alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580237cd620881a0638b456b/ikut-demo-ahok-amien-rais-amp-habiburokhman-dinilai-bernuansa-politis
Inspiratif 
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis
Quote:Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis
Reporter : Eko Prasetya | Sabtu, 15 Oktober 2016 19:02
66
SHARES
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis
Ormas Islam demo Ahok. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Ribuan umat Islam turun ke jalan melakukan demo terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Jumat (14/10) kemarin. Mereka yang tergabung dalam berbagai ormas Islam tak terima dengan pernyataan Ahok yang mengutip salah satu ayat dalam kitab suci Alquran.

Diskon RP 100,000 Garuda & Citilink hanya di Pergi.com

Dalam demo tersebut tampak Politikus PAN Amien Rais dan Politikus Gerindra Habiburokhman dalam demo itu. Diketahui, PAN dan Gerindra merupakan partai yang tak mendukung Ahok di Pilgub DKI.

Pengamat Politik dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Pangi Syarwi Chaniago menilai hadirnya Amien Rais dan Habiburokhman saat unjuk rasa menimbulkan nuansa politis atau kepentingan. "Jangan lupa, Amien Rais kan politisi juga. Kita tahu dia juga pasti punya kepentingan," kata Pangi, Sabtu (15/10).

Namun, Pangi menganggap kehadiran mantan Ketua Umum PAN ini sah-sah saja memberikan suaranya kepada salah satu kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Pilkada 2017. Akan tetapi, harus tetap menjunjung nilai-nilai demokrasi.

"Asalkan kita menghindari isu-isu SARA (suku, ras, agama dan antargolongan) ini saja," ujarnya.

Ia menambahkan Ibu Kota Jakarta merupakan barometer kaca mata dunia melihat Islam demokrasi itu berhenti atau menutup buku terkait isu SARA. Sehingga hal tersebut harus dijaga oleh semua kalangan.

"Selama konteksnya adalah program kerja, prestasi, bagaimana saling mempengaruhi dan bagaimana cara calon-calon itu ya sah-sah saja," tandasnya.
[eko]


https://www.merdeka.com/politik/ikut...a-politis.html

ane jadi penasaran ini si amin termasuk penyandang dana atau juga minta nasbung emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By Tuti Bursani
*BENTUK LAPORAN KORLAP DEMO HARI INI KE PENYANDANG DANA UNTUK HITUNG-HITUNGAN UANG TRANSPORT DAN KONSUMSI*

Aksi Tuntut Ahok hari ini di ikuti sekitar 12.000 massa. Sebagian besar massa berasal dari luar jakarta antara lain :

1). Gabungan Massa Santri, Majelis Pengajian, Karang Taruna, Ormas Kedaerahan, Massa Partai, dll.

Cilegon 400,
Tangerang kota 300
Merak 120
Balaraja 220
Bogor kota 300,
Bogor kabupaten 200
Bekasi 400,
Karawang 600,
Cianjur 750,
Bandung 700,
Sukabumi 880,
Tegal Gubuk 300
Jogja 250
Tegal 100
Indramayu 200
Sumbar 50
Lampung 150
Jambi 30
Garut 115
Sumedang 80
Tasikmalaya 80
Soreang 70
Ciamis 140
Sumber 40
Kuningan 40
Purwakarta 200
Subang 100
Banjar 80

Total 6.645

2). FPI ( Front Pembela Islam )

1. Kuningan, 7 orang, Pp. Idham Holid HP. 085321688649 (Naik Travel).

2. Bekasi, 17 orang, Pp. Masturo HP. 085761219571 (Mobil Bak Terbuka B.9760. FAM)

3. Cilegon, 6 orang, Pp. Bpk. Juju HP. 081806745396 (Kr. Pribadi A. 1431. FP).
Pkl 05.10 Wib, Massa Aksi FPI dari Daerah Majalengka : 17 orang Pp. M . Yusuf Komaruddin HP. 085324032099.

3. Cilegon, 6 orang, Pp. Bpk. Juju HP. 081806745396 (Kr. Pribadi A. 1431. FP).

4. Majalengka, 17 orang, Pp. M. Yusuf Komaruddin HP. 085324032099 , ELF E.7621.VA.

5. Sukabumi,
- 11 orang, Pp. Ustadz Agus HP. 085890252847, ELF B.7555.UDA.,

- 7 orang, Pp. Habib Novel HP.0857595632 F. 1526. UQ.

6. Sukabumi.
- 7 Orang , Habib Lutfi .
Hp. 085861912526.
F. 945. SH, Toyota Avanza.

7. Krawang, 20 Pers, Jalan Kaki, Sahid Anang Mukhtar Hp. 081224833236.

8. Cirebon, ,8 Orang, Ustad Andi, Hp. 081324162970.
E. .1622.LC.

9. Bekasi.7 Orang, Pp. Ustad Jamil Hp. 08138728072.

10. Banten, 5 Pers, Pp. Hapiudin.

11. Surabaya, Bis. S. 7577.UK
Pp. Saiin. Hp. 085730707067.

12. Cilacap. 7 Orang, Pp. Kholid

R. 8991. EP.

13. Pandeglang ,3 Orang, Pp.A.1895. NL.

14. Bandung., 60 Pers, Pp. Ustad Deden, Bus. Z.7705.T

15. Bandung, D. 7799. JY.60 Org
16. D. 441.LY. 60 Org
17.Z.7838.DC, 8 Org
18. D.1809. RU, 8 Org ,pp.Ustad Asep.

19. Majalengka, 9 Orang, Pp. M. M.Sodikin.

20.Majalengka KR. Pribadi Fortuner .B.555. DEL, 8 Orang.Iwan.

