alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580221f8dbd770e0158b456e/ruhut-itu-quottim-suksesquot-kami-yang-demo-ahok-kemarin
Ruhut: Itu "Tim Sukses" Kami yang Demo Ahok Kemarin
Ruhut: Itu "Tim Sukses" Kami yang Demo Ahok Kemarin

Ruhut Sitompul Timses Ahok-Djarot. KOMPAS.com/ANDRI



JAKARTA, KOMPAS.com - Ruhut Sitompul, salah satu juru bicara tim sukses pasangan bakal cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017, mengatakan, aksi unjuk rasa menentang Ahok pada Jumat kemarin justru akan membuat Ahok pasti menang. Dia menyebut para pengunjuk rasa kemarin sebagai "tim sukses". "Itu tim sukses kami yang demo-demo kemarin. Kenapa? Dia benci sama Ahok kan, sedangkan mereka dibenci sama rakyat. Jadi akhirnya (rakyat) coblos Ahok ha-ha-ha...," kata Ruhut di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (15/10/2016). Ruhut menilai warga Jakarta tidak menyukai ormas yang kemarin berdemo di depan Balai Kota DKI. Dia menyakini, jika disuruh memilih, warga pasti pilih mendukung Ahok daripada ormas itu. Karena itu, demo tersebut justru berbuah positif bagi Ahok. "Jadi sering-seringlah demo ha-ha-ha...," ujar Ruhut. Unjuk rasa sejumlah ormas di depan Balai Kota kemarin dilakukan untuk merespons ucapan Ahok beberapa waktu laku yang mengutip salah satu ayat Al Quran dari Surat Al Maidah.



waduh... yang demo kemarin itu setingan ahok. pegangan yang kenceng bakal ada nasbung terguncyang. emoticon-Wakaka
mejeng di trit salah kamar emoticon-Cool
fix ef pe ai dibeli ahok....emoticon-Wow
Ya ya ya rakjat merem emoticon-Traveller
Nah lodibaya berapa nih
Bener juga yg dibilangnya emoticon-Big Grin
seperti yg saiya bilang
demo kmaren bakal naikin popularitas dan elektabilitas ahok
percaya dah.
bang Ruhut ini sangat tajam dan pedas omongannya tapi ada benarnya...aksi kemarin yg dilakukan oleh massa import justru akan membuat ahok semakin tenar...sia2 29M keluar
Bang Ruhut pinter banget analisa nyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By antikebohongan7
bang Ruhut ini sangat tajam dan pedas omongannya tapi ada benarnya...aksi kemarin yg dilakukan oleh massa import justru akan membuat ahok semakin tenar...sia2 29M keluar


insting bang Ruhut ini selalu benar bree emoticon-Leh Uga
betul bang emoticon-2 Jempol
Apakah demo kemarin merupakan blek kempeijn yang dilancarkan ahok? emoticon-Traveller
Awas bibib ngamuk..mau nurunin Jokowi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mau makar pake pentungan emoticon-Ngakak
Ya makanya gw bilang, skrg yg dukung ahok jadi ga ada kerjaan.
Wong semua kerjaan publikasi udah dikerjain lawannya.

Saking terkenalnya kalo sampe media luar ikut meliput, bisa2 malah jadi publikasi persiapan jadi presiden emoticon-Traveller

Skrg aja dia lebih terkenal dibanding presiden saat ini
hueee e ee eeee bohhh.
mbee eee eee eek.
emoticon-Leh Uga
fix! ahok kemaren pura pura minta maaf supaya semakin banyak warga jakarta mencoblos ahok saat pilkada emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kil
fix ef pe ai dibeli ahok....emoticon-Wow


warbiyasa... laskar pentung pun di beli ahok. beli nya sepaket gak tuh ama nasbung gembel di mari
Quote:Original Posted By kil
fix ef pe ai dibeli ahok....emoticon-Wow


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ruhut mewek.. komen nyeneng2i hati.
Yang tabah ya hut.
Kenapa nih penjilat taik satu ini?emoticon-Bingung



Obatnya habis?