alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5802295e31e2e6ea428b4569/5-saksi-sudah-digarap-mabes-polri-mulai-incar-ahok
Breaking News! 
5 Saksi Sudah Digarap, Mabes Polri Mulai Incar Ahok
5 Saksi Sudah Digarap, Mabes Polri Mulai Incar Ahok

JAKARTA - Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia memastikan laporan dugaan penistaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tetap berjalan.

Bahkan rencananya Polri akan segera memeriksa gubernur yang beken dipanggil Ahok itu. "Tanggalnya belum dapat, yang tahu kan penyidiknya," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10).

Dia menambahkan, polisi masih terus mengumpulkan fakta-fakta terkait laporan sejumlah kelompok masyarakat terhadap Ahok. Menurut Boy, jika sudah mendapat fakta yang cukup, baru akan dikakukan gelar perkara. "Nanti ditentukan lagi rencana tindak lanjut. Yang jelas proses ini berjalan," tegasnya.

Lebih lanjut Boy menegaskan, sejauh ini sudah ada pemeriksaan saksi. "Ada lima saksi," kata jenderal bintang dua itu.

Selain itu, sambung dia, pusat laboratorium forensik juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap video omongan Ahok di Kepulauan Seribu.

"Ini sudah berjalan. Termasuk permintaan keterangan terhadap ahli bahasa dan ahli agama," ujar mantan Kapolda Banten itu.

sumur

NEXT EPISODE
silahkan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku

tapi jika hasil nya tidak seperti yang kalian ingin kan...
jangan bertindak di luar koridor hukum..
seperti orang bar bar

Nanti kalo gak ada case jan ngamuk ya emoticon-Ngakak
Lagi pencitraan dulu polri, saksi dari pulau seribu dipanggil, ahok dipanggil, nanti ahli agama dipanggil, tp fatwa mui diabaikan. Dan hasilnya bakal sama seperti kasus sumber waras.
Kita tunggu aja gimana hasilnya emoticon-Traveller
Udah mulai tuh..
Jgn mewek lagi, jgn teriak bunuh bunuh..

Ngeliat darah aja pingsan pake teriak bunuh..

Suee...
yess, another info A1emoticon-Leh Uga
judul pakai garap.. kayak ayah tiri garap dua putri tirinya emoticon-Ngakak (S)
Hasil akhirnya pasti ketauan ky yg sdh2
KABAR BAIK NIH BUAT AHOKERS YANG MERASA "MUSLIM"

ﺑﺸﺮ ﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﺑﺄﻥ ﻟﻬﻢ ﻋﺬﺍﺑﺎ ﺃﻟﻴﻤﺎ
ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺘﺨﺬﻭﻥ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﻳﻦ ﺃﻭﻟﻴﺎﺀ ﻣﻦ
ﺩﻭﻥ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﺃﻳﺒﺘﻐﻮﻥ ﻋﻨﺪﻫﻢ ﺍﻟﻌﺰﺓ
ﻓﺈﻥ ﺍﻟﻌﺰﺓ ﻟﻠﻪ ﺟﻤﻴﻌﺎ

“Kabarkanlah "kabar gembira" kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapatkan siksaan yang pedih. (Yaitu) orang-orang yang mengambil orang orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaanAllah.” (QS. An-Nisaa’ : 128 139)



ﻭﺇﺫﺍ ﻗﻴﻞ ﻟﻬﻢ ﺗﻌﺎﻟﻮﺍ ﺇﻟﻰ ﻣﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺇﻟﻰ ﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﺭﺃﻳﺖﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﻳﺼﺪﻭﻥ ﻋﻨﻚ ﺻﺪﻭﺩﺍ
Apabila dikatakan kepada mereka, “Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul”, niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu. (QS. An Nisa’ 4 : 61)
Apapun hasilny harus kita hormati
Mmg nya ini kasus pembunuhan berencana?