21. Subang D. 1227 UI.7 orang

22. SUBANG T. 1571.TL.7 Orang

23. SUBANG F.1276.CI.7 Orang Pp. Ustad Usnul

24. B. 1353. GFX, 8 Orang, Ustad Fauzi.

25. Cikarang B. 1584, FLO, 2 Orang

26.Sentul D. 1822.ADD, 5 Orang, Rusli

27. Majalengka B. 1416. KRD, 8 Orang,Ustad Dede.

28. F. 1682.MU.

29. B. 1343. UKT.
30. B. 8075.CK.
31. D. 1289.MB.
32. A. 1476.AK.
33. F. 1239 WL.
34. D. 1764Hp.
35. D. 1722MD.
36. B. 1075SRB.
37. D.1622KC.
38. B. 1702 KOP.
39. B. 8441.SV.
40. A. 124. KC.
41. F.1837.DS.
42. A. 1746.AQ.
43. A. 1074. KL.
44. BE. 1870. DO.
45. B. 1719.PZA.
46. E. 1160 LF.
48.D. 1675.MN.
49. D. 1867.JCB.
50.B. I209.FQN.
51. D. 1204 XC.
52. B. 1963.BYS.
53. E. 1363 KT.
54. B. 7451.UDA.ELF
55. B. 7048.FDA.
56. B. 7342.TGA
57. D. 7989. AM.
58. B. 7902.TGA.
60. AA. 1433.CA.

Jumlah Kendaraan : 9 Bus, 8 Elf, 50 Pribadi,1 Kr. Bak, motor 500 Unit.

Jumlah massa : 3022 orang.

Massa Gabungan dari Jakarta diperkirakan sekitar 2.000 orang dari 112 kelurahan.

Total : 12.167 orang.
Quote:Original Posted By hadji.lulungan
https://www.merdeka.com/politik/ikut...a-politis.html

ane jadi penasaran ini si amin termasuk penyandang dana atau juga minta nasbung emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman


minta nasbung emoticon-Wakaka


Btw amin ke jakarta jalan kaki kagak emoticon-Bingung (S)



emoticon-Shutup
merasa terusik dgn dibohongi/dibodohi ayat, imbasnya jadi seluruh indonesia emoticon-Leh Uga
Jujur gw tanya, emg ada berapa orang seh di indonesia ini percaya ini karena kasus agama bukan politik?kl msh ad yg percaya kasus agama gw salut sesalut2nya,dinyatakan sdh stadium 4
patungan berape2 tuh buat demo kemarin..?
Quote:Original Posted By Phiong333
Jujur gw tanya, emg ada berapa orang seh di indonesia ini percaya ini karena kasus agama bukan politik?kl msh ad yg percaya kasus agama gw salut sesalut2nya,dinyatakan sdh stadium 4


Nasbungers la bray. Mereka mau ikut politik tp selalu tersingkir dr babak kualifikasi. Makanya satu2nya jalan ya jual agama tercintaemoticon-Big Grin
Yg satu capres gagal , yg satu partai capresnya gagal


ASU dah lah.... emoticon-Traveller
btw, demo kali ini pake nasbung lauk apa? emoticon-Big Grin
orang bego juga tau demo itu 100% bersifat politis walaupun tanpa dua makhluk itu....
satu2nya cara menjegal ahok adalah memenjarakan dia sebelum pengesahan cagub...supaya dia batal maju
Quote:Original Posted By o.r.c.i.n.u.s
btw, demo kali ini pake nasbung lauk apa? emoticon-Big Grin



lauknya rendang sendal swallow
Ahok cagub aja udah rame gini ya, gimana kalo ahok cawapres emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By exneomalas



lauknya rendang sendal swallow


kalo sendalnya terlalu alot, setidaknya ada bumbu rendang buat lauk emoticon-Ngakak (S)
woey kampret, alloh tu gak perlu dibela, jd jangan sok bella agama alloh, kau pikir alloh gk sanggup bela agamanya
waktu ada kasus korupsi al quran kalian pada dimana? ahok satu ayat ribut besar....waktu ada yg korupsi pake duit anggaran al quran kalian diem aja..
emoticon-Cape d...
siapa aja boleh ikut demo
kecuali non muslim
coba dihitung kalau satu orang 100rb brp semua dana yg ditanggung penyadang dana,belum lagi yg dari daerah2 lain ada tambahan uang transport dan akomodasi dll ,blm lagi pembuatan yel2 dan jubah putih untuk semuanya
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis mau dianter kemana bib nih kambing emoticon-Big Grin
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis

nggak ada nasbung yg nggak tolol...emoticon-Traveller