alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58022fb056e6af78198b4568/datangnya-orang-ke-3
Datangnya orang ke-3
Selamat Malam Agan-agan dan Sista2 yang tampan dan cantik.. ciee elah emoticon-Ngakak
Saya mau curhat nih soal permasalahan hati yang sedang saya hadapi sekarang, dan sampai detik ini benar2 mengganggu..
dan saya gak tau harus ditumpahkan ke siapa jadi saya tumpahkan saja di forum ini, karena saya anggap sahabat2 saya juga kurang bisa saya percayai soal hal ini..
okay, pertama sebut saja nama saya Bram.. saya berkuliah di suatu Universitas swasta.. saya mempunya seorang kekasih.. saya dan kekasih saya sudah lama sekali menjalin suatu hubungan, yaitu saat kami menginjak SMA kelas satu dan sampai sekarang sudah semester 6.. hubungan kami sudah direstui oleh orang tua masing-masing terutama orang tua saya sendiri.. kekasih saya berkuliah tidak satu universitas dengan saya.. tapi dia di universitas lain namun cenderung dekat untuk bertemu karna hanya membutuhkan waktu 1 jam dengan naik bus..
ini nih masalahnya, beberapa hari lalu saya bertengkar dengan kekasih saya lewat BBM.. permasalahnnya adalah saya sedikit menyinggung teman-temannya yang suka berkomentar pakaian-pakaian orang..karna saya lama2 tidak suka dengan tingkah laku mereka karena jika melihat sepatu yang mayoritasnya harganya mahal mereka sindir2 orang yang pakai tersebut sepatu KW.. dan yang jadi parahnya pertengkaran itu adalah saya juga menyindir kekasih saya karena dia juga melakukan hal yang sama bahkan saat kami jalan ber2.. tidak bisa saya ungkapkan lagi dah Gan/Sis bagaimana pertengkarannya.. sukses buat saya gak konsen rapat mahasiswa karena sampai larut malam sehingga berujung dia mendelete contact BBM saya.. saya bener2 sakit hati karena masalah itu.. Saya tidak menyangka dia menghina-hina saya karena saya menyinggung teman-temannya padahal saya juga kasih saran untuk tidak ikut terjun seperti mereka.. tapi dia keras kepala..
akhirnya kita stop berkomunikasi sekitar 1 minggu..
lanjut, saya mempunyai teman perempuan sebut saja EP.. kami sudah berteman sudah dari semester 1.. dan selama perjalanan kuliah saya.. saya sama sekali gak punya hati sepersepun dengan dia..namun ntah kenapa dikala saya dan pacar saya sedang bertengkar dan stop komunikasi sejenak... saya baru tau dia sudah punya pacar 3 hari sebelum kami bertengkar.. ntah kenapa.. saya benar-benar cemburu bukan main.. langsung blank pikiran saya gan.. gak tau mikir apaan.. dan yang saya bisa pikir adalah.. saya benar-benar ingin langsung pulang ke kost.. skip saya dikost gak tau kesambet apa.. langsung buka line.. bbm.. instagram.. facebook.. untuk mencari tau siapa pacarnya tersebut..
zzzeeebb langsung ketemu siapa pacarnya.. dia beda fakultas saja dengna saya dan EP.. sama2 satu angkatan.. langsung saya duduk.. gak tau mikir apaan... saya merasa., KOK SAYA CEMBURU YA.. padahal saya mempunyai pacar dan saya cintanya bukan main ke dia.. eiitts tapi saya belum pernah ngapa2in saya dia.. saya punya prinsip idiot "Mending saya sewa pelacur buat puasin nafsu saya ketimbang harus menggunakan ratu saya sendiri" emoticon-Ngakak saya benar2 gak bisa mikir.. tugas kuliah saya biarkan.. saya pergi ntah untuk mencerahkan ini pikiran.. kok ada gitu ya perasaan ini.. saya mikirin hal tersebut hingga keesokan harinya.. besoknya saat saya ketemu dia.. behh ini hati deg2annya bukan main.. cara bicara saya jadi berubah.. tapi saya berusaha untuk tampil seperti tanpa ada masalah.. saat kelas berlangsung.. saya sebelah dengan dia saya ngintip linenya.. sukses saya dapat melihat dengan jelas..dan saya ngeliatnya beehhh sakit hati saya gan.. emoticon-Ngakak apalagi saya ngintip dia mau beliin pacarnya itu kue dan hadiah.. behhhh jleebbb banget pas moment itu.. dah bener2 gak tau mau ngapain.. dikelas saya mencoba fokus saja.. dah gk tau mau ngapain.. sepulang kuliah saya langsung mikir gimana biar si EP bisa deket sama saya.. saya hanya ingin menjadi sahabat untuk dia.. bukan lebih.. saya cmn mau dia curhat kesaya.. menumpahkan masalahnya ke saya.. langsung saya pulang dan mikir.. apaan ya.. saya bingung karena dia anak sosialita.. well ya suka browsing sepatu.. tas.. jam dll..
langsung saya mikir.. JAM.. hmm hadiah yg bagus untk dia yang 2 bulan lagi ulang tahun.. tapi saya harus survey dia punya berapa jam dan berapa harganya.. besoknya saya pinjem jamnya.. ya saya bilang mau cari referensi.. saya liat merknya.. materialnya.. dn sorenya untung.. dia gant jam lagi.. dan hokinya dia bilang dia cmn punya 2 jam.. saya searching deh pulangnya dan ternyata paling mahal 200.000 emoticon-Ngakak
berlarut-larut sudah lebih 1 minggu saya dan kekasih saya tidak berkomunikasi dan kehidupan saya berubah menjadi detective baper.. saya cari info detail pacarnya.. saya harus tau kenapa dia suka dengan pacarnya tersebut.. apa mungkin motornya..?? atau mungkin karena 1 etniss..? atau karena ada alasan lain..?? ntah saya merasa bego banget gan.. saya niatnya bukan main.. saya buntutin terus mereka klo mereka bertemu ber2.. saya sampai bawa binocular buat mata2in mereka.. emoticon-Ngakak sudah hampir minggu ke 2.. pacar saya tiba2 menelfon..dia bilang dia minta maaf.. maaf untuk kata2nya.. maaf untuk sikapnya yang kurang dewasa dalam bertengkar yang berujung putusnya komunikasi.. saya senang gan kami balikan.. tapi ntah kenapa.. saya merasa hati saya udah terbelah menjadi 2.. saya langsung diem dikamar kost.. dan Agan tau..? saya gak sadar saya sudah nulis kronologi detective saya di buku pribadi saya.. seperti si EP suka apa..? siapa sahabatnya.. siapa orang tua EP apa pekerjaannya.. siapa pacarnya.. orang tua pacarnya.. kelebihan pacarnya.. dan konyolnya lagi saya gak sadar saya sudah membuat rancangan biaya untuk dia ulang tahun.. dan idiotnya saya sadar saya hampir setiap hari tawarin dia es krim di Pizza hut.. walaupun dia sering menolak dengan berbagai alasan.. dan 3 hari sebelum saya curhat disini saya sudah mencoba menjauh dari dia gan.. saya duduk berjauhan dari dia.. saya diemin dia.. saya delete chatnya.. agar saya bisa berhenti mencintainya.. saya tidak bisa walaupun menjadikannya sahabat.. saya tidak mau.. saya takut hal itu akan menganggu hubungan saya dengan pacar saya..
namun hingga sekarang nihil.. dan yang membuat saya curhat disini saya masih saja menawarkan dia Es Krim.. dan saya sadar itu gobloknya bukan main.. dan dia hanya balas "kenapa Bram" padahal saya dah jelas menawarkan dia Es Krim.. saya tidak membalas pesannya dia.. saya udah kayak orang bego..
Okay itu curhat saya.. maaf jika panjang ya.. tapi saya benar2 minta saran gimana agar saya dapat menghilangkan perasaan saya ke dia karena sampai sekarang yang saya pikir.. dia sedang malam minggu kemana ya sama pacarnya..?

