alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58025355e05227d4788b4569/jokowi-sepanjang-1200-kmtol-tersambung-di-2019
Jokowi: Sepanjang 1.200 KmTol Tersambung di 2019
Karanganyar - Presiden Joko Widodo (Jokowi)
mengecek progres pembangunan tol Trans
Jawa di ruas Solo-Kertosono. Menurut Jokowi,
di 2019 nanti akan tersambung 1.200
Kilometer tol.
"Kita harapkan sambung dari barat sampai ke
timur di Pulau Jawa ini kurang lebih nanti
2019, sambung semuanya. Kurang lebih 1.200
kilometer. Dan juga tentu saja untuk jalan-
jalan tol yang ada di Sumatera, Kalimantan,
Sulawesi yang Bitung Manado kita lihat
progresnya baik," ujar Jokowi usai meninjau
ruas tol Solo-Kertosono di Waru, Kebakkramat,
Karanganyar, Sabtu sore (15/10/2016).

Sedangkan dalam kurun waktu 2017 hingga
2018 nanti akan ada 3 ruas tol Trans Jawa yang
diselesaikan.
"Alhamdullilah progres di lapangan tidak ada
masalah. Saya sudah bertanya pada
pelaksananya. Nanti tol Semarang-Solo akan
diselesaikan Mei 2018. Solo-Ngawi diselesaikan
Oktober 2017. Dan Ngawi-Kertosono pada
tahun 2018, " jelasnya.
Tol Semarang-Solo sepanjang 75,67 km, tol
Solo-Ngawi sepanjang 90,10 km dan Ngawi-
Kertosono sepanjang 87,02 km merupakan
bagian dari jaringan Tol Trans Jawa yang
mempunyai peranan penting dalam
memperlancar arus transportasi yang dapat
berdampak pada pertumbuhan sektor rill,
sekaligus menghubungkan Provinsi Jawa
Tengah dan Jawa Timur. (mbr/hns)
m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-3321677/jokowi-sepanjang-1200-km-tol-tersambung-di-2019

Gasspolll pak presss mumpung duitnya ada
Masa tol cirebon-semarang 20 thn ga selesai selasai eh eh eh
Sukses buat penyambungan ruas tol trans Jawa. harapannya ruas tol di pulau lainnya juga menyusul progresnya emoticon-Smilie
mantap anggaran digunakan maksimal
lanjutken, untuk oknum yg ga mau jual tanahnya krna pake harga seenak udelnya sendiri mending lgsg gusur aja..
semua udah pada tau ini program sby dan foke

emoticon-Cool
Lancrotkan emoticon-Cool
ini program siapa ya sampe 20 taon gak kelar" ??? emoticon-Ngakak
Jgn lupa, lumbung pagi di indonesia ada di jawa..
emoticon-Wakaka
Sawah udah pada jadi aspal, nanti kita makan aspal aja
semoga rencana pembangunannya bisa berjalan dan bisa dirasakan masyarakat....
semangat pak jokowi
semoga bener tercapai ya
MEMBANGUN DOANG APA SUSAHNYA?? MEMBEBASKAN LAHAN YG LAMA. YANG DITUNGGU SIH TOL TRANS SUMATRA. YG PEMBEASAN LAHAN MULAI DARI NOL. BISA APA SI KOWI
Nasbung gk penting bginian, pd naek kuda soalnyaemoticon-Traveller
Yang nyinyir dilarang lewat tol kowi
daerah lain seprrti kalimantan sulawesi sumatera dan papua jg bs digenjot
dan kualitas tentunya harus diprrhatikan
belum selesai udah di KLAIM


biarr nanti gak ada yang ngeKLAIM



presiden sekarang mainnya kek gini yaaakk...


emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By gembala13.asu
MEMBANGUN DOANG APA SUSAHNYA?? MEMBEBASKAN LAHAN YG LAMA. YANG DITUNGGU SIH TOL TRANS SUMATRA. YG PEMBEASAN LAHAN MULAI DARI NOL. BISA APA SI KOWI



emoticon-Ngakak
Tidak usah repot2 itu tol di pinggir kartosuro sampe skrg aja blm di apa2in mau nyambung kemana,apalagi bebasin utara pasar mangu sampe skrg blm jadi tuh,terus tanah urug buat nyambungin tol dibal Ngemplak pakai tanah mana,mangkrak gitu kok mau nyambung.
Singapur ga ad sawah & udh diaspal sekua ga ad tuh yg makan aspal
Quote:Original Posted By cekuntul
ini program siapa ya sampe 20 taon gak kelar" ??? emoticon-Ngakak


Programnya mantan jenderal heheh
×