alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58021c38dbd770097c8b4569/memakai-kaos-persib-pedagang-cendol-ini-langsung-dikerubuti-jakmania
Kesel 
MEMAKAI KAOS PERSIB, PEDAGANG CENDOL INI LANGSUNG DIKERUBUTI JAKMANIA !
MEMAKAI KAOS PERSIB, PEDAGANG CENDOL INI LANGSUNG DIKERUBUTI JAKMANIA !
Terima kasih Mimin, Momod dan Kaskuser sejagat Raya.. Thread ane jadi Top Thread emoticon-Matabelo

TRIBUNEPOS, BOGOR - Malang nasib salah satu pedagang cendol saat berjualan di area Stadion Pakansari Cibinong Bogor. Saat menghelat pertandingan antara PS TNI kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari.

Pedagang cendol ini tidak sadar atau tidak sengaja menggunakan baju atau kaos Persib Bandung, tak hayal Jakmania yang melihat, mengejar dan langsung mengerubuti pedagang cendol tersebut. Belum diketahui bagaimana nasib pedagang cendol tersebut setelah dikerubuti oleh Jakmania. Pihak kepolisian pun ketika ditanyai mengenai informasi tersebut sampai saat ini belum mengetahui jelas kejadian tersebut.

Sumber

Kesaksian kaskuser yang berada di TKP emoticon-cystg
Quote:Quote:Original Posted By faridz48
Ah ane gak denger gosip tukang cendol di uber-uber gan, padahal ane udah wanti-wanti dari lingkar pekansari dari jam 5-6 sore jam 8sampe jam 10 ane stay di kandang roda sampe sentul...


emoticon-Takut Komentar kaskuser :

Quote:Quote:Original Posted By priabijaksana
Suporter biadab !!!!!! Kelakuan barbar. pantas dibinasakan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Quote:Original Posted By k.light
Dasar suporter mental tempe beraninya keroyokan.

Quote:Original Posted By wakgembro
Itu tukang cendol sengaja ato kagak tau apa" ....
emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By Kiyomori
Semoga ada dewi fortuna

Quote:Original Posted By culesnine
jadi ikan pepes, maybe

Quote:Original Posted By goodbaayy
Pedagang cendolnya di bata emoticon-Leh Uga




Ini dia kang cendolnya emoticon-Mewek
Spoiler for Dikerubuti The Jakmania:



Kira-kira Gimana tuh nasib kang cendol emoticon-Sorry

Oh iya.. jangan lupa gan ane juga minta cendolnya boleh dong emoticon-Toast
nasibnya moga moga baik baik saja emoticon-Toast
Lariss manisss..emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By amvhetamine
nasibnya moga moga baik baik saja emoticon-Toast


Kagak nyambung ente gan,emoticon-Wakaka
Ane mau cendol juga emoticon-Mewek
Semoga cendolnya larisemoticon-nyantai
Quote:Original Posted By amvhetamine
nasibnya moga moga baik baik saja emoticon-Toast


Yuhuu Mita..
emoticon-Cipok
Suporter biadab !!!!!! Kelakuan barbar. pantas dibinasakan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
VIKINGTHE JACK Sama Saja
Asal Jangan BONEK
Quote:Original Posted By amvhetamine
nasibnya moga moga baik baik saja emoticon-Toast


ah masa sih emoticon-Marah
Cepet banget ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rougitz


Butthurt Mz ? emoticon-Betty


Kenapa lau ? emoticon-Betty emoticon-Najis
leh uga bre emoticon-Ngakak
Pedagang cendolnya di bata emoticon-Leh Uga
oh gitu.. emoticon-Ngakak (S)

bp udah tutup yak emoticon-Ngakak (S)
Laris manis bre emoticon-Leh Uga
jadi ikan pepes, maybe


Semoga ada dewi fortuna
10 mnt setelah foto ini g tau deh nasibnya
Gembokk trit tukang cendol
emoticon-Cool gembok yang asli emoticon-Cool