alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580232d4dac13ef83f8b4567/putri-bung-karno-pendukung-ahok-sering-memutarbalikkan-fakta
Putri Bung Karno: Pendukung Ahok Sering Memutarbalikkan Fakta
- Rachmawati Soekarnoputri merasa heran dengan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang selalu memutarbalikkan fakta. Memutarbalikkan fakta ini diduga dilakukan agar Ahok tidak tampak salah di masyarakat.

Adik kandung Megawati Soekarnoputri ini mengeaskan, Ahok sudah jelas menistakan agama, namun masih kerap diputarbalikan faktanya oleh para pendukung Ahok."Ini diduga dilakukan agar Ahok tidak tampak salah," kata Rachmawati kepada wartawan, Rabu (12/10/2016).

Rachmawati meminta, kepolisian segera menindak kasus dugaan penistaan agama itu, tanpa pandang bulu. "Masyarakat mau memercayai siapa lagi, jika nanti aparatnya tidak menindak tegas setiap pelanggar di negara ini. Sama halnya dengan pencuri, meski dia sudah meminta maaf dan mengembalikan hasil curiannya itu, pelaku harus tetap dihukum sesuai KUHAP," tegasnya.

Menurut Rachmawati, meski kini Ahok telah meminta maaf pada masyarakat. Namun, proses hukum harus ditegakkan dengan seadil-adilnya atas tindakannya itu. "Kita sebagai manusia muslim sudah memaafkan. Tapi negara kita ini negara hukum, aparat pun harus menegakan hukumnya itu. Apalagi, MUI sudah menyatakan itu sudah masuk pelecehan agama," tuturnya.

Sumber http://metro.sindonews.com/read/1146649/171/putri-bung-karno-pendukung-ahok-sering-memutarbalikkan-fakta-1476272182

Koment ts .... Pendapat buk Rahmawati adalah benar .. Itu sudah
Taikers bawah gw kejet-kejet emoticon-Malu (S)
Situ kok baper? emoticon-Ngakak
waspada aer kobokan palsu!
dah kelar ya almaidahnya? kalo udah ane mau balik serang pendukung ahok emoticon-Big Grin dah banyak amo nih emoticon-Big Grin
Rachmawati aja dicuekin keluarganya...talk to the hand lah....belum lagi anaknya si didi yang berlagak playboy....cmn ngandelin nama kakeknya...coba orang biasa mana ada yg mau sama odong2 ini
itu sih dah jualan. dia yg memulai sara, ngusik keyakinan orang lain (mayoritas).. lewat adu domba dibelokin
jadi ahok yg benar, ulama membohongi/membodohi, ahok terzholimi emoticon-Leh Uga

Produk gagal dari clan....
Pak Ahok ini banyak menimbulkan kontroversi, ane jadi takut makin lama malah semakin kacau dan berpotensi terjadi kerusuhan dan perang saudara.
Kebohongan dan fitnah selalu jadi andalan mereka. Sudah tidak heran.

Para penjilat taik memang menjijikkan.
Quote:Original Posted By torajanx23
Rachmawati aja dicuekin keluarganya...talk to the hand lah....belum lagi anaknya si didi yang berlagak playboy....cmn ngandelin nama kakeknya...coba orang biasa mana ada yg mau sama odong2 ini


maklumlah namanya juga putri bung karno yang tertukar. wajar kalo di cuekin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unwell
waspada aer kobokan palsu!



air kobokan kw emoticon-Leh Uga
Nasbung maling teriak maling, tukang play victim terpercaya sejak 2012 emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rechtsanwalt
Pak Ahok ini banyak menimbulkan kontroversi, ane jadi takut makin lama malah semakin kacau dan berpotensi terjadi kerusuhan dan perang saudara.


nubikon lebay emoticon-Big Grin
putri bung karno yang lain ikut nganter ahok tuh kemaren
lu anak kim jong un kali.. lebih mirip soalnya.. emoticon-Ngakak
ini yang anak ideologis itu yaaa.
kobokannya berasa coca cola neh. emoticon-Big Grin
Dua princess saling adu cekcokemoticon-Leh Uga
Seburuk2nya megawati 10x lebih buruk rachmawati
penjiat taik banyak yang kelojotan sama statemen rachmawati emoticon-Wkwkwk



fakta : semua panastaik itu tolol
×