alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024838925233ba278b456e/orang-meninggal-1-kritis-5-orang-luka-berat-akibat-tabrakan-di-tol-cipali
1 Orang Meninggal, 1 Kritis, 5 Orang Luka Berat Akibat Tabrakan di Tol Cipali
 Orang Meninggal, 1 Kritis, 5 Orang Luka Berat Akibat Tabrakan di Tol Cipali

KBRN, Subang: Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali KM 97.400, pada hari Sabtu (15/10/2016) dini hari tadi, Kendaraan mini bus jenis Avanza yang ditumpangi 7 orang penumpang datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta, menghantam bagian belakang sebuah truk, yang sedang melaju didepannya.

Terkait hal tersebut, Kasatlantas Polres Subang, AKP Sudjana mengungkapkan, kendaraan mini bus jenis Avanza tersebut dikemudikan Dera Koswara, yang membawa rombongan salah satu Distributor Rokok di Karawang, yang diduga kuat, pada saat mengemudi kendaraan, Dera dalam kondisi mengantuk, sehingga tak ayal lagi kendaraan yang dikemudikannya itu menghantam patat truk yang berada didepannya itu.

"Pengemudi diperkirakan saat kejadian kecelakaan, sedang dalam kondisi mengantuk," ujar AKP Sudjana kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Sabtu (15/10/2016).

Seluruh korban kata Sudjana, dievekuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Dera sang pengemudi saat dievakuasi ke Rumah Sakit dalam kondisi kritis, namun setelah mendapat perawatan medis Dera akhirnya meninggal dunia, sementara itu 1 orang kritis, dan 5 orang korban luka berat, saat ini masih mendapat perawatan secara intensif di Rumah Sakit Thamrin tersebut.

"Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, dan saat ini yang kritis dan korban luka berat, masih mendapat perawatan medis secara intensif," tutur Sudjana.

Lebih lanjut Sudjana menyatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut, dievakuasi oleh Petugas PJR Polda Jabar Tol Cipali ke Pintu Tol Cilameri, dan kasusnya ditangani Satuan lalulintas Polres Subang.

"Bangkai kendaraan di evakuasi ke Pintu Tol Cilameri, sedangkan kasus lakalantas ini, sedang Kami tangani, di unit Laka Lantas Polres Subang," tandas Sudjana.

sumur

======================

Tol cipali ini walau belum lama beroperasi tapi mungkin udah memegang rekor tol yang paling banyak memakan korban emoticon-Takut
bakal nyaingin tol cipularang nih, apalagi kecelakaannya di KM 97 lokasinya sama kyk kecelakaan alm. istri saipul jamil emoticon-Ngacir
Plokisss di gambarr itu suka mesumm gak tuhh???

ntar keliru lageee

emoticon-Traveller
rest areanya jarang2 sih, di negara sebelah aja hmpir tiap 50 km ada rest area

emoticon-Imlek
innalillahi.. emoticon-norose
gak fokus, apalagi udah ngantuk.. fatal akibatnya..
Diduga supir ngantuk kah?
truk lagi lawannya.... terlalu gampang pake alesan ngantuk padahal setiap kejadian kebanyakan melibatkan truk. ... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

supir truk di pulau jawa itu brengsek2.. suka seenak udelnya ambil jalur gak peduli dgn pengendara yg ada dibelakangnya walau dalam kondisi mau mendahului... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
turut berduka emoticon-Turut Berduka
Itu korban ny temen kuliah ane gan emoticon-Frown, yg 1 (alm. Abul) ga ke tolong krn ada pendarahan di otak, yg 1 lg (dera) lg kritis minta doanya ya agan2 sekalian
Salah Ahok...emoticon-Mewek
ngeri sampe remuk total tuh mobil emoticon-Takut
Quote:Original Posted By baronxine
Salah Ahok...emoticon-Mewek



salah apa si doi emoticon-Leh Uga


semoga semua korban tenang di sisinya emoticon-Berduka (S)
Kejadiannya sama kaya kecelakaan di jalur A 97.400 korbannya panitia pon tempo hari. Nabrak truk juga
turut berduka dengan seluruh korban, ntuuu apanza tolong di cek airbag ngembang gak? rem abs fungsi gak? cuma pengen mastiin aja.
Quote:Original Posted By zallena
Itu korban ny temen kuliah ane gan emoticon-Frown, yg 1 (alm. Abul) ga ke tolong krn ada pendarahan di otak, yg 1 lg (dera) lg kritis minta doanya ya agan2 sekalian


Yang tabah gan.......

Turut berduka cita buat korban....
Lampu belakang truk nyala ga tuh??
Turut berduka cita,

Jalananya Emang bikin ngantuk dan ngebut aja
turut berduka cita gan

emang nyetir di cipali walo seger lama lama ngantuk gan....jalan lurus, datar & mulus....jadi kadang malah ngantuk sendiri + ga kerasa gas udah mentok....hati hati & waspada saja kalo lewat situ gan...kalo perlu navigator jgn bole tidur buat ngingetin emoticon-Toast
Ini kemungkinan bisa salah truk nya nih

Gw juga pernah hampir nabrak truk waktu lewat Cipali malam2 karena lampu belakang truknya mati, ga dikasih sticker/tempelan yang bisa mantulin cahaya plus ini truk nya lelet bgt jalannya.

Untung gw masih bisa menghindar cuma gw mikirnya truk kyk gitu kok bisa-bisanya dikasih masuk jalan tol dan sepanjang gw lewat Cipali ga cma satu truk aj yg kayak gtu
10 tahun yg sia2 emoticon-Mewek