alexa-tracking

Cerita Para Bocah Pendemo Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58023985d89b09554c8b4568/cerita-para-bocah-pendemo-ahok
Sedih 
Cerita Para Bocah Pendemo Ahok
Quote:


Beberapa menit yang lalu dihapus oleh momod, ada apa? emoticon-Ngakak

bibit unggul nasbung emoticon-Wakaka
Nasbung masa depan, penerus mukidi
ini bocah2 psti kebanyakan baca komen2 nye nasbung di bp...

jadi keblinger ginih...
aduh dek2, mending belajar dlu yg bener dek biar bisa jadi org yg berguna di masa depan daripada ngurusin org lain emoticon-Ngacir
Karna penasaran..hahahaha....
Mantap calon penganten... tapi harus di ebolemoticon-Frown emoticon-Najis dulu yak biar sah
klo si bocah bilang cuma ikut2an... nastak pasti senang sekali krn mengira demo isinya cuma ikut2an doank.
cuma syang si bocah rupanya tau tujuan demo apa...
Ciakaka nasbung lv junior ini
hay nak...

"Seekor kutu busuk betina hamil dapat menduduki seluruh gedung apartemen dan makhluk ini dapat melalui banyak perkimpoian sedarah tanpa efek merugikan sama sekali. Yang mereka butuhkan adalah manusia untuk memuaskan dahaga mereka"

Mungkin ini ujian bagi muslim indonesia, setelah ini mungkin makin bersatu makin naik kelas, makin kuat untuk bisa menjaga perdamaian negara ini dan menjadi maju.

emoticon-Mewek

Jayalah negaraku.
Duh dek, mending sekolah yang bener biar masa depan cerah.
Jangan mau ikutan demo2 gak jelas kaya gini.

Ini ortunya pada kemana sih emoticon-Marah

Mana anak sekecil ini dibiarin ikutan demo.

emoticon-Marah emoticon-Marah
Parah.. Kok anak anak di libatkan ?
Lumayan korlap bisa menang banyak klo rekrut nasbung bocah, cukup dibayar ceban plus oke jelly drink ama kripik chitato, masih sisa banyak buay korlap emoticon-Leh Uga
junior emoticon-Wakaka
adik2 ini msh kecil sudah ganteng2
klo sudah remaja nanti cocok jd model busana rompi bom

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Quote:


Bocah planet namec emang luar biasa, masih kecil udah paham politik emoticon-2 Jempol
Salah didik dijamin dech hidupnya susah...
jadi pengen ngelemparin granat nie ke ortunya emoticon-Marah
calon generasi penerus nasbung. tu anak' yg ikut demo gk usah disekolahin, buang" duit aja emoticon-Wkwkwk
bosen bosen bosen
nonton motogp dulu cuk emoticon-fuck2