alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58023c1a1ee5dfb5398b4568/habib-rizieq--mari-nyanyikan-yel-yel-terbaru-kita
Ngakak 
Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita
Jumat, 14 Oktober 2016 , 17:39:00
Habib Rizieq: Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita




Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita


JAKARTA – Aksi unjuk rasa ribuan massa mengecam Ahok terkait dugaan penistaan agama, diwarnai yel-yel anyar ‘karya” Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Suara teriakan “Ahok Durjana”, menggema sepanjang long march yanh dimulai dari Masjid Istiqlal, Kantor Bareskrim Polri, hingga Balaikota DKI Jakarta.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar. Ahok Durjana..Ahok Durjana," pekik Rizieq saat long march mulai dari Kantor Bareskrim Polri hingga depan Balaikota DKI Jakarta, Jumat (14/10).

Rizieq mengajak massa yang tergabung dalam Aksi Bela Islam untuk terus bertakbir sambil menyanyikan yel-yel tersebut di sepanjang orasinya.

"Teman-teman, mari kita nyanyikan yel-yel terbaru kita, Ahok Durjana. Kita tuntut Ahok supaya dihukum karena melecehkan agama Allah, Allahu Akbar!," ajak mantan Ketua Umum FPI tersebut.

Massa yang tergabung dalam aksi tampak fasih menyanyikan yel-yel kecaman untuk Gubernur DKI Jakarta itu. (mg5/JPNN)


http://www.jpnn.com/read/2016/10/14/...-Terbaru-Kita-


Ahok Nurjanah aja Bieb... Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru KitaHabib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita


Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita

bagi yang non muslim silahkan menjalankan perintah kitab suci masing2 dan bagi yang muslim silahkan menjalankan perintah alquran. tanpa saling mengganggu, menghina dan memaksa pengikut agama lain apalagi sampai ikut campur urusan agama orang lain, bukankah itu yang dimaksud toleransi? emoticon-shakehand:
Kalo memang mau... ngikutin seperti
Dalam surah.... bagi yg punya bos kapir... bsk berenti kerja !!!! Cari yg punya perusahaan seiman ... jangan kerja ma tapir... dan bagi yg punya perusahaan kalo dapet tender dari tapir... jangan mau...!!! Sanggup gak....????...
Ane Muslim... menurut pendapat ane maksud ayat tersebut untuk urusan keagamaan bukan keduniawian... "Auliya" pahami dulu maksudnya apa... jangan ngikut text tafsir aja.... , kalo Allah gg maha pengasih dan penyayang, dan sang pemilik demokrasi,... knapa gg dihidayahkan aja semua makhluk untuk jadi Muslim.... kunfayakun kan... #pikiryangkeras!!!
Fpi rasa suporter bola emoticon-Ngakak (S)
ayo mang...goyang
Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita

Wajah-wajah penuh kebencian

Kebencian yang muncul dari hatinya cerminan dari ajaran yang dia telan selama ini
Di toko kaset dah ada yg jual belom gan? Ane mau beli buat nakutin tikus
Senangnya..bisa melihat mereka beringas lagi
Yap ahok setara Allah
Media asing bakal makin banyak meliput
Ahok bakal jadi manusia indonesia paling terkenal didunia!emoticon-Big Grin
Asik pake yel yel..
cocok ikut family 100
Quote:Original Posted By nulroute
Kalo memang mau... ngikutin seperti
Dalam surah.... bagi yg punya bos kapir... bsk berenti kerja !!!! Cari yg punya perusahaan seiman ... jangan kerja ma tapir... dan bagi yg punya perusahaan kalo dapet tender dari tapir... jangan mau...!!! Sanggup gak....????...
Ane Muslim... menurut pendapat ane maksud ayat tersebut untuk urusan keagamaan bukan keduniawian... "Auliya" pahami dulu maksudnya apa... jangan ngikut text tafsir aja.... , kalo Allah gg maha pengasih dan penyayang, dan sang pemilik demokrasi,... knapa gg dihidayahkan aja semua makhluk untuk jadi Muslim.... kunfayakun kan... #pikiryangkeras!!!



dengan post ini anda menyuruh muslim berpikir keras?




ckckck





your joke is funny

Kirain kemaren bawa mars perindo....


