alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024acb14088d112a8b456e/truk-terguling-indonesia-1-harus-mlipir
Truk Terguling, Indonesia 1 Harus 'Mlipir'
Truk Terguling, Indonesia 1 Harus 'Mlipir'
KARANGANYAR (KRjogja.com) - Presiden Joko Widodo berkesempatan menyaksikan kemacetan panjang di ruas jalan utama Kebakkramat-Sragen dalam perjalanan menuju Kota Solo usai meninjau pengerjaan jalan tol, Sabtu (15/10) sore. Untungnya, rombongan RI 1 berhasil lolos dari kemacetan yang dipicu truk terguling di depan SPBU Waru, Kebakkramat.

Muatan truk AD 1304 ZE berupa potongan tebu itu tumpah ruah di badan jalan sisi barat. Aparat Polsek Kebakkramat dibantu anggota Koramil setempat terlihat terburu-buru mengkondisikan jalur utama itu agar ekses kecelakaan tak kian parah. Sebab, rute itu sebentar lagi dilalui rombongan RI 1 keluar tol Solo-Kertosono kilometer 24 dari Desa Waru, Kebakkramat menuju Kota Solo.


Sekitar pukul 16.30 WIB, sirine patwal terdengar mendekat ke lokasi truk terguling seakan memberi perintah pengguna jalan membuka ruang bagi rombongan presiden. Petugas juga mengarahkan mobil sedan yang dinaiki presiden 'mlipir' di sisa badan jalan yang nyaris habis termakan bodi truk. Sedangkan mobil-mobil lain terpaksa menepi di tepian. Presiden Jokowi sempat melihat ke luar dengan menurunkan kaca mobil kemudian berlalu dalam iring-iringan pasukan pengawal.

Sopir truk, Supardi, menyampaikan ia dalam perjalanan mengantar tebu seberat 6,5 ton dari Tangen, Sragen ke Pabrik Gula (PG) Madukismo DIY. "Tiba-tiba truk terguling. Sebelumnya melaju pelan-pelan. Ternyata as roda bagian belakang patah, roda belakang lepas, dan turk terguling ke kanan. Saya selamat," kata dia.
sumur
pertandaemoticon-Thinking
klo kata nastak : pasti nasbung nih yg bikin truknya terguling ganggu joko emoticon-Ngacir
Oh.. kirain berita tentang jokowi nyetir sendiri
untung g nimpa pak jokowi emoticon-Takut
Quote:Original Posted By VanUdin
untung g nimpa pak jokowi emoticon-Takut


gulingnya ke kanan soalnya, klo guling ke kiri bisa tuh nimpa

emoticon-Ngakak
untung saja emoticon-Betty (S)
pak jokowi hiburannya liat kemacetan.
ternyata tebu yang tumpah dari truk bisa bikin macet juga.
truknya kelebihan muatan sepertinya, as roda belakangnya sampe patah gitu.
kasihan neh... kecelakaan saat kerja...

untung gak ada korban
bikin sial gara2 mau lewat emoticon-Wkwkwk
untungnya aja sopirnya selamat emoticon-Big Grin
polisi pada sibuk tuh biar g macet amat emoticon-Leh Uga
alah dikawal. . emoticon-Cape d...

gausah pake kawalan, nyetir sendiri biar ngerasain padetnya jalur solo - sragen - ngawi di siang sore hari..
apalagi kalo ada laka, siap siap macet cuk
Ini pertanda jokowi akan digulingkan FPI emoticon-Marah
kirain mobil joko bisa derek itu truk
Bahan colian nasbung nih yang begini emoticon-Leh Uga
pertanda jokoui bakal selamat dr marabahaya
lagian kalo mau dipindahin juga malah makan waktu emoticon-Big Grin
mending melipir aja..
masih nunggu "jenius" konspirasi dan ilmu utak atik ngeluarin teorinya....biasanya aliran fiyungan, aliran jonriah, aliran nasbung cepet nih

emoticon-Ngakak
Rakyatnya lagi kena musibah, cuma lewat doang..
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By cahsewon


gulingnya ke kanan soalnya, klo guling ke kiri bisa tuh nimpa

emoticon-Ngakak



nasbung akan amat sangat bahagia emoticon-Ngakak