terima kasih
Seminggu lagi juga sadar lagi lo.
Syndrom ditinggal pacar doank bre. Biasa aja..
silakan pikir lg alasan knp kalian harus terikat dlm sebuah komitmen..
silakan pikir lg knp kamu ngotot ingin bertahan dlm sebuah ikatan ketimbang menjadi sosok yg bebas..

pahami arti dr kata komitmen..
pahami arti dr kata trust..
dan yg terpenting dari semua itu, kenali dirimu sendiri, apa yg bs memberimu kebahagiaan..
dengan cara apa km bs bahagia..
bagaimana cara membahagiakan diri sendiri, bagaimana caranya km bisa berbagi kebahagiaan dgn org lain..

kalo perlu, tulis pertanyaan diatas di sebuah kertas, biar kebaca..
biar km ngerti, ada hal yg jauh lebih penting utk dipikirkan dan dilaksanakan ketimbang memikirkan sosok blm tentu dia mikirin kita..

emoticon-shakehand
sudah sudah...makan dulu sana
pacar lo udah minta maaf kan? jadiin itu alasan kuat buat lupain si EP.
udah ketemu bre.. udah ketemu setelah masalah kita selesai.. tp tuh perempuan masih lewat di otak saya Bre
Ninggalin jejak dulu ah.
Cintaku terbagi dua, sayangku terbagi dua~

Ceka ceka ceka, smh.

Wah, mulut lo bilang gak ada hati tapi hati lo gak ada mulut *ngomongapasih

Lo gak bakal ngerasa kek gini kalau lo bener-bener gak naruh hati ke EP. Lo cuma gak sadar aja dengan perasaan lo ke EP.

Peka dong Mas, PEKA!
Dasar semua cowo sama ajaemoticon-Mad

Apa yang harus lo lakukan?
Balik ke pacar lo, dan bahagiakan dia.
emoticon-shakehand
gpp.
terusin aja penasaran lo ma sii EP.

nanti kalo tengkar lagi ma pacar gara2 ke gap tentang EP (Dan mungkin berujung ditinggalin pacar lo)

pikiran biasanya mulai 'nalar'.
emoticon-Smilie


go ahead.
emoticon-Big Grin go EP emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By agent626
saya hanya ingin menjadi sahabat untuk dia.. bukan lebih..

Bullshit yg sering gw denger dr cwo
Please jgn deny

Lo harus bedain mana nafsu mana jealous
Yg lo rasain ini nafsu gegara lo udh bosen sm cw lo
Problemnya bkn ada di cw lo or tmen2nya
Problem ada di komunikasi lo berdua n ini normal di hubungan yg udh lama
Solusinya klo emg lo mau lanjut ya perbaikin komunikasi lo
Luangin waktu buat ketemuan lebih sering
Coba buat seromantis pas awal2 lo jadian
If theres a will theres a way

Semua cwo apalagi yg jenuh sm hubungannya pasti punya nafsu buat dptin cw baru
Ini selalu jadi siklus di relationship: jadian-bosen-ribut-cw laen
Lo jadian sm sapapun pasti slalu akan ngehadapin ini
Balik lg ke lo mau pertahanin hub lama lo apa stop n mulai yg baru

Problem laennya.. lo ini akan ngerusak hub org
Lo boleh aja milih cw laen tp cari yg single
Posisiin diri lo as cowonya, mau ga hub lo diganggu?

Pilihannya..
Klo lo mau bertahan, perbaikin komunikasi + stop stalking tmen cw lo
Klo mau stop ya cari cw laen yg single
Cw single cakep banyakkk bgt boss
Ga perlu ngerendahin diri lo dgn ngerusak hub org

Thank me later emoticon-Smilie
Lupakan dia dengan membuat kenangan yang lebih indah..., kenangannya mau diisi oleh siapa itu terserah agan.., hati kecil tidak pernah bohong.., renungkan perasaan yang sejujur2nya bukan sekedar terbawa suasana...,

sebelum akhirnya justru harus jatuh tertimpa tangga.
Wah hebat juga lu jadi detektif ,,detail banget nyari info dari temennya siapa ,jamnya merk apa ,orang tuanya siapa ,kerja apa !!

:Matabelo
karena udah lama pacaran, mungkin ente udah lupa caranya pdktin cewe
perasaan pengen nyoba skill pdkt muncul krn lg berantem sm pacar.
gitu doang
busyet bray emoticon-Ngakak (S)

kalo ane simple aja... saat lo mencintai dua orang dalam satu waktu, tinggalin noh orang yg pertama (pacar lo) dan sana kejar aja si EP..
kenapa? krn klo lo bener² sayang ama org pertama, lo gak akan jatuh cinta ama org kedua...
gak usa denial deh.... tanya ke dalam lubuk hati lo yg paling dalam...klo pilih pacar ya uda tinggalin EP. g usa ngado²an segala
Kl baca cerita lu, mbah jd keinget pengalaman mbah di masa muda dulu, long long time ago in a faraway land....

Mbah cuma mau sharing 2 kalimat penyemangat aja bray:

THE HEART WANTS WHAT THE HEART WANTS

PACARAN ITU BUKAN PERNIKAHAN
Eeeee, eeeeee ngomong paan ya??

Gan,, ce lu masih kontakan? Dari sma smpe smester 6, lma juga,

Lu sering2 ktemuan gih ma ce lu, habisin wktu bareng2, cova hal2 lucu, foto3 barenng, narsis2 bareng, main gane atau apa bareng2,,gombal2 in doi,
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Cintaku terbagi dua, sayangku terbagi dua~

Ceka ceka ceka, smh.

Wah, mulut lo bilang gak ada hati tapi hati lo gak ada mulut *ngomongapasih

Lo gak bakal ngerasa kek gini kalau lo bener-bener gak naruh hati ke EP. Lo cuma gak sadar aja dengan perasaan lo ke EP.

Peka dong Mas, PEKA!
Dasar semua cowo sama ajaemoticon-Mad

Apa yang harus lo lakukan?
Balik ke pacar lo, dan bahagiakan dia.
emoticon-shakehand


Makasih banyak sarannya Gan..
Ini memang sedang aku pikirkan gimana biar hubungan kami menjadi lebih baik dari sebelumnya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Deka12
Eeeee, eeeeee ngomong paan ya??

Gan,, ce lu masih kontakan? Dari sma smpe smester 6, lma juga,

Lu sering2 ktemuan gih ma ce lu, habisin wktu bareng2, cova hal2 lucu, foto3 barenng, narsis2 bareng, main gane atau apa bareng2,,gombal2 in doi,


Iyo Gan kami masih berhubungan kok.. udah lama banget.. emoticon-Big Grin
Nah ini aku jg lagi mikir gan.. soalnya saya orangnya gak humoris.. jarang banget foto ato jalan2.. paling kalau ketemu dia ya cmn jalan bentar dan sisanya dihabisin dirumah dia ngumpul bareng sama orang tuanya..
Makanya untuk memperat lagi mencari ide emoticon-Big Grin
bre segera kerjakan tugas kuliah biar cepat lulus.. cinta tu nomer 2
emoticon-Leh Uga

Pejwan resmi saya tutup

Sampai jumpa lagi di halaman selanjutnya emoticon-Coblos