alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58023b9ba09a392e048b456d/7-hewan-ini-dulu-maenan-anak-anak-kelahiran-90an
7 hewan ini dulu maenan anak-anak kelahiran 90an
7 hewan ini dulu maenan anak-anak kelahiran 90an

selamat malam agan dan sista juga selamat malam mingguan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
seperti biasa ane hanya ingin berbagi pengetahuan seputar hewan.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie
meskipun copas siih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Quote:
Selain mainan elektronik atau game, anak 90an ternyata juga sering menjadikan hewan sebagai mainan. Tapi, untuk mendapatkan hewan itu, mereka harus berburu alias menangkap sendiri. Tapi ada juga yang rela membeli untuk keperluan koleksi.
jaman sekarang binatang-binatang ini seakan hilang entah kemana. anak-anak lebih senang main gadjet dirumah dari pada bermain di alam sekitar rumah.
kira-kira agan dan sista yang kelahiran 90an masih ingat apa nggak ya?


Spoiler for gambar:


Quote:
sederhana banget ya. nggak perlu keluar uang cukup keluar rumah aja.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
maaf ya kalo mungkin repost emoticon-Frown
sekian dan matur tengkyu emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


wassalamualaikum..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
https://m.brilio.net/binatang/7-hewa...0%2C8855285147
kelomang..
Quote:Original Posted By adhunbobotoh
kelomang..


apa'an tu ??
Luwing (kaki seribu) gan,,,
Bisa dijadiin gelang,,,,
kadal ama bunglon gan emoticon-Mewek
Dulu ane undur undur hunter emoticon-Cool
nangkepin capung sama belalang dulu ane bre emoticon-Cool
7 hewan ini dulu maenan anak-anak kelahiran 90an
mainan ane waktu tahun 90an
belalang
kagak keluar gambarnya bray..
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By jual.parfum.ori
7 hewan ini dulu maenan anak-anak kelahiran 90an
mainan ane waktu tahun 90an


emoticon-Wow
Quote:Original Posted By efextiga
Luwing (kaki seribu) gan,,,
Bisa dijadiin gelang,,,,

iiya yg nglepasinya mesti nunggu petir itu yaa emoticon-Wkwkwk
Anak curut brayy
haha bener banget bree..
satu sampe enem dulu sering dimaenin, yang ke tujuh kaga berani emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tapi yang paling sering belalang sama undur undur , undur undur buat balapan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jual.parfum.ori
7 hewan ini dulu maenan anak-anak kelahiran 90an
mainan ane waktu tahun 90an


leh uga bre emoticon-Smilie
cacing tanah gan..masukiin ke piringnye temen yg lagi makan mi instan terus kita ubek2 tuh mie biar nyatu die gan..emoticon-Malu
masa hewan dimain mainin
maenin burung gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gambarnya gak keluar emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ranjang.goyang
cacing tanah gan..masukiin ke piringnye temen yg lagi makan mi instan terus kita ubek2 tuh mie biar nyatu die gan..emoticon-Malu


emoticon-Matabelo super sekalii emoticon-Wakaka
×