alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58020138dac13e3f1b8b4568/bertemu-lagi-dengan-tuti-pekerja-taman-yang-pikat-ahok-karena-usir-pendemo
Bertemu Lagi dengan Tuti, Pekerja Taman yang Pikat Ahok karena Usir Pendemo
Spoiler for Bertemu Lagi dengan Tuti, Pekerja Taman yang Pikat Ahok karena Usir Pendemo:

Jakarta - Pembaca, masihkah Anda mengingat Tuti? Ya dia adalah pekerja taman sekitar Balai Kota, Jakarta Pusat, yang diajak makan sate dan diberi ponsel oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Aksi 'nekat' Tuti usir pendemo terjadi pada (22/3/2016) lalu. Saat itu, Tuti 'melawan' pendemo sopir taksi yang merusak taman di depan Balai Kota. Bahkan Tuti menggetok pendemo dengan gagang sapu.

Hari ini, Sabtu (15/10/2016), detikcom bertemu lagi dengan Tuti (54) di depan Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Tuti yang merupakan pekerja harian lepas (PHL) Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI terlihat sedang merapikan taman yang rusak akibat ulah pendemo pada Jumat (14/9/2016) kemarin.

"Tadi saya sudah di sini mulai pukul 06.00 WIB. Ini perbaikan akibat taman yang dirusak pendemo," kata Tuti sambil mengumpulkan tanaman yang dirusak pendemo.

Dengan topi ungunya yang dipakai senada saat bertemu Ahok, Tuti mengambil tanaman hias bernama coctus yang dirusak pendemo. Kemudian tanaman tersebut dikumpulkannya untuk dibawa ke mobil Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI.

Tuti harus bekerja keras membersihkan taman bersama 14 rekan kerjanya berjibaku memperbaiki taman yang rusak. Mereka juga menyangkul tanah yang rusak akibat diinjak-injak pendemo. Kemudian tanah tersebut digemburkan kembali untuk ditanami bibit tanaman yang didatangkan dari kebun bibit Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI.

Ahok sudah memaafkan aksi pendemo yang merusak taman depan Balai Kota. Bahkan Ahok tidak menuntut rugi pada mereka.

"Kami maafkan saja soal taman. Tinggal perbaiki," kata Ahok saat dihubungi detikcom, Jumat (14/10/2016).

detik

Semoga ibu diberi panjang umur sehingga bisa lebih sering menyaksikan rombongan daster yg katanya berahlak berperilaku ga beda dengan kuda liar ketika dilepas ditaman emoticon-Sorry
mohon dimaapken ya bwuk.
namanya juga orang-orang ........
Untung kemaren bu tuti ga getok2in yang demo...bahaya bu...
hati2 tuti klo hadapan sama zombie 2d.. bisa2 lewat ditebas parang emoticon-Frown
Sapu sekalian bu biar pada taubat emoticon-Big Grin
mana nasbung suaranya?
Quote:Original Posted By hawk
hati2 tuti klo hadapan sama zombie 2d.. bisa2 lewat ditebas parang emoticon-Frown



Bertemu Lagi dengan Tuti, Pekerja Taman yang Pikat Ahok karena Usir Pendemo

demi pilkada
Quote:Original Posted By hawk
hati2 tuti klo hadapan sama zombie 2d.. bisa2 lewat ditebas parang emoticon-Frown


the walking dead emoticon-Leh Uga

sehat selalu ya Bu
Awas bu nanti di pentung atw dipenggal FPI klo ngusir2 mereka lagi demo emoticon-Takut
semoga mereka yang merusak taman suatu hari nanti bisa dikubur di taman itu supaya bangkainya bisa berguna sebagai pupuk
Quote:Original Posted By mbahmomon
mohon dimaapken ya bwuk.
namanya juga orang-orang ........


Mbah, sampeyan itu mau ngetik buk atau bawuk?
Pembusukan yg sistematis emoticon-Big Grin

Btw halo bu Tuti, pendemo datang silih berganti. tolong dipager ya, biar gak jadi proyek emoticon-Leh Uga

Bertemu Lagi dengan Tuti, Pekerja Taman yang Pikat Ahok karena Usir Pendemo

Bertemu Lagi dengan Tuti, Pekerja Taman yang Pikat Ahok karena Usir Pendemo
Bener banget panjang umur biar bisa memahami mana yg suka jual ayat kelakuan alay mana yg rasional emoticon-Traveller
Lain kali taro bom aja di tamannya biar ga diinjek2 orang demo bu
Demo hatus merusak
Kampretosss emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By bangsutankeren


Mbah, sampeyan itu mau ngetik buk atau bawuk?


buk lah..
klo bawuk mah lagi aseek maenan ma si kuncung
Quote:Original Posted By stratovarius666



Bertemu Lagi dengan Tuti, Pekerja Taman yang Pikat Ahok karena Usir Pendemo

demi pilkada


goblog juga ya ? mengaku sendiri kalau mereka dibayar MILIARAN ? ahoknya ndiri udah bilang cuma 65juta perbaikannya ?
parah nya lagi nih di jawa tengah di aceh di palembang ada kejadian serupa tau nga ?
mereka yang di luar jakarta itu pada bakar bakar foto ahok ada yang angkat peti mati dengan tulisan ahok ada juga yang bawa parang sambil motong motong foto ahok pliz dech mang nya ngaruh gitu katepe mereka DKI ?
gak heran kalau gubernur papua sampe ngajak pisah dari NKRI gara gara DKI mau milih gubernur non muslim kota kota lain pada bergejolak sedemikian rupa ?

Quote:Original Posted By boss.bha.bhi


goblog juga ya ? mengaku sendiri kalau mereka dibayar MILIARAN ? ahoknya ndiri udah bilang cuma 65juta perbaikannya ?
parah nya lagi nih di jawa tengah di aceh di palembang ada kejadian serupa tau nga ?
mereka yang di luar jakarta itu pada bakar bakar foto ahok ada yang angkat peti mati dengan tulisan ahok ada juga yang bawa parang sambil motong motong foto ahok pliz dech mang nya ngaruh gitu katepe mereka DKI ?
gak heran kalau gubernur papua sampe ngajak pisah dari NKRI gara gara DKI mau milih gubernur non muslim kota kota lain pada bergejolak sedemikian rupa ?


kan biar pilkadanya rame omz... kalo sepi ntar dikira rakyat ga partisipasi democrazy... ah gitu aja ente ga paham emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By elluca

kan biar pilkadanya rame omz... kalo sepi ntar dikira rakyat ga partisipasi democrazy... ah gitu aja ente ga paham emoticon-Big Grin


lah terus apa juga urusannya warga muntilan, warga aceh, warga palembang ikut2 demo anti ahok ? memangnya mereka 2017 nanti juga ga nyoblos gubernur dan bupati ? emoticon-EEK!