Ckckck


Paling nanti ahli agama teman si nusron yg dijadikan saksi ahli





chaos lah




sudah berat hidup mu ahok

karena ga bersukur


Quote:Original Posted By 1rp
KABAR BAIK NIH BUAT AHOKERS YANG MERASA "MUSLIM"

ﺑﺸﺮ ﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﺑﺄﻥ ﻟﻬﻢ ﻋﺬﺍﺑﺎ ﺃﻟﻴﻤﺎ
ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺘﺨﺬﻭﻥ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﻳﻦ ﺃﻭﻟﻴﺎﺀ ﻣﻦ
ﺩﻭﻥ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﺃﻳﺒﺘﻐﻮﻥ ﻋﻨﺪﻫﻢ ﺍﻟﻌﺰﺓ
ﻓﺈﻥ ﺍﻟﻌﺰﺓ ﻟﻠﻪ ﺟﻤﻴﻌﺎ

“Kabarkanlah "kabar gembira" kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapatkan siksaan yang pedih. (Yaitu) orang-orang yang mengambil orang orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaanAllah.” (QS. An-Nisaa’ : 128 139)



ﻭﺇﺫﺍ ﻗﻴﻞ ﻟﻬﻢ ﺗﻌﺎﻟﻮﺍ ﺇﻟﻰ ﻣﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺇﻟﻰ ﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﺭﺃﻳﺖﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﻳﺼﺪﻭﻥ ﻋﻨﻚ ﺻﺪﻭﺩﺍ
Apabila dikatakan kepada mereka, “Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul”, niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu. (QS. An Nisa’ 4 : 61)
Yg non muslim ga usah ikut komen

Tito, amanken.
aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi bahwa tidak ada ilah selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasulullah,
ikuti aja proses hukumnya.. kalo bersalah ya tindak aja..
kalo gak sesuai harapan ya, paling alasan klasik polri udah dibeli ahok lagi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hachioji
Lagi pencitraan dulu polri, saksi dari pulau seribu dipanggil, ahok dipanggil, nanti ahli agama dipanggil, tp fatwa mui diabaikan. Dan hasilnya bakal sama seperti kasus sumber waras.


Mui who? Oh yg tukang stempel itu? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 1rp
KABAR BAIK NIH BUAT AHOKERS YANG MERASA "MUSLIM"

ﺑﺸﺮ ﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﺑﺄﻥ ﻟﻬﻢ ﻋﺬﺍﺑﺎ ﺃﻟﻴﻤﺎ
ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺘﺨﺬﻭﻥ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﻳﻦ ﺃﻭﻟﻴﺎﺀ ﻣﻦ
ﺩﻭﻥ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﺃﻳﺒﺘﻐﻮﻥ ﻋﻨﺪﻫﻢ ﺍﻟﻌﺰﺓ
ﻓﺈﻥ ﺍﻟﻌﺰﺓ ﻟﻠﻪ ﺟﻤﻴﻌﺎ

“Kabarkanlah "kabar gembira" kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapatkan siksaan yang pedih. (Yaitu) orang-orang yang mengambil orang orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaanAllah.” (QS. An-Nisaa’ : 128 139)



ﻭﺇﺫﺍ ﻗﻴﻞ ﻟﻬﻢ ﺗﻌﺎﻟﻮﺍ ﺇﻟﻰ ﻣﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺇﻟﻰ ﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﺭﺃﻳﺖﺍﻟﻤﻨﺎﻓﻘﻴﻦ ﻳﺼﺪﻭﻥ ﻋﻨﻚ ﺻﺪﻭﺩﺍ
Apabila dikatakan kepada mereka, “Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul”, niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu. (QS. An Nisa’ 4 : 61)


Yang ayat annisa.. ada kata.. dengan meninggalkan orang orang mukmin. Kalaupun ahok dianggap kafir.. tetapi yg milih ahok ga meninggalkan orang2 mukmin.. apa itu termasuk larangan? Apa iya, yg ilih ahok terus memilih ga kumpul ama sesama mukmin? Kan ga mungkin.

Yang Annisa 61. Emang ahok ga pakai hukum Allah?

Qs 5:47:”Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik”.

Ahok pengikut Injil bukan? Bahkan Allah berfirman.. kalau gabpakai Injil, maka pengikutnInjil akanndianggap orang Fasik.

Ente maunlawan Firman?
saya pengen tahu "KAFIR adalah...."
hobaaaahhh emoticon-Ultah