alexa-tracking

Sempat Dicari, Ternyata Ahok Datang ke Perayaan Ulang Tahun Sabam Sirait

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5802013731e2e669088b4568/sempat-dicari-ternyata-ahok-datang-ke-perayaan-ulang-tahun-sabam-sirait
Sempat Dicari, Ternyata Ahok Datang ke Perayaan Ulang Tahun Sabam Sirait
Quote:

Semua pandangan tertuju, pidato ke setop. emoticon-Shutup
Keknya sekelas menteri pun kalo masuk ruangan itu gak bisa mengeluarkan efek gitu
emoticon-Entahlah




Lanjutan, thanks to agan beli.apa.aja
Quote:
calon RI2 ni bray.
Quote:


Gw aminin dah mbah emoticon-Ngakak
Yang laen pada kemana
Quote:



lg rapat plan c setelah demo gagal

demo kapan ? kemaren ? kirain ada acara family gathering ke balai kota jakarta

Quote:


Quote:


Amin mbahemoticon-2 Jempol
Bang ara emoticon-Cool
Quote:

Pandangan pasti ada yg kagum ada yg sinis, ada yg penasaran aja. Tapi kemungkinan dlm hati mereka semua tuh :
Sontoloyo banget nih org, urat takut dah putus, baru kemaren ribuan org demo mau bunuh dia, sudah nongol lagi.
emoticon-Wakaka


fpi di balkot,,,bodo amat emoticon-Ngakak
ada apa iniii. kok masih eksis aja? emoticon-Entahlah
Gk ada tkynya ni si ahok
Quote:


Bang otto hasibuan juga hadir emoticon-Takut
hanya jokowi & ahok yg bisa seperti ini emoticon-Big Grin
ahok oke deh...

msh biasa2 aj mskipun di demo kmarin...

trus demo kmarin sia2 dong...
Quote:


waktunya Lukas Enambe bah emoticon-Belo
Quote:


Demo pemalas itu mah hbs makan pada pulang ngak seruuu....

Kurang militan emoticon-Ngakak....

Ternyata hanya show dan gede congor doang pdhl udh impor dr pinggir2 dki....

emoticon-Ngakak
Ahok stlooooong.

semoga tetap sehat dan BERANI SIKAT PARA KORUPTOR di DKI
ahok gitu loohh..

emoticon-Traveller
Quote:


One man army

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
×