alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Returning Sunset [TAMAT]
4.86 stars - based on 349 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024a4456e6af77198b4573/returning-sunset-tamat

Returning Sunset

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 386 dari 386
lagi ahh emoticon-Leh Uga
Quote:


anjay,,nape lu nanya gue emoticon-DP
nanya sendiri oii..
main gih sana ke sf sista.. emoticon-Cape d...
Quote:



wahaha

+500 mayanlah
Diubah oleh fenrirlens
momodn emang sibuk kayaknya

numpang lewat gan

Returning Sunset [TAMAT]
Quote:


Mbak resti... Suruh om zul bikin pov donk.. Pengen tau kekoplakan nya emoticon-Big Grin please
Diubah oleh mouzadee
Junk dulu ahh



+1
Belum di close juga nih?

yaudah deh ngejang dulu dimareeh
+1 emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkw gambarnya menjebak bgt emoticon-Leh Uga
Ladyboy dari medan ini emoticon-Ngakak
widih udah tamat aj nih. komen pertama setelah jadi SR.,
Quote:



ya siapa tau pada nurut kan rumayan tuh pada dapet cium emoticon-Wkwkwk
Quote:


Whahahaha muke gile emoticon-Ngakak



Gembok dulu dah emoticon-Cool
Diubah oleh VictimMax
komen ahhh emoticon-Leh Uga
Bakalan ada sesion 3 ngk neh der...
Selama resti lo tinggal gimana ceritanya tuh
Terimakasih banyak bang, udah berbagi....
Banyak yang gw tangkap di share ente...
Makasih...
lah bloman jg di close nya
lumayan +1 emoticon-Leh Uga
bingung mau komen apaanemoticon-Leh Uga

nanggung udh mampir sekalian +1emoticon-Ngakak (S)
wahh makasih banget bang.. akhirnya tamat juga emoticon-Wow emoticon-Selamat , ga tau harus seneng apa sedih nih karena tamat. selamat atas pernikahan lo bang semoga cepet direstuin juga emoticon-Selamat
Diubah oleh rezawr8
Halaman 386 dari 386
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di