alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58020dc01cbfaa56408b4568/komunitas-tionghoa-anggap-ahok-layak-dipenjara
Komunitas Tionghoa Anggap Ahok Layak Dipenjara


RMOL. Desakan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses hukum terkait kasus penistaan agama terus mengalir.

Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma mengatakan, sudah sepatutnya Ahok ditahan atas kisruh kutipan ayat suci Alquran yang dilakukannya tersebut.

"Apa yang telah dilakukannya (Ahok) telah menyakiti masyarakat Indonesia. Apa yang dia lakukan sudah menyakiti umat muslim, jadi jangan dibiarkan lagi. Dunia gak kiamat kalau si Ahok di tahan. Dunia gak mundur," kata Lieus kepada wartawan, Jumat (14/10).

Selain itu, Lieus meminta agar pemerintah dapat bersikap adil dalam menyikapi pelanggaran yang dilakukan oleh bekas Bupati Belitung Timur itu.

Khususnya dalam penegakan dan proses hukum terhadap kasus yang telah dilaporkan ke pihak berwajib itu.

"Pemerintah harus berlaku adil, jangan karena Ahok gubernur terus ini gak kena sanksi hukum," tegas Lieus.


Sumur

http://www.rmoljakarta.com/read/2016/10/14/34515/Komunitas-Tionghoa-Anggap-Ahok-Layak-Dipenjara-

Cuman berbagi berita kan disini tempatnya beriya dan politik

Kesimpulan: ane akui ahok berhasil membangun tampilan fisik jakarta sangat fantastis tapi ibarat kata bagus kasingnya saja atau pembangunan fisiknya
Tetapi dari sisi lain ahok gagal menciptakan suasana kondusif karena hal2 sepele yaitu menjaga omonganya sendiri.
Nunggu nastak nyalahin sumber..
Kelompok tionghoa bentuka lieus emoticon-Leh Uga iyain aja deh... Gw tanya berapa sih anggota kelompok bentukan si lieus?? Ada 10 orang aja udah hebat
Quote:Original Posted By osnon
RMOL. Desakan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses hukum terkait kasus penistaan agama terus mengalir.

Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma mengatakan, sudah sepatutnya Ahok ditahan atas kisruh kutipan ayat suci Alquran yang dilakukannya tersebut.

"Apa yang telah dilakukannya (Ahok) telah menyakiti masyarakat Indonesia. Apa yang dia lakukan sudah menyakiti umat muslim, jadi jangan dibiarkan lagi. Dunia gak kiamat kalau si Ahok di tahan. Dunia gak mundur," kata Lieus kepada wartawan, Jumat (14/10).

Selain itu, Lieus meminta agar pemerintah dapat bersikap adil dalam menyikapi pelanggaran yang dilakukan oleh bekas Bupati Belitung Timur itu.

Khususnya dalam penegakan dan proses hukum terhadap kasus yang telah dilaporkan ke pihak berwajib itu.

"Pemerintah harus berlaku adil, jangan karena Ahok gubernur terus ini gak kena sanksi hukum," tegas Lieus.


Sumur

http://www.rmoljakarta.com/read/2016...yak-Dipenjara-

Cuman berbagi berita kan disini tempatnya beriya dan politik

Kesimpulan: ane akui ahok berhasil membangun tampilan fisik jakarta sangat fantastis tapi ibarat kata bagus kasingnya saja atau pembangunan fisiknya
Tetapi dari sisi lain ahok gagal menciptakan suasana kondusif karena hal2 sepele yaitu menjaga omonganya sendiri.



ya layak karena dikepret ahok si tengik tsb.


Komunitas Tionghoa Anggap Ahok Layak Dipenjara



Lieus butuh pencerahan dari ucron melotot..

Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Nunggu nastak nyalahin sumber..



ikutan bloon lama2
dunia juga gak kiamat kalo ahok jadi gubernur

emoticon-Traveller
Om lieus ini nasbung yang menyamar kah?
Komunitas Tionghoa Anggap Ahok Layak Dipenjara
Udah gue duga pasti lieus anjing piaraan prabowo emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By stratovarius666



ya layak karena dikepret ahok si tengik tsb.


Komunitas Tionghoa Anggap Ahok Layak Dipenjara



emoticon-Wkwkwk


emang valak ada dimana2
Komunitas2 isinya bapaknya lieus,emaknya,adiknya ama sodara2nya....... emoticon-Ngakak

Yang pasti lieus ini jgn ngaku tokoh yg mewakili cina Indo....sejak Kapan dia diangkat n sok2 mewakili org cina Indo.....lieus lu olang tolol...
Quote:Original Posted By stratovarius666



ikutan bloon lama2


Nah lu sadar selama ini bloon say emoticon-Matabelo
Waduuh nastak tambah sibuk nih

setan di siang hari

Quote:Original Posted By james.suprapto
emoticon-Wkwkwk


emang valak ada dimana2



emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Nah lu sadar selama ini bloon say emoticon-Matabelo



lha yg bloon lo
kordinator komunitas anti korupsi ngurusin soal agama.. gak dikirim ke menlen juga neh gan? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By stratovarius666



ya layak karena dikepret ahok si tengik tsb.


Komunitas Tionghoa Anggap Ahok Layak Dipenjara


mohon untuk kearifan agan, agar tidak menunjukan photo penampakan. di khawatirkan akan merusak akidah umat emoticon-Cool
nih orang kafir tukang kompor
yang dikomporin kaum onta yang anti kafir
emoticon-Cape d...
komunitas kok die mulu mukanya..