alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58023d3aa09a39a9038b456d/bungkus-makanan-bertuliskan-ayat-alquran-ditemukan-usai-hajatan
Bungkus Makanan Bertuliskan Ayat Alquran Ditemukan Usai Hajatan
Bungkus Makanan Bertuliskan Ayat Alquran Ditemukan Usai Hajatan

Warga Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, kaget melihat bungkus makanan hajatan tetangganya bertuliskan ayat Alquran. Dalam lembaran kertas itu tertulis lembaran Surat At Taubah.

Salah seorang warga Desa Gebang Kulon, Nawawi mengaku temuan tersebut setelah dirinya menghadiri salah satu hajatan di rumah tetangganya.

"Kalau tradisi di sini, setelah datang ke hajatan warga diberikan bungkusan nasi untuk disantap di rumah. Nah, pas saya buka bungkusan nasi kok kertas yang dijadikan alas makanan bertuliskan ayat suci Alquran. Setelah saya perhatikan lagi memang benar," ujar dia, Jumat (14/10/2016).

Melihat kondisi itu, Nawawi langsung mengkonfirmasi tetangganya yang menggelar hajatan. Namun, kata dia, penyelenggara hajatan tersebut juga mengaku tidak tahu.

Dia mengatakan, potongan kertas bertuliskan ayat Alquran itu terselip di bagian tengah koran bekas yang juga ikut menjadi alas makanan. Dari bungkus nasi tersebut, ditemukan sekitar 20 lembar kertas yang bertuliskan ayat suci Alquran.

Warga pun mencoba menelusuri tempat dimana penyelenggara hajatan membeli kertas tersebut. Setelah ditelusuri, warga menemukan kertas bertuliskan ayat Alquran itu terselip rapi di tumpukan koran bekas.

"Kami tanya ke tokonya, kertas itu dibeli dari mana, tapi toko juga tidak tahu kalau itu ada kertas terselip ayat suci Alquran," kata dia.

Dari kondisi tersebut, Nawawi bersama warga yang lain berinisiatif untuk membeli semua kertas koran yang ditemukan terselip ayat suci Alquran.

"Untuk mengantisipasi agar tidak beredar luas. Kami juga sambil menelusuri lagi dari mana sumbernya," ujar Nawawi.

http://regional.liputan6.com/read/26...ajatan?ref=yfp

MAKIN BANYAK MANUSIA DURHAKA emoticon-No Hope
PERTAMAX emoticon-Leh Uga
wah wah kacau
bungkus roti ini bukan ?



Bungkus Makanan Bertuliskan Ayat Alquran Ditemukan Usai Hajatan


emoticon-Leh Uga
Daripada jadi polemik mending dibakar diem2 aja.
Sungguh tepat sekali tindakannya
Quote:Original Posted By Phiong333
Sungguh tepat sekali tindakannya


Minta cendol dong om phiong emoticon-Cendol (S)
bakal kena demo besar2an yang punya hajatan Bungkus Makanan Bertuliskan Ayat Alquran Ditemukan Usai Hajatan
Nastak langsung kejet
waduh, nginjek al quran aja dilarang apalagi dijadiin bungkus makanan emoticon-Ngacir
makin edan aja org2 skrg emoticon-Ngacir
lembaran kertas sakral.
dibakar dan abu arangnya celup ke air, kalau diminum bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
emoticon-Big Grin
emoticon-Wow bakal ribut besar nih kayaknya
emoticon-Stick Out Tongue no koment dah..
bakal ribut nih kasus emoticon-Big Grin
mesti di demo juga tuh yang punya kerjaan, kalo perlu ribuan orang..
sekalian minta makan juga emoticon-Hammer
Ga berani komen beritanya.. takut ada yg salah paham, ntr bisa2 dibunuh atau minimal diusir dari indonesiaemoticon-Takut
WARNING: Double triple check id masing2 sebelum komeng
alquran dijadikan bungkus heboh, pas al quran dijadiin bancakan korupsi tenang sekali ya. udah divonis malah tuh, gak ada demo ampe ribuan orang.....hebatnya lagi ormas2 yg (katanya) pembela quran gak heboh kek kasusnya ahok.
dari sekian banyak bungkusan semuanya pake ayat atw cuma beberapa aja

klo semuanya ya mungkin aja disengaja, tp klo gak semua bego bener keliatan pengen cari sensasi

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Penistaan !
Ayo demo besar2 an
Halah
×