alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58023985d89b09554c8b4568/cerita-para-bocah-pendemo-ahok
Sedih 
Cerita Para Bocah Pendemo Ahok
Quote:
Cerita Para Bocah Pendemo Ahok

Jakarta, CNN Indonesia -- Matahari terik menyinari Jakarta kemarin (14/10) siang saat ribuan orang menyemut di di Masjid Istiqlal, Jakarta. Masjid terbesar di Asia Tenggara itu memang lebih ramai dibandingkan hari Jumat biasanya.

Kemarin ada tambahan ribuan orang yang menunaikan salat jumat di sana. Tambahan jemaah itu berasal dari anggota organisasi masyarakat. Setelah salat mereka menggelar aksi turun ke jalan memprotes ucapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta.

Tujuan mereka adalah Gedung Bareskrim dan Balai Kota DKI Jakarta. Aksi long march mereka gelar sambil membawa bendera ormas dan spanduk kecaman

Di antara ribuan orang itu, tampak sejumlah anak-anak di bawah umur yang ikut. Meski masih belia, anak-anak itu tak kalah semangat ikut demo.
Lihat juga:Protes Anti-Ahok: Dari Pengajian Hingga Facebook
Yel-yel anti Ahok juga mereka teriakan, tak jarang kecaman bernada kasar secara lantang mereka teriakan.

Salah satunya Alda Hadibiwobo, bocah 11 tahun. "Kami dari Pemuda Masjid Keagungan," kata Alda Hadiwibowo saat ditemui CNNIndonesia.com.

Alda tak sendiri. Ia bersama dua temannya yang lain yang seusia, Ray Gustyo dan Fikram Fallujah.

Ketiganya mengaku ikut aksi bertajuk "Aksi Bela Islam itu atas inisiatif sendiri, bukan karena dipaksa oleh orang lain.
Lihat juga:Polemik Al Maidah dan Unjuk Rasa Anti-Ahok
Namun saat ditanya untuk apa mereka berunjuk resa, berpanas-panasan saat hari terik, Ray enteng menjawab, "Karena mau tahu saja, penasaran," katanya.

Setelah ketiganya berkompromi dengan saling bisik, seorang dari mereka lantas menjawab, "Tidak senang kalau dia (Ahok) menghina agama. Makanya kami mau menghina Ahok lagi,".

Mereka bertiga seperti tak ada beban mengatakan hal itu. Mereka juga selalu berekspresi ketika difoto dan direkam oleh media lain.

Sepanjang aksi, ketiganya turut menggaungkan yel-yel anti Ahok. Bahkan mereka menggaungkan kata yang cukup sadis dan tidak pantas untuk anak seumuran mereka.
Lihat juga:Tiga Sangkaan Para Pendemo Terhadap Ahok
"Penjarakan Ahok, tangkap," kata Alda.

Meski berjalan kaki cukup jauh dan baru pulang sekolah, ketiganya kuat ikut unjuk rasa sampai sore. Usai demo, bersama ribuan orang yang mengenakan pakaian serba putih, ketiganya kembeli ke rumah masing-masing. (sur/gen)

http://www.cnnindonesia.com/nasional...-pendemo-ahok/


Beberapa menit yang lalu dihapus oleh momod, ada apa? emoticon-Ngakak

bibit unggul nasbung emoticon-Wakaka
Nasbung masa depan, penerus mukidi
ini bocah2 psti kebanyakan baca komen2 nye nasbung di bp...

jadi keblinger ginih...
aduh dek2, mending belajar dlu yg bener dek biar bisa jadi org yg berguna di masa depan daripada ngurusin org lain emoticon-Ngacir
Karna penasaran..hahahaha....
Mantap calon penganten... tapi harus di ebolemoticon-Frown emoticon-Najis dulu yak biar sah
klo si bocah bilang cuma ikut2an... nastak pasti senang sekali krn mengira demo isinya cuma ikut2an doank.
cuma syang si bocah rupanya tau tujuan demo apa...
Ciakaka nasbung lv junior ini
hay nak...

"Seekor kutu busuk betina hamil dapat menduduki seluruh gedung apartemen dan makhluk ini dapat melalui banyak perkimpoian sedarah tanpa efek merugikan sama sekali. Yang mereka butuhkan adalah manusia untuk memuaskan dahaga mereka"

Mungkin ini ujian bagi muslim indonesia, setelah ini mungkin makin bersatu makin naik kelas, makin kuat untuk bisa menjaga perdamaian negara ini dan menjadi maju.

emoticon-Mewek

Jayalah negaraku.
Duh dek, mending sekolah yang bener biar masa depan cerah.
Jangan mau ikutan demo2 gak jelas kaya gini.

Ini ortunya pada kemana sih emoticon-Marah

Mana anak sekecil ini dibiarin ikutan demo.

emoticon-Marah emoticon-Marah
Parah.. Kok anak anak di libatkan ?
Lumayan korlap bisa menang banyak klo rekrut nasbung bocah, cukup dibayar ceban plus oke jelly drink ama kripik chitato, masih sisa banyak buay korlap emoticon-Leh Uga
junior emoticon-Wakaka
adik2 ini msh kecil sudah ganteng2
klo sudah remaja nanti cocok jd model busana rompi bom

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Quote:Original Posted By cryven
klo si bocah bilang cuma ikut2an... nastak pasti senang sekali krn mengira demo isinya cuma ikut2an doank.
cuma syang si bocah rupanya tau tujuan demo apa...


Bocah planet namec emang luar biasa, masih kecil udah paham politik emoticon-2 Jempol
Salah didik dijamin dech hidupnya susah...
jadi pengen ngelemparin granat nie ke ortunya emoticon-Marah
calon generasi penerus nasbung. tu anak' yg ikut demo gk usah disekolahin, buang" duit aja emoticon-Wkwkwk
bosen bosen bosen
nonton motogp dulu cuk emoticon-fuck2
×