Wkwkwkwkwkwk
Pakek musik bib biar meriyah emoticon-Leh Uga

Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita
knp bukan ini aja bib ? emoticon-Ngacir
Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita
Quote:Original Posted By nulroute
Kalo memang mau... ngikutin seperti
Dalam surah.... bagi yg punya bos kapir... bsk berenti kerja !!!! Cari yg punya perusahaan seiman ... jangan kerja ma tapir... dan bagi yg punya perusahaan kalo dapet tender dari tapir... jangan mau...!!! Sanggup gak....????...
Ane Muslim... menurut pendapat ane maksud ayat tersebut untuk urusan keagamaan bukan keduniawian... "Auliya" pahami dulu maksudnya apa... jangan ngikut text tafsir aja.... , kalo Allah gg maha pengasih dan penyayang, dan sang pemilik demokrasi,... knapa gg dihidayahkan aja semua makhluk untuk jadi Muslim.... kunfayakun kan... #pikiryangkeras!!!



i agree emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By GeorgeSatan
Jumat, 14 Oktober 2016 , 17:39:00
Habib Rizieq: Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita




Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita


JAKARTA – Aksi unjuk rasa ribuan massa mengecam Ahok terkait dugaan penistaan agama, diwarnai yel-yel anyar ‘karya” Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Suara teriakan “Ahok Durjana”, menggema sepanjang long march yanh dimulai dari Masjid Istiqlal, Kantor Bareskrim Polri, hingga Balaikota DKI Jakarta.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar. Ahok Durjana..Ahok Durjana," pekik Rizieq saat long march mulai dari Kantor Bareskrim Polri hingga depan Balaikota DKI Jakarta, Jumat (14/10).

Rizieq mengajak massa yang tergabung dalam Aksi Bela Islam untuk terus bertakbir sambil menyanyikan yel-yel tersebut di sepanjang orasinya.

"Teman-teman, mari kita nyanyikan yel-yel terbaru kita, Ahok Durjana. Kita tuntut Ahok supaya dihukum karena melecehkan agama Allah, Allahu Akbar!," ajak mantan Ketua Umum FPI tersebut.

Massa yang tergabung dalam aksi tampak fasih menyanyikan yel-yel kecaman untuk Gubernur DKI Jakarta itu. (mg5/JPNN)


http://www.jpnn.com/read/2016/10/14/...-Terbaru-Kita-


Ahok Nurjanah aja Bieb... Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru KitaHabib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita


Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita


Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita
Quote:Original Posted By njiiing
bagi yang non muslim silahkan menjalankan perintah kitab suci masing2 dan bagi yang muslim silahkan menjalankan perintah alquran. tanpa saling mengganggu, menghina dan memaksa pengikut agama lain apalagi sampai ikut campur urusan agama orang lain, bukankah itu yang dimaksud toleransi? emoticon-shakehand:


bener, jangan pakai ayat2 suci demi kepentingan politik seperti isis di daerah gw nih om emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By stratovarius666


Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita


Lagi megang apaan tuh bray tangannya... ??

Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru KitaHabib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita
wah wahh nyanyi dongg



Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita

Habib Rizieq : Mari Nyanyikan Yel-Yel Terbaru Kita
Quote:Original Posted By nulroute
Kalo memang mau... ngikutin seperti
Dalam surah.... bagi yg punya bos kapir... bsk berenti kerja !!!! Cari yg punya perusahaan seiman ... jangan kerja ma tapir... dan bagi yg punya perusahaan kalo dapet tender dari tapir... jangan mau...!!! Sanggup gak....????...
Ane Muslim... menurut pendapat ane maksud ayat tersebut untuk urusan keagamaan bukan keduniawian... "Auliya" pahami dulu maksudnya apa... jangan ngikut text tafsir aja.... , kalo Allah gg maha pengasih dan penyayang, dan sang pemilik demokrasi,... knapa gg dihidayahkan aja semua makhluk untuk jadi Muslim.... kunfayakun kan... #pikiryangkeras!!!


Jempol gan!!!