alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5802326eded77095498b4567/ngaku-hilaf-karna-mabuk-ayah-kepergok-istri-jilatin-kemaluan-anak-tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

Mengaku khilaf, Fiktor (42) tega menyetubuhi anak tirinya yang masih duduk di kelas empat sekolah dasar (SD).

Perlakuan bejat tersebut dilakukan Fiktor sebanyak tiga kali dalam rentang waktu bulan 02/8/2016 hingga 9/10/2016 tanpa sepengetahuan istri di rumahnya, Desa Pasak Piang Kubu Raya.

Diakuinya, pertama kali dia menggagahi gadis berumur 10 tahun itu pada awal bulan 02 Agustus 2016. Saat itu, Fiktor yang sedang mabuk pulang ke rumah larut malam. Di rumah tersebut, mereka memang kerap tidur bersama dalam sebuah kamar, yakni istrinya, korban dan seorang adik korban.

“Ketika di kamar, saya berbaring di samping korban, kemudian saya peluk, cium dan pegang. Dia sadar lalu menepis tangan saya, tapi tetap saya paksa,” ujarnya saat di Polresta Pontianak, Senin (10/10/2016).

Kejadian pertama ini kemudian membuat Fiktor ingin mengulangi perbuatannya lagi. Selang beberapa lama, ketika kembali pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, Fiktor kembali menyetubuhi korban di dalam kamarnya.

“Ketika mau buka celananya, dia sempat melawan, saya kemudian jatuh dan istri saya terkejut. Namun waktu itu saya bilang dia sedang mengigau,” ujarnya.

Terakhir kali pelaku mencoba menyetubuhinya sekali lagi masih dalam keadaan mabuk pelaku membuka celana korban dan menjilati kemaluan nya, pada saat itu istri pelaku terbangun dan mengetahui perbuatan bejat suami nya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul mengatakan, tersangka ditangkap oleh Tim Jatanras Polresta Pontianak di rumahnya, Minggu (9/10)

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, diakuinya bahwa telah terjadi tiga kali persetubuhan, yakni sekitar awal 02 Agustus2016 pukul 01.00 WIB, pertengahan Agustus 2016 pukul 24.00 WIB dan 8 Oktober2016 pukul 13.30 WIB.

Tersangka terancam dengan Pasal 81 dan 82 UU RI no. 35/2014 tentang perlindungan anak dan Pasal 46 UU RI no. 23/2004 tentang KDRT.

“Tersangka kini kita tahan di Mapolresta Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

http://www.liputanberita.ml/2016/10/...-kepergok.html

BENER-BENER FIKTOR emoticon-Marah
Astajim emoticon-Kagets
buset, trit jilmek. emoticon-Bingung
wkwkwk.

Jilat yang masih bulu jagung emang enak sih emoticon-Big Grin
wah salah jilat ini mah



Hukumanmu yg setimpal adalah...

Jilati kulit durian sambil SENSORmu dijilati ikan buntal dan testismu dirubungi semut ranrang dan analmu ditusbol bang ipul..
emoticon-Blue Guy Bata (L) bejad bener neh orang... anak tiri juga digarap
waduh anak tiri kok dijilat juga sih emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
wkwkwk.

Jilat yang masih bulu jagung emang enak sih emoticon-Big Grin


pedo lo emoticon-Blue Guy Bata (L)
anjiaaaanggg bapak edan
Jadi teringat Nasbung Legend tukang Jilmek... si rsryomantap...

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak TirinyaNgaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Quote:Original Posted By GeorgeSatan
Jadi teringat Nasbung Legend tukang Jilmek... si rsryomantap...

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak TirinyaNgaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

legend banget emoticon-Big Grin

tritnya pedobear nih, makin bhaya jaman skrg... emoticon-Takut (S)
laki2 yg tak pantas punya tytyd

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By GeorgeSatan
Jadi teringat Nasbung Legend tukang Jilmek... si rsryomantap...

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak TirinyaNgaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya


fakkkk bpe pnya legend emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk sugiono liwat emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Quote:Original Posted By GeorgeSatan
Jadi teringat Nasbung Legend tukang Jilmek... si rsryomantap...

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak TirinyaNgaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya


LEGEND !!
emoticon-Wkwkwk
oii borok orang oiii jangan digoreng mulu oii.....
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By GeorgeSatan
Jadi teringat Nasbung Legend tukang Jilmek... si rsryomantap...

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak TirinyaNgaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya

Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya
Ngaku Hilaf Karna Mabuk Ayah Kepergok Istri Jilatin Kemaluan Anak Tirinya


ning tonggos...
udah jadi urban legend-nya kaskus fr yg ini
emoticon-Ngakak (S)
Bused sandiaga uno doyan jilmek juga ya
Dasar bajingan emoticon-Marah
Udh kebiri aja otong nya emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
pedo emoticon-Busa