alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Returning Sunset [TAMAT]
4.86 stars - based on 351 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024a4456e6af77198b4573/returning-sunset-tamat

Returning Sunset

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 366 dari 386
AKHIRNYA SAAAAAAH #TeamResty emoticon-army:
Aku yg baca pas ka resty di lamar aja ngerasa terharu & pengen nangis, apalagi rasanya nanti di lamar beneran yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tapi masi lamaaaaaaa, jodohnya masih sibuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bang jgan sibuk kerja Mulu ... Nanti Deri jr nya gak jadi jadi waakaka....buruan bang .... Nanti cerita selanjutnya tentang Deri jr.... Keburu tua kayak omzul ntar gahaha
selamat untuk pasangan deri & resti semoga jadi keluarga samawa

salut buat neng resti waktu dia mau jualan kue d saat kehidupan ekonomi yg susah...
gw bisa mrasakan bagaimana capeknya seorang resti utk mmbuat kue dagangan, tidur kurang karena harus bangun subuh, trus beres2 rumah, masak bwt suami, pergi k pasar membawa belanjaan yg bnyak dan berat...aaahh gw jd inget perjuangan nyokap waktu gw masih smpemoticon-Frown
Sebelum di gembok mau ngucapin

Terima kasih deri dan vivian buat cerita yang menginspirasi..

Ditunggu cerita selanjutnya..
Nina siaapa ya?
Mantan bu bos pas di chaapterr brp?
gila gila gila..

akhir nya thread ini tamat. selamat kepada resti yg sudah sah jadi seorang istri, pakde zul yg jadi bos besar, kak lina yg udah jadi ibu dan cindy yg mau dipersunting orang lain.. semoga samawa ya cin.. aku ikhlas

buat ts nya.. saran gue sebagai sesama lelaki dewasa, inget.. status lu sekarang adalah suami. lu tau kan apa arti nya? jangan suka ngotorin saluran pembuangan.. buang lah pada tempat nya supaya lebih berguna
Quote:


gue juga inget perjuangan jerart.. bertahun2 banting tulang eh ga juara juara emoticon-Leh Uga
Ok makasi bang udah mau share cerita yg keren emoticon-army
Alhamdulillah selesai juga.
Terima kasih atas sharing perjalanan hidupnya Der. Banyak hikmah yang bisa diambil dari kisah lw. Dan itu jadi pelajaran berharga buat gw dan readers semua.

Gw doain semoga rumah tangga lw sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga Allah cepat mengaruniakan momongan pada kalian.

Btw, kalo mau tips & trik biar cepet dapet momongan, bisa lw pm ke gw.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Kata² ikhlas disini kayanya punya arti yg mendalam bagi om boy BeHahahahaha emoticon-Leh Uga


Diubah oleh udhasingle
Sebelum threadnya di close hehe
Thanks bang der sudah berbagi cerita dari cerita awal sampai berlanjut ke cerita ini, semoga samawa sama mbak vivi dan dikasih momongan yang sholeh / sholehah.. Dan semoga semua keluarga juga diberi kesehatan.. Amiin
Diubah oleh lnoviq28
Terimakasih banyak bang der dan resti sudah mau tamatin ceritanya.
Mau berbagi cerita kepada reader di dunia SFTH, cerita lo bikin gue sebagai SR penasaran dan selalu mantengin trit lo. emoticon-2 Jempol
Semoga cepat di beri momongan dan dapet restu dari bokapnya resti.
Kalo mau nulis lagi saya tunggu aja cerita barunya. emoticon-Leh Uga
PDFnya tar besok gue rapih-rapihin, lumayan biar bisa jadi cerita legen. emoticon-Jempol
Sorry kalo ada kata-kata yang salah sama kalian yah. emoticon-Shakehand2
emoticon-Nyepi

Sekarang pindah ke trit sebelah yang masa SMAnya sama ke lu banyak berantemnya, tapi asik emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nugraha.dm
Quote:


iya deeehhh tau yg udah jd orang tua mah...bahasa nya kelas berat eeyyyyy

kasih c deri kursus kepelatihan boy, biar tim deri fc striker nya tajem biar bisa bikin gol k gawang resti...kasih formasi yg mantep, jgn d kasih formasi parkir busemoticon-Leh Uga


Quote:


ngapain ente ngomongin om gw boyemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

dia mah udah kenyang raih tropy sama liverpoolemoticon-Cool

cuma 1 aja yg blm dapet, juara EPLemoticon-Hammer2


Ah udah kelar euy,dikirain bakal nikah sama putri karena pilihan yg lain terlalu mainstream-_-. Congrast ya bang nikah sama pacar pertama,takdir tuhan memang hebat yg tadinya dikira udah pasrah ga ada jalan lg eh muncul jalan lain,apa dah
To Deri & mbak Resti

selamat dan terima kasih karena sudah menamatkan cerita ini
sebagai SR yang akhirnya ngepost, gw bisa lihat banyak sekali pesan-pesan yang dapat gw ambil dari sini dan bakal gw implementasikan di kehidupan gw sendiri
sekali lagi thx, karena sudah mau berbagi kisah yang sangat menyentuh kepada segenap penduduk dunia maya
terima kasih banyak Der buat semua pengalaman hidup lo yang cukup membuat gue fanatik sama SFTH
pembawaan cerita lo udh dibuktiin sama antusias reader warna warni disini yg bisa dibilang emejing,warbyazah,
Semoga keluarga kecil lo selalu diberikan kebahagiaan sama Tuhan
dan inget Der pesan terakhir gue,sekarang mainan lo udh punya sarang . jangan paksa2in muntah lagi deh. Ingat tisu itu mahal kalo beli sama truk nya
sukses ni ceritanya pak.
jujur, dari seluruh cerita, aku paling suka saat km SMA.
To love and be loved is the pinnacle of happiness and riches. May you never lose sight of this precious treasure in all your days together. You are truly lucky to have found each other. Grats! I wish you much happines. emoticon-coffee
mantaaabbb .. tinggal nunggu pdf nya dehh.. bisa buat bahan pdkt emoticon-Ngakak
ane masi penasaran siapa yg mau deri kejar waktu dibandara
Diubah oleh hoyong212
Halaman 366 dari 386
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di