alexa-tracking

Polisi Tegaskan Akan Memutus Mata Rantai Praktek Calo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5802062e5a51633c098b4567/polisi-tegaskan-akan-memutus-mata-rantai-praktek-calo
Polisi Tegaskan Akan Memutus Mata Rantai Praktek Calo
Quote:


SUMBER

Calo mulai di berantas nih Gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mutus rantenya pakek apaan pak??
semoga kuat dah alatnya
jangan sampai malah alatnya yang rompal
pdhl baru aj gue mo nembak sim emoticon-Ngacir

Brace yourself

bikin sim akan semakin susah.

Yg udah punya SIM jangan sampai telat perpanjang sehari pun, ntar disuruh bikin baru kalo telat.
Patut diapresiasi emoticon-2 Jempol

Semoga tidak anget anget tai ayam emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau mau perpanjang gak perlu calo lg..
Yg ada nanti dibohongin calo, suruh ketemu pak polisi didalam, padahal gak ada namanya..
Lah lewat jalur resmi dr dulu emg sengaja dipersulit yg coba beneran tanpa calo ad yg sampe puluhan x, gw dl pas ikut praktek dijamin lulus tp basa basi praktek lapangan dan teori,smua jajaran yg urus sim kudu diganti bahkan dari office boy, krn orang baru ga akan tau celah, plg cmn wacana dan imbauan ga ngaruh
kenyataan nya dilapangan beda emoticon-Leh Uga