib Rizieq bakal diperiksa polisi karena ancam Ahok










Golkar sebut Habib Rizieq bakal diperiksa polisi karena ancam Ahok





×