alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580228e654c07a26328b4567/korban-pencabulan-pimpinan-ponpes-di-surabaya-bertambah
Thumbs up 
Korban Pencabulan Pimpinan Ponpes di Surabaya Bertambah
Korban Pencabulan Pimpinan Ponpes di Surabaya Bertambah

Surabaya - Korban pencabulan yang dilakukan pimpinan (Sebelumnya disebut pengurus) pondok pesantren (Ponpes) di kawasan Dukuh Kupang, Surabaya tidak hanya satu. Korban Wagianto (41), bertambah satu lagi.

Ironisnya, korban tambahan tersebut merupakan adik kandung korban sebelumnya. Untunglah tersangka segera dapat diamankan sebelum berbuat lebih jauh lagi.

"Korbannya ada dua, kakak beradik," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Sabtu (15/10/2016).

Sang kakak, kata Shinto, sudah dicabuli selama empat tahun mulai 2012-2016. Sementara sang adik dicabuli satu kali pada tahun 2015. Kedua korban memang berasal dari keluarga tak mampu, sehingga orang tua mereka menitipkan kepada tersangka untuk diasuh dan dididik.

Tersangka sendiri adalah pimpinan ponpes yang di dalamnya mengurus salah satunya adalah panti asuhan tempat korban bertempat tinggal. Korban kakak masuk panti asuhan sejak 2010.

Tersangka biasanya melakukan aksinya di dalam kamar korban. Korban saat itu hanya menurut saja karena takut dengan ancaman tersangka yang akan mengeluarkan dari panti asuhan, jika menolak permintaannya. Tersangka selalu memberi uang kepada korban setelah melakukan perbuatan cabulnya.

"Belum berhubungan badan, tetapi dicabuli," kata Shinto.

Di panti asuhan tersebut ada peraturan kalau sudah lulus SMA sudah boleh meninggalkan panti asuhan. Korban juga akhirnya meninggalkan panti asuhan setelah lulus SMA. Apalagi dia sudah mendapatkan pekerjaan.

Mesi begitu, tersangka tetap melakukan pendekatan terhadap korban. Salah satunya mengantar korban ke tempat kerjanya. Saat mengantar itulah, tersangka tetap mencabuli korban di dalam mobil.

Karena merasa tidak nyaman dengan perlakuan tersangka meski dirinya sudah meninggalkan panti asuhan, korban pun melapor ke orang tuanya. Mendengar cerita anaknya, tanpa pikir panjang orang tua korban segera melapor ke polisi.

"Tidak menutup kemungkinan ada korban lain. Kami terus menyelidiki," tandas Shinto.
(iwd/fat)

ponpes

trit sebelumnya http://www.kaskus.co.id/thread/5801e...uli-santrinya/
pertamax...amankan ....begitulah....itulah hidup...

atas nama agama...

Walikota nya saja perempuan










Sudah bisa dipastikan muslim yg taat jadi minoritas di sana
gila betul,kakak adik dilibas juga emoticon-Blue Guy Bata (L)


kemarin guru ngaji cabul,sekarang pengurus ponpesnya cabul.
sebenernya situ niat mendidik anak orang biar jadi bener apa gak ?,orang diri sendiri udah gak bener.
jangan ngerusak anak orang emoticon-Blue Guy Bata (L)


kalo manusia gak bisa mengendalikan nafsunya,manusia bisa lebih bejad daripada hewan emoticon-Traveller
kmren sempet mampir di banyuwannggi, jatim

di Banyuuwangi juga ada kek gini , lumayan jumlahnya, tapi gak dibuat hebohhhh emoticon-Shutup



mungkin saat tepat untuk mengaplikasikan hukaman kebiri...

Kebiri lah emoticon-Big Grin
Itu korbannya cowok juga ya ? emoticon-Betty
bener2 uda darurat indonesia emoticon-Sorry
nikmat allah
Fanboy ahok. Lo salah sasaran
Itu yg lo serang sealiran dgn nusron emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ghostavic
Walikota nya saja perempuan










Sudah bisa dipastikan muslim yg taat jadi minoritas di sana


maksudnya gan? emang agan berapa tahun hidup di surabaya kok seakan mengenal kehidupan di surabaya?
surabaya bebas dari sentimen agama ... fpi aja sepi peminat kok sampai bisa memastikan siapa yg jadi minoritas di sana

kalau perbuatan kriminal ya kagak ada hubungannya juga sama sapa yg jadi walikota
Quote:Original Posted By ghostavic
Walikota nya saja perempuan










Sudah bisa dipastikan muslim yg taat jadi minoritas di sana


Nyari pembenaran jangan ampe segitunya kali
ampe nyalahin orang laen gitu
Muslim yg taat akan memimpin








dan muslimah yg taat tidak mau memimpin



itu sudah
Quote:Original Posted By ghostavic
Walikota nya saja perempuan










Sudah bisa dipastikan muslim yg taat jadi minoritas di sana


Obatnya diminum dulu
Quote:Original Posted By sabarihong


Obatnya diminum dulu


Obat yg mana dek?
Walo ga ada ahok bisa rame ini
pencabulan dimana mana
Korban Pencabulan Pimpinan Ponpes di Surabaya Bertambah
segera dikebiri sajaemoticon-Marah
Quote:Original Posted By ghostavic


Obat yg mana dek?


coba obat nyamuk emoticon-Hammer2