alexa-tracking

MEMAKAI KAOS PERSIB, PEDAGANG CENDOL INI LANGSUNG DIKERUBUTI JAKMANIA !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58021c38dbd770097c8b4569/memakai-kaos-persib-pedagang-cendol-ini-langsung-dikerubuti-jakmania
Kesel 
MEMAKAI KAOS PERSIB, PEDAGANG CENDOL INI LANGSUNG DIKERUBUTI JAKMANIA !
MEMAKAI KAOS PERSIB, PEDAGANG CENDOL INI LANGSUNG DIKERUBUTI JAKMANIA !

Terima kasih Mimin, Momod dan Kaskuser sejagat Raya.. Thread ane jadi Top Thread emoticon-Matabelo


TRIBUNEPOS, BOGOR - Malang nasib salah satu pedagang cendol saat berjualan di area Stadion Pakansari Cibinong Bogor. Saat menghelat pertandingan antara PS TNI kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari.

Pedagang cendol ini tidak sadar atau tidak sengaja menggunakan baju atau kaos Persib Bandung, tak hayal Jakmania yang melihat, mengejar dan langsung mengerubuti pedagang cendol tersebut. Belum diketahui bagaimana nasib pedagang cendol tersebut setelah dikerubuti oleh Jakmania. Pihak kepolisian pun ketika ditanyai mengenai informasi tersebut sampai saat ini belum mengetahui jelas kejadian tersebut.

Sumber

Kesaksian kaskuser yang berada di TKP emoticon-cystg
Quote:


emoticon-Takut Komentar kaskuser :

Quote:



Ini dia kang cendolnya emoticon-Mewek
Spoiler for Dikerubuti The Jakmania:




Kira-kira Gimana tuh nasib kang cendol emoticon-Sorry

Oh iya.. jangan lupa gan ane juga minta cendolnya boleh dong emoticon-Toast
nasibnya moga moga baik baik saja emoticon-Toast
Lariss manisss..emoticon-Leh Uga
Quote:


Kagak nyambung ente gan,emoticon-Wakaka
Ane mau cendol juga emoticon-Mewek
Semoga cendolnya larisemoticon-nyantai
Quote:


Yuhuu Mita..
emoticon-Cipok
Suporter biadab !!!!!! Kelakuan barbar. pantas dibinasakan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
VIKINGTHE JACK Sama Saja
Asal Jangan BONEK
Quote:


ah masa sih emoticon-Marah
Cepet banget ente emoticon-Big Grin
Quote:


Kenapa lau ? emoticon-Betty emoticon-Najis
leh uga bre emoticon-Ngakak
Pedagang cendolnya di bata emoticon-Leh Uga
oh gitu.. emoticon-Ngakak (S)

bp udah tutup yak emoticon-Ngakak (S)
Laris manis bre emoticon-Leh Uga
jadi ikan pepes, maybe


Semoga ada dewi fortuna
10 mnt setelah foto ini g tau deh nasibnya
Gembokk trit tukang cendol
emoticon-Cool gembok yang asli emoticon-Cool
×