alexa-tracking

Media Turki: 1 Juta Orang Indonesia Turun ke Jalan Melawan Gubernur!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58021706dac13efd5a8b456e/media-turki-1-juta-orang-indonesia-turun-ke-jalan-melawan-gubernur
Media Turki: 1 Juta Orang Indonesia Turun ke Jalan Melawan Gubernur!
Quote:


Media Turki: 1 Juta Orang Indonesia Turun ke Jalan Melawan Gubernur!

MONITORDAY.com, Jakarta - Besarnya jumlah masa demonstrasi mendesak polisi agar memperoses kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersiar hingga mancanegara. Salah satunya yakni Yenisafak, media asal Turki yang menyebut lebih dari satu juta orang Indonesia turut dalam aksi tersebut.

"Lebih dari satu juta orang Indonesia setelah shalat Jumat, berbondong-bongdong ke alun-alun untuk menuntut Gubernur DKI Jakarta Purnama (Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok). Masyarakat lokal bereaksi kepada gubernur Ahok sebagai musuh agama," kata media itu seperti laporan yang diunggah, Jumat (14/10).

Media itu juga mengatakan, warga menolak pencalonan kembali Ahok pada Pilkada DKI 2017 mendatang lantaran Ahok telah menghina Al-Quran baru-baru ini.

Selain Yenisafak, media luar negeri lain yakni Reuters juga memberitakan demonstrasi yang melibatkan sejumlah ormas keagamaan itu.

Varanus Monitor

emoticon-Wow

Portal PKS Piyungan punya cabang di Turki

emoticon-Wakaka
cabang turki nih

mantap

coba minta mulus cewe turki biar afdol

emoticon-Cool
ALLAHU AKBAR! Media TURKI Berani JUJUR Beritakan Aksi Damai Umat Islam di Jakarta

Media Turki: 1 Juta Orang Indonesia Turun ke Jalan Melawan Gubernur!

Aksi unjuk rasa damai dan tertib dari berbagai elemen masyarakat muslim di Jakarta yang menuntut agar Polri melanjutkan proses hukum terhadap Ahok, Gubernur DKI yang dalam sebuah kunjungan kerja resmi di Kepulaun Seribu mengeluarkan pernyataan yang melecehkan dan menistakan ayat suci Quran dan Islam.

Aksi unjuk rasa yang dipimpin Habib Rizieq dari Front Pembela Islam ba'da salat Jumat 14 Oktober 2016, rupanya terdengar jauh hingga ke Turki.

Dalam sebuah berita berjudul "1 milyondan fazla Endonezyalı, Kur'an'la dalga geçen valiye karşı sokağa döküldü!" yang dirilis media asal Turki, Yeni Şafak, edisi Jumat, 14 Oktober 2016, dikabarkan bahwa lebih dari satu juta warga Indonesia melakukan aksi untuk menuntut Gubernur Jakarta yang telah menghina Al Quran.

Ada hal menarik dari pemberitaan tentang unjuk rasa yang dirilis Yeni Şafak. Yakni keberanian mereka, untuk memberitakan aksi yang bahkan oleh media lokal Indonesia pun dipandang sebelah mata.

Beberapa media arus utama bahkan memilih mengambil bingkai sisi negatif pasca aksi unjuk rasa. Alih-alih memotret sisi sosial dan kemanusiaan, mereka lebih suka berdiri di sisi Ahok, tokoh penyebab kekacauan dan mengabarkan ucapan negatif yang keluar dari mulut Ahok.

Belum lagi upaya pengalihan persoalan dan pengaburan fakta. Media besar begitu takut mengabarkan bahwa tak secuil pun bangunan Gereja Katedral, yang berada di seberang masjid Istiqlal, mengalami kerusakan.

Media besar begitu takut berkisah bahwa aksi ini bukan persoalan umat Islam melawan si kafir. Melainkan reaksi keras umat Islam atas tindakan seorang Gubernur yang dalam kunjungan dinas resminya melecehkan Islam dan Quran.

Yeni Şafak berkisah jujur mengenai perilaku Ahok yang menistakan Islam dan Al Quran. Sebuah keberanian dan kejujuran yang di negeri ini, hanya dimiliki oleh segelintir media. Itupun yang bernafaskan Islam.

Jika media arus utama Indonesia dengan sengaja membungkam dan membingkai negatif aksi unjuk rasa menuntut keadilan atas penistaan agama yang dilakukan Ahok, maka kejujuran Yeni Şafak menjadi corong pengeras suara umat muslim Indonesia yang terus menerus dibungkam tangan-tangan kuat media sekuler.

Semoga keberanian Yeni Şafak menjadi sebuah fajar baru bagi kebangkitan media yang jujur dan berpihak pada umat dan rakyat yang tertindas.

Portal Dimensi

emoticon-Wow
1 jt

mmmphfftt emoticon-Leh Uga
markupnya besar banget emoticon-Matabelo
HAHAHAAHHAHAHA

1 JUTA ????????

5000 ORANG AJA JUGA BELUM TENTU !!!!!

GILA KAYAKNYA FPI LEBIH HEBAT DARIPADA DIMAS KANJENG ... BISA MENGANDAKAN DIRI !!!!
Wanjir, peserta demonya make Copy Paste ini....keren banget..
Atau KageBunshin???
dibesar-besarkan emoticon-Wow
gubernur apaan ?
administrator !

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Puluhan ribu massa dari sejumlah ormas Islam berunjuk rasa untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama. Rupanya, tak semua peserta demo warga Jakarta, ada juga yang dari mereka merupakan warga luar Ibu Kota.

“Saya dari Karawang mas. Ini pagi tadi datang, malam pulang,” kata seorang peserta demo ketika ditemui di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Warga yang mengenakan baju koko berawarna putih ini mengatakan, dirinya diajak oleh DPW FPI untuk berunjuk rasa di Jakarta. Dia sendiri merupakan simpatisan FPI.

“Saya dikasih ongkos Rp 50 ribu,” kata pria yang mengaku bernama Fahri ini.

Sama halnya dengan Fachri, Achmet (32) salah seorang simpatisan lainnya mengaku, dia berasal dari Karawang. Dia datang hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai anggota FPI.

“Saya cuman diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar aja,” tutup nya seraya berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.

http://kriminalitas.com/demonstran-s...hu-akbar-saja/

coba dilihat 2 pekan kedepan apa masih berlanjut ?
[INFO A1] akan ada demo tandingan SEJUTA teman ahok jumat depan

klo gak keliatan, emang dalam bentuk KTP emoticon-Leh Uga


Media Turki: 1 Juta Orang Indonesia Turun ke Jalan Melawan Gubernur!
Sungguh barokah ya akhi, PKS paku payung punya cabang kantor berita di turkey emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Wow

Kagak punya mulus cewe Turki bray

Kuota internet ampir abis

emoticon-Mewek

Quote:


loe kira amuba membelah diri emoticon-Big Grin


Buset ahok dibilang komen anti muslim emoticon-Ngakak

Media IM pasti nih, 11-12 ama fekaes
anti-muslim? prejudice picisan tendensius orang yang gak tahu apa apa dan sempit pikiran nya
wooo 1 jt woooo emoticon-Wkwkwk
Ada Menteri, Sambutan untuk Ahok Tetap Paling Meriah di Perayaan Ulang Tahun Sabam Sirait
Sabtu, 15 Oktober 2016 | 18:30 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan ulang tahun ke-80 Politisi Senior PDI-P Sabam Sirait dihadiri oleh menteri-menteri dan tokoh lain. Namun, tetap saja sambutan paling meriah diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di acara ulang tahun di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (15/10/2016).

Saat Basuki atau Ahok diberi kesempatan untuk memberi sambutan, tamu undangan yang hadir langsung bertepuk tangan dengan meriah.

Padahal, sebelumnya tidak ada tepukan tangan ketika menteri dan tokoh lainnya maju memberi sambutan. Kehebohan bahkan sempat terjadi di akhir acara. Awak media sudah bersiap untuk melakukan wawancara dengan Ahok di luar ruang pesta.


emoticon-Wkwkwk
lebay aja, di Arab aja gada beritanya, malah ada ini ibu keren banget gan!!!



Quote:


malah makin melebar ya bre

ini ceritanya menista kitab suci, menghujat ulama apa anti muslim nih.

ana2 wae...