alexa-tracking

Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580237cd620881a0638b456b/ikut-demo-ahok-amien-rais-amp-habiburokhman-dinilai-bernuansa-politis
Inspiratif 
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis
Quote:


https://www.merdeka.com/politik/ikut...a-politis.html

ane jadi penasaran ini si amin termasuk penyandang dana atau juga minta nasbung emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman

Quote:
Quote:


minta nasbung emoticon-Wakaka


Btw amin ke jakarta jalan kaki kagak emoticon-Bingung (S)



emoticon-Shutup
merasa terusik dgn dibohongi/dibodohi ayat, imbasnya jadi seluruh indonesia emoticon-Leh Uga
Jujur gw tanya, emg ada berapa orang seh di indonesia ini percaya ini karena kasus agama bukan politik?kl msh ad yg percaya kasus agama gw salut sesalut2nya,dinyatakan sdh stadium 4
patungan berape2 tuh buat demo kemarin..?
Quote:


Nasbungers la bray. Mereka mau ikut politik tp selalu tersingkir dr babak kualifikasi. Makanya satu2nya jalan ya jual agama tercintaemoticon-Big Grin
Yg satu capres gagal , yg satu partai capresnya gagal


ASU dah lah.... emoticon-Traveller
btw, demo kali ini pake nasbung lauk apa? emoticon-Big Grin
orang bego juga tau demo itu 100% bersifat politis walaupun tanpa dua makhluk itu....
satu2nya cara menjegal ahok adalah memenjarakan dia sebelum pengesahan cagub...supaya dia batal maju
Quote:



lauknya rendang sendal swallow
Ahok cagub aja udah rame gini ya, gimana kalo ahok cawapres emoticon-Big Grin
Quote:


kalo sendalnya terlalu alot, setidaknya ada bumbu rendang buat lauk emoticon-Ngakak (S)
woey kampret, alloh tu gak perlu dibela, jd jangan sok bella agama alloh, kau pikir alloh gk sanggup bela agamanya
waktu ada kasus korupsi al quran kalian pada dimana? ahok satu ayat ribut besar....waktu ada yg korupsi pake duit anggaran al quran kalian diem aja..
emoticon-Cape d...
siapa aja boleh ikut demo
kecuali non muslim
coba dihitung kalau satu orang 100rb brp semua dana yg ditanggung penyadang dana,belum lagi yg dari daerah2 lain ada tambahan uang transport dan akomodasi dll ,blm lagi pembuatan yel2 dan jubah putih untuk semuanya
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis mau dianter kemana bib nih kambing emoticon-Big Grin
Ikut demo Ahok, Amien Rais & Habiburokhman dinilai bernuansa politis

nggak ada nasbung yg nggak tolol...emoticon-Traveller