alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58021d1312e25749228b456f/hamil-dua-bulan-tapi-dilarang-nikah-mahasiswi-cantik-gantung-diri
Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri
Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri

POJOKSATU.id, BALI – Mahasiswi cantik, Ni Wayan Yulia (19) nekat gantung diri karena dilarang nikah dengan pacarnya yang beda agama, Ricky Rudyanto (20). Padahal, dia sedang hamil dua bulan.

mahasiswI cantik sebuah perguruan tinggi swasta di Denpasar bALI ini ditemukan tak bernyawa Jumat malam (14/10/2016) pukul 20.00 rumahnya di Jalan Hayam Wuruk Denpasar.

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di besi anak tangga dengan menggunakan selendang, mengenakan kaos warna hitam putih dan daleman daster hitam.

“Korban lagi hamil dua bulan. Hubungan dia dengan pacarnya tak direstuai orang tuanya karena mereka beda agama. Bahkan, ibunya menyarankan korban menggugurkan kandungannya,” ujar kerabat korban, seperti dilansir Jawa Pos Radar Bali (grup pojoksatu), Sabtu (15/10/2016).

Karena mendapat penolakan dari si orang tua, korban kalap. Apalagi, berbagai bujuk rayu yang dilakukan menemui jalan buntu.

BACA: Pesan Mengharukan Mahasiswi Cantik Sebelum Bunuh Diri karena Dilarang Nikah

Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh sang pacar. Kebetulan sejak pukul 12.00 Wita, sang pacar berada di TKP dengan korban.

Mereka membicarkan banyak hal, termasuk hubungan mereka. Bahkan, keduanya sempat cekcok karena sulitya menemukan jalan keluar.

Akhirnya pada pukul 19.30, saksi Ricky keluar TKP untuk menemui bapak saksi. Pukul 20.00, Ricky kembali ke TKP dan menemukan korban tewas gantung diri. Alamak.

SUMBER

NATURAL SELECTION emoticon-Traveller

PELAKU / KORBAN :

Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri

Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri
pic autopsinya mantab tuh keknya sayang di bluremoticon-Traveller
anak sekarang kalo grepe2 gak pake pengaman apa
kalo keenakan kan bisa jd baby
Kalo ga mau anaknya nikah ama yg beda agama, ya cariin yg seiman lah sejak dini. emoticon-Big Grin
TS gak ngerti arti kata "cantik".

emoticon-Wkwkwk
duh, segitu malunya kah beli kondom? ckck

dibanding lo ngurus anak yang setahunnya anggep aja biaya 30jt..20 taun udah 600 jt

mending nyetok kondom

nafsu bole, tapi otak tetep jalan

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By corsairVX450
TS gak ngerti arti kata "cantik".

emoticon-Wkwkwk


setidaknya gue ngarti aturan bp dilarang ngerubah judul njing emoticon-fuck
Bikin malu masyrakat bali saja
Waduh korban telat nyabut emoticon-Mewek
mungkin dia lelah, pengen cari cowo yg ganteng di dunia laen emoticon-Hammer (S):
Aduh msh belia pilih jalan kek gitu emoticon-Mewek
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By armandnanda
duh, segitu malunya kah beli kondom? ckck

dibanding lo ngurus anak yang setahunnya anggep aja biaya 30jt..20 taun udah 600 jt

mending nyetok kondom

nafsu bole, tapi otak tetep jalan

emoticon-Cool



klo bisa ya nikah dulu lebih baik
Quote:Original Posted By Cak ManOK



klo bisa ya nikah dulu lebih baik


opsi 1 memang begitu

emoticon-Cool
semoga arwahmu tidak kesana kemari nak emoticon-Turut Berduka
turut berduka buat keluarga korban/pelakuemoticon-Turut Berduka
turut berduka juga buat jones bp karna stok cewe satu ilangemoticon-Turut Berduka
waduh
kasihan bener jabang bayinya
telat nyabut
si cowok juga mau tanggungjawab ini
tapi iman kita yang berbeda, tuhan memang satu kita yang tak sama emoticon-Kaskus Radio
RICKY RUDYANTO agamanya apa si? sampe ortu korban orang hindu parno bgt emoticon-Bingung
gara2 beda agama?

Cihhh, agama yang seharusnya untuk mempersatukan manusia, malah digunakan untuk memecah belah atau mengkotak-kotakkan manusia emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin