alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580221c29e740495098b4567/kombat-horor-seperti-kera--perempuan-hitam-ringkikan-kuntilanak
[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.

[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.


Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.

Benang merah sudah datang mengelabui cerah, hitam malam mulai memperlihatkan jubahnya. Sehabis azan magrib biasaku bermain-main dengan teman-teman sebelum tidur. Tidak seperti biasanya hari ini begitu sepi, teman-temanku sudah pada tertidur lebih awal, tersisa aku dan adikku.

Saat itu malam dirumah nenekku , aku dan adikku mengajakku pulang , "KAK pulang kita makan dulu ".Jarak antara rumahku dan nenekku tidak begitu jauh tapi kesunyian membuat terasa jauh.Belum lagi memang jarak antar tetangga masih sedikit yang tersisa dikelilingi pohon-pohon berakar tunggang tua.
[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.
Kami berjalan kaki menuju rumah ,gelap dengan bias sinar bulan seadanya. Sesampai ditengah jalan dekat pohon mangga adikku berhenti, "Kak, suara apa itu?",

Aku diam saja pura-pura tidak tau, tiba-tiba suara burung hantu itu makin terdengar jelas ditelinga dan cabang-cabang pohon mangga bergerak-gerak seperti dikoyak-koyak.

Adikku "Takut kak" , aku diam saja. "Ayo jalan lagi dek, ajakku sambil memegang tangan adikku.

Beberapa langkah dari pohon mangga kemudian terdengar suara ketawa ringkikan kuntilanak , Tersontak adikku langsung kabur terbirit-birit sambil memegang tanganku.Sampai-sampai mengikuti pergerakan kaki sendal jepit adikku terputus terinjak entah kaki adikku atau kakiku sendiri.

[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.
Aku dibelakang adikku mengikuti gerak langkahnya, semakin terdengar jelas suara kuntilanak itu tertawa.

Seketika Adikku menggedor2 pintu rumah (TOK TOK TOK), tanpa kata-kata. IBuku" ada apa?" adiku diam saja.

Aku :"itu ada kuntilanak". Ibuku langsung menutup pintu.

Diluar suara kuntilanak dan burung hantu itu masih terdengar.

Dan semuanya tertidur, Sekitar jam 12 malam aku terbangun ingin minum.Terbelanga mataku melihat Dilangit-langit rumah ada seperti lukisan kepala bergerak. Aku cepat-cepat minum dan menutup selimut.

Namun perasaanku benar-benar tidak enak malam itu, tidak bisa tidur. Tiba-tiba aku merinding tak karuan, Ku intip sedikit dibalik selimutku, dimeja makan ternyata ada sosok perempuan hitam berambut panjang sedang duduk nongkrong hanya menggunakan pakaian dalam. Entah mahkluk apa itu ? Seolah-olah Dia itu memperhatikanku.
[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.
Ternyata benar beberapa menit kemudian disampingku ada yang bergerak-gerak menggesek-gesek belakangku, dan kulihat ternyata sosok makluk seperti kera hitam berbulu sedang berada disampingku.Aku benar-benar tidak bisa berkata-kata.Terka-ku ada sekitar 3 mahluk seperti kera disampingku dengan bulu-bulu yang membuatku merinding panas dingin.
[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.

Beberapa saat kemudian,Untungnya ibuku membangunkanku, " Kamu kenapa" ? .

Segera aku pindah kekamar tempat tidur ibuku.

Tidak berhenti sampai disitu dikelambu tempat tidur ibuku ada sosok macan yang seolah-olah ingin memakanku.

Hingga aku memeluk apa aku tidak tau entah apa sampai subuh membangunkanku.



Gimana mau melihat mahluk seperti mereka ?



emoticon-Takut

kikikikikikilikiki emoticon-Ngakak
kera yaa. bawah ane ? emoticon-Cool
emoticon-Takut emoticon-Leh Uga
Serem kayak bawah aneemoticon-Takut
Wewe gombal ya breh emoticon-Cool
jembut ku merinding bre emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Icen.Jr
kikikikikikilikiki emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jalandiam
kera yaa. bawah ane ? emoticon-Cool


Quote:Original Posted By nyenk76
emoticon-Takut emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Serem kayak bawah aneemoticon-Takut


Quote:Original Posted By belagak4l4y
Wewe gombal ya breh emoticon-Cool


Quote:Original Posted By tiadatara29
jembut ku merinding bre emoticon-Takut


share juga dong cerita elo elo emoticon-Takut
Quote:Original Posted By hbhbhb2008
share juga dong cerita elo elo emoticon-Takut



cerita gua tentang seks semua bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hbhbhb2008
share juga dong cerita elo elo emoticon-Takut


rahasia perusahaan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jalandiam


rahasia perusahaan
emoticon-Cool


udah gitu aja emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By Icen.Jr



cerita gua tentang seks semua bray emoticon-Ngakak


Pasti seks sesama jenis emoticon-Betty
wahh pas azan subuh, agan langsung salat ngga ?
setannya abis bejemur di pantai ye pakai pakaian dalam doang emoticon-Leh Uga
horor lgi dah... emoticon-Takut
widih emoticon-Takut
Quote:Original Posted By adit236
wahh pas azan subuh, agan langsung salat ngga ?

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By .arthe.
setannya abis bejemur di pantai ye pakai pakaian dalam doang emoticon-Leh Uga

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By fd26
horor lgi dah... emoticon-Takut

emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By phiirsyah
Ane belum baca seremnya nih gan. Yuk bikin lagi
emoticon-Shakehand2
[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.


Quote:Original Posted By eghydotnet
widih emoticon-Takut


emoticon-Shakehand2 mana ceritakan dong emoticon-Salam Kenal
Quote:Original Posted By hbhbhb2008

emoticon-Shakehand2

emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wakaka




emoticon-Shakehand2 mana ceritakan dong emoticon-Salam Kenal

ane bikin juga nanti gan emoticon-Cool

lumayan bikin merinding emoticon-Takut
[KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak. [KOMBAT HOROR] Seperti kera , Perempuan Hitam, ringkikan Kuntilanak.