alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580256a4d89b0974738b456d/bareskrim-periksa-5-saksi-soal-laporan-dugaan-penistaan-agama-oleh-ahok
Bareskrim Periksa 5 Saksi Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama oleh Ahok
Jakarta - Bareskrim Polri masih menyelidiki laporan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diduga melecehkan agama terkait ucapannya soal Surat Al Maidah ayat 51. Sejauh ini sudah ada lima saksi yang diperiksa.

"Itu proses penyelidikan, itu berjalan. Kemarin sudah ada pemeriksaan saksi, ada 5 ya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar usai sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2016).

Boy tidak merinci siapa saja 5 saksi yang dimaksud. Ia menyatakan, pihaknya masih akan memeriksa video ucapan Ahok tersebut di laboratorium forensik.

"Kemudian nanti, video diperiksa di laboratorium forensik tentang keutuhan video tayangan di Kepulauan Seribu. Ini prosesnya berjalan," ujarnya.

Ditanya kapan Ahok diperiksa, Boy mengaku belum mendapat tanggal pasti dari penyidik.

"Tanggalnya saya belum dapat. Biasanya kalau penyidik dapat fakta baru, akan gelar perkara, kemudian menentukan lagi rencana tindak lanjut seperti apa. Tunggu saja prosesnya," jawab Boy.

https://m.detik.com/news/berita/3321675/bareskrim-periksa-5-saksi-soal-laporan-dugaan-penistaan-agama-oleh-ahok

Penyebar pertama dan pengedit yang katanya tidak dengar kata PAKAI sudah diperiksa juga belum pak pol emoticon-Angkat Beer
Ini bukan trit pilkada mod emoticon-Angkat Beer
kalopun ahok lolos... ttep aja bnyk pihak yg gk trima emoticon-Angkat Beer
si bani banci gmn?
ga usah diproses, hukumnya udah jelas potong kaki dan tangan ahok

emoticon-Cool
5 yang pro
bakalan ada 5 lagi saksi tandingan
Gila gara+gara Pilkada!