alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58020fa9dac13e255a8b456a/jangan-taruh-barang-barang-ini-di-bagasi-motor
icon-hot-thread
Jangan Taruh Barang Barang Ini Di Bagasi Motor
Spoiler for Buka Dulu:


Spoiler for Api Biru:


Spoiler for Bukti No Repsol:


Spoiler for ilustrasi:


mungkin sepele gan karena memang fungsi bagasi adalah menyimpan barang ketika kita berkendara. Tapi bebrerapa barang berikut ini berbahaya gan jika diletakkan dibagai motor . Mengapa bahaya meletekkan benda-benda ini ke dalam bagasi motor? Karena bagasinya berada dekat sekali dengan mesin motor. Sehingga ditakutkan akan terjadi maslah pada mesin motor atau bahkan bisa meledak. Apa saja benda-benda itu? cekibrot :

Spoiler for Makanan Tidak Tahan Panas:


Spoiler for Bunga Segar:


Spoiler for Handphone dan Power Bank:


Spoiler for Make Up dan parfum:


nah itu beberapa benda yang bisa agan pikir lagi untuk dimasukan ke dalam bagasi motor. Semoga bermanfaat gan emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Spoiler for sumur:


Spoiler for buka:
oke bray emoticon-army
siaaaap
Kalo dalem sempak boleh ndak? emoticon-Cool
pake box aja
Ane pake tank kaga pake motor bre
ane setia bawa tas slempang lik... emoticon-Cool
wah terlanjur gan
emoticon-Ngacir
oke bree nanti ane laksanain emoticon-Jempol Jangan Taruh Barang Barang Ini Di Bagasi Motor
Kok bisa ada bunga segala?
iya kali gan naro makanan di bagasi motor, itu juga kalau helm-in..
Quote:Original Posted By enda.roses
Kalo dalem sempak boleh ndak? emoticon-Cool


gpp bray biar ntar anget dan enak dipakaiemoticon-Cool
Quote:Original Posted By eightonestore
Kok bisa ada bunga segala?

biasanya yang beli bunga buat pacarnya trus takut bunganya lecek , makanya ditaruh bagasi motor brayemoticon-Cool
jangan naro helm di bagasi gan kalo lagi berkendara
Gua suka naro kehormatan di bagasi bray..
emoticon-Cool
Biar aman dari begal
Biasa'y ane simpen di kantong ajaib.
Kalo selingkuhan gk papa gan?emoticon-Cool
Handphone mungkin bisa gan, dalam keadaan mati, dan di berikan beberapa bahan yang lembut (kain misalnya ) supaya tahan goncangan biar gak lecet layarnya gan.
biasanya ane taruh bakso yg udah dingin
biar jd panas lagiemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cococna
Quote:Original Posted By eightonestore
Kok bisa ada bunga segala?

biasanya yang beli bunga buat pacarnya trus takut bunganya lecek , makanya ditaruh bagasi motor brayemoticon-Cool


Ebuset... Biasanya mah ditaro plastik atau di gendong dalam tas juragan. Leh ugha kekinian yha😂😂😂😂😂