alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58022bd99e7404ae278b4568/surat-terbuka-dari-ketua-lakpesdam-pbnu-soal-skenario-adu-domba-di-jakarta
Surat Terbuka dari Ketua Lakpesdam PBNU soal Skenario Adu Domba di Jakarta
OkTerus.com – Sebuah surat terbuka yang tercatat ditulis oleh Ketua Lakpesdam PBNU telah menyebar di sosial media lewat akun facebook Sumanto Al Qurtuby.

Tulisan tersebut menjelaskan tentang bahaya dari skenario adu domba yang terjadi di DKI Jakarta akibat kisruh surat Al Maidah ayat 51.

Setelah MUI menyatakan sikap terhadap Ahok dan pembahasan di salah satu acara televisi swasta, situasi pun kembali memanas.

Dikabarkan, FPI beserta dengan yang lainnya bakal mengadakan unjuk rasa untuk dapat mendesak pihak kepolisian untuk tangkap Ahok.

Berikut adalah surat yang berhasil OkTerus.com salin:

Waspadai Skenario Adu Domba di Jakarta!

PILKADA DKI telah berkembang ke arah yang cukup mengkhawatirkan. Bukan saja soal Cagub petahana, Basuka Tjahaya Purnama (Ahok) yang pernyataannya di Kepulauan Seribu yang memicu kontroversi, tapi juga respon sebagian kelompok yang sengaja memanfaatkan isu ini untuk tujuan-tujuan lain di luar Pilkada DKI.

Sebenarnya situasi pasca kontroversi pernyataan Ahok mengenai Surat al-Maidah sudah mulai mereda setelah Ahok minta maaf secara terbuka atas ucapannya yang dianggap menyinggung umat Islam. Tokoh-tokoh agama ternama juga menanggapi positif permintaan maaf itu. Semua itu menjadikan situasi yang semua penuh ketegangan mulai mereda.

Tapi belakangan situasi kembali memanas, terutama setelah MUI mengeluarkan pernyataan sikap yang pada intinya menyatakan Ahok telah melakukan penistaan agama. Situasi tambah semakin memanas karena sebuah stasiun TV swasta menggelar acara dialog secara live kurang lebih 4 jam, dengan tema “Setelah Ahok Minta Maaf”. Berkembang juga berita, besok pagi, Jumat 14 Oktober 2016 akan ada aksi besar yang dimulai dari Masjid Istiqlal, dengan tema “Tangkap Ahok Penista Agama”. Situasi ini menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran, sehingga Gereja Katedral yang letaknya di sebelah masjid Istiqlal merasa perlu membuat himbauan khusus kepada Jemaatnya agar besok hari itu tidak mendekat ke kawasan Katedral jika tidak ada keperluan mendesak.

Saya menduga ada kelompok-kelompok yang mengambil untung dari situasi untuk merusak sendi-sendi kehidupan bangsa. Hal ini dilakukan dengan mengadu domba antara umat Islam dan non-Islam, bahkan antar sesame umat Islam yang mempunyai halauan yang berbeda. Mereka akan menunggangi organisasi-organisasi keagamaan, untuk memuluskan agenda adu dombanya.

Siapakah kelompok itu? Sebenarnya tidak terlalu sulit dikenali. Mereka bukan saja benci pada Ahok, tapi juga benci tatanan Negara ini, benci pada Pancasila, benci pada NKRI dan seterusnya yang dianggap sebagai sistem Negara thagut. Anasir-anasir kelompok radikal akan berkumpul dengan memanfaatkan persoalan Ahok menjadi pintu masuknya. Namun, yang dituju bukan soal Ahok, tapi lebih besar dari itu.

Karena itu, waspada dengan skenario adu domba yang sudah mulai terasa. Bukan soal Ahok dan Pilkada DKI, tapi ini soal keutuhan bangsa.[]

Rumadi Ahmad
Ketua Lakpesdam PBNU


fpi,fui,hti mah tiarap selama jokowi memimpin..
silahkan fpi hti berbuat anarkis kalo mau di gangbang tito emoticon-Ngakak (S)

Pada hakikatnya, setan ialah sesosok makhluk Allah yang pada awalnya sangat menentang penciptaan manusia. Mereka ingin manusia terpecah belah dan saling menumpahkan darah. Setan juga selalu membujuk manusia agar menjauhi perintah Allah dan selalu menuruti hawa nafsunya dalam mengejar dunia dan jabatan. Menurut Cak Nun, sudah tidak ada lagi setan yang menentang Tuhan dan Al-Quran, karena memang setan tahu, bahwa dirinya pun makhluk Tuhan, tapi yang ada setan berpenampilan Nabi dan bemulut al-Quran.

Kata-kata Cak Nun, sangatlah dalam dan perlu penjelasan ilmiah. Setan tidaklah nampak, manusia tidak mampu melihat setan dengan wujud aslinya. Jadi yang dimaksud disini adalah setan sebagai sifat. Sifat yang senang akan perpecahan dan merasa paling benar sendiri, inilah sifat setan yang ada pada diri manusia. Dengan berpenampilan seperti Nabi Muhammad Saw (memakai jubah, sorban, udeng-udeng) mereka menghasut orang lain untuk saling bermusuhan. Mereka menggunakan ayat-ayat al-Quran untuk membunuh orang. Berapa banyak manusia yang mati karena kebiadaban kekuasaan politik yang mengatasnamakan agama.

Setan-setan ini sekarang mulai menampakkan diri, mudah menuduh orang lain kafir, padahal kekafirannya sendiri tidak dipikirkan. Mereka sibuk mencaci maki orang lain dengan kata-kata kasar, dan enggan intropeksi kepada dirinya sendiri. Inilah hakikat setan, merasa paling sempurna sehingga mereka mampu mengkapling surga, selain kelompoknya tidak akan masuk surga. Mereka juga menggunakan dalih menegakkan hukum Allah, padahal yang mereka incar adalah menaklukkan wilayah negara lain untuk kelompoknya.

Sifat-sifat setan ini yang membuat Suriah, Irak, Libya, Somalia, Afganistan, Pakistan dilanda perang saudara. Berbicara bagaikan Nabi Muhammad Saw, di tangan kanan membawa al-Quran dan ditangan kiri membawa pedang, mereka membunuh satu sama lain. Membunuh warga sipil yang tak berdosa. Dengan dalih agama juga mereka menculik orang lain yang mana ujung-ujungnya mereka meminta tebusan. Ali bin Abi Thalib pun sudah memperingati bahaya kelompok orang yang berpenampilan Nabi dan bermulut al-Quran, bahwa mereka membaca al-Quran hanya sampai batas kerongkongan saja, mereka tidak mampu menerima cahaya hikmah al-Quran tentang kedamaian dan toleransi, alih-alih ingin menegakkan hukum Allah, justru mereka membunuh Ali yang mana Ali adalah menantu Nabi Muhammad Saw.

Mereka selalu mengatakan mereka adalah pengikut Nabi Muhammad yang sejati, padahal apakah Nabi Muhammad pernah membakar tawanan? atau menjadikan budak seks tawanan tersebut? atau menjadikan anak-anak tameng untuk melakukan bom bunuh diri? tidak satupun Nabi Muhammad pernah melakukan itu. Itu adalah perbuatan setan yang berbentuk manusia, demi ambisi kekuasaannya mereka bergaya bagaikan Nabi Muhammad.
Leh uga emoticon-Leh Uga

Masih laku aja nih kasus
salah wahabi emoticon-Ngakak
Segera pantau pergerakan ormas2 dajjal FPI, FUI, HTI, PKS, MUI sebelum mereka melakukan kudeta bersenjata menumbangkan NKRI seperti jaman G30S PKI dahulu, amankan para pentolannya dan bubarkan organisasinya sebelum terlambat dan NKRI jadi bagian dalam buku sejarah peradaban2 maju yg hilang, belajarlah dari keruntuhan iraq, suriah dan libya yg sekarang warganya berbondong2 mengunsi ke negara kafir karena ulah ISIS, bubarkan ormas2 pemuja teroris dajjal laknatulloh emoticon-Matabelo
sebenarmya NU ini memihak siapa? kok lain berita lain sikap?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By jinmales
sebenarmya NU ini memihak siapa? kok lain berita lain sikap?
emoticon-Bingung


Ga jelas gan, wong tasfirnya aj multitasfir, sehingga tidak ada kepastian hukum.

Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Leh uga emoticon-Leh Uga

Masih laku aja nih kasus


msh bray kapan lg gt ada krsempatan biar ahok tersangka (bagi mereka)
Adu monyet yg ada
Jubah putih , hati hitam pekat

emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ontasick
Segera pantau pergerakan ormas2 dajjal FPI, FUI, HTI, PKS, MUI sebelum mereka melakukan kudeta bersenjata menumbangkan NKRI seperti jaman G30S PKI dahulu, amankan para pentolannya dan bubarkan organisasinya sebelum terlambat dan NKRI jadi bagian dalam buku sejarah peradaban2 maju yg hilang, belajarlah dari keruntuhan iraq, suriah dan libya yg sekarang warganya berbondong2 mengunsi ke negara kafir karena ulah ISIS, bubarkan ormas2 pemuja teroris dajjal laknatulloh emoticon-Matabelo


NII gan, cuman dalam berbagai macam wujud...harus diberangus lagi seperti dulu
Sopo maneh iku lakpesdam...
Siapakah kelompok itu? Sebenarnya tidak terlalu sulit dikenali. Mereka bukan saja benci pada Ahok, tapi juga benci tatanan Negara ini, benci pada Pancasila, benci pada NKRI dan seterusnya yang dianggap sebagai sistem Negara thagut. Anasir-anasir kelompok radikal akan berkumpul dengan memanfaatkan persoalan Ahok menjadi pintu masuknya. Namun, yang dituju bukan soal Ahok, tapi lebih besar dari itu.

Karena itu, waspada dengan skenario adu domba yang sudah mulai terasa. Bukan soal Ahok dan Pilkada DKI, tapi ini soal keutuhan bangsa.[]

Rumadi Ahmad
Ketua Lakpesdam PBNU


* wah bukan karena Ahok tapi ada tujuan yang lebih besar...Ahok cuma pintu masuknya....*

Siapa tuh? Bibib bukan? Katanya mau lengserkan Jokowi....udah skenariony tuh...kalo beneran Negara Kapan nih nindak tegas yang kaya beginian nih.
Gw setuju sama cak nun soal setan dalam manusia, dr dulu juga begitu. Cuma sejak 911, orang2 kesetanan banyak banget, dan semakin banyak. Sukur setan2 indo nyalinya abal2, itu aja uda menjijikan banget
Quote:Original Posted By rashford.upin77
msh bray kapan lg gt ada krsempatan biar ahok tersangka (bagi mereka)



Mayan bray buat bahan nyabun emoticon-Leh Uga
Oalahh, marketing khilaf ah toh. Ga heran wkwkwkkw emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .mds.
salah wahabi emoticon-Ngakak


Sakit jiwa lu setiawan, tiap posting ngakak
lagi-panik ya emoticon-Leh Uga

wong dia yg mulai sara.. panastaik yg bikin adu domba dan makin rame emoticon-Leh Uga

Surat Terbuka dari Ketua Lakpesdam PBNU soal Skenario Adu Domba di Jakarta

Surat Terbuka dari Ketua Lakpesdam PBNU soal Skenario Adu Domba di Jakarta
Sudah kudugang kok,ya golongan2 itu lg yg suka mengkafirkan sesam muslim kehkehkeh
Quote:Original Posted By gaonokembarane
Sopo maneh iku lakpesdam...


Organisasi underbow NU macam Ansor, Fatayat dll, salahsatunya Lakpesdam..

Btw dr dulu sikap NU slalu multitafsir.. emoticon-Cape d...
KABAR BAIK NIH BUAT AHOKERS YANG MERASA "MUSLIM"

ﺑﺸﺮ ﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﺑﺄﻥ ﻟﻬﻢ ﻋﺬﺍﺑﺎ ﺃﻟﻴﻤﺎ
ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺘﺨﺬﻭﻥ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﻳﻦ ﺃﻭﻟﻴﺎﺀ ﻣﻦ
ﺩﻭﻥ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﺃﻳﺒﺘﻐﻮﻥ ﻋﻨﺪﻫﻢ ﺍﻟﻌﺰﺓ
ﻓﺈﻥ ﺍﻟﻌﺰﺓ ﻟﻠﻪ ﺟﻤﻴﻌﺎ

“Kabarkanlah "kabar gembira" kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapatkan siksaan yang pedih. (Yaitu) orang-orang yang mengambil orang orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaanAllah.” (QS. An-Nisaa’ : 128 139)



ﻭﺇﺫﺍ ﻗﻴﻞ ﻟﻬﻢ ﺗﻌﺎﻟﻮﺍ ﺇﻟﻰ ﻣﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺇﻟﻰ ﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﺭﺃﻳﺖﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﻳﺼﺪﻭﻥ ﻋﻨﻚ ﺻﺪﻭﺩﺍ
Apabila dikatakan kepada mereka, “Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul”, niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu. (QS. An Nisa’ 4 : 61)
emoticon-Leh Uga

Urgent. Karungin ormas sesat berkedok islam. Karungin ormas premanisme bubarkan perkumpulan para pengangguran

Ululululu.